Dev dan Sona Episode 25 - fans karbitan -->

Dev dan Sona Episode 25


Episode dimulai dengan Sonakshi menyalahkan Dev dan mengatakan hubungan saya telah rusak karena Anda. Dev bilang aku tidak melakukan apa-apa dan meminta dia untuk berterima kasih padanya karena orang itu tidak baik. Sonakshi mengatakan kau pikir aku sedih? Dia bilang aku tidak berpikir tentang saya dan mengatakan keluarganya sedih karena hubungan nya telah rusak. Dia mengatakan itu adalah masalah yang sangat besar di India jika hubungan gadis itu rusak, tetapi kau tidak akan mengerti. Neha bertemu seseorang. Dia memintanya untuk memesan meja untuk dua. Neha bertanya di hindi. Dia melihat padanya. Dev panggilan Tina ... dan memintanya untuk membuat profil di Jodi.com. Dia memberikan rincian Sonakshi ini. Tina mengatakan ini adalah profil Dr. Bose dan bertanya apakah ia membutuhkan pria Delhi. Dev mengatakan tidak ada preferensi. Tina bertanya apakah kau merasa bersalah atau ingin seorang pria terbaik untuknya. Dev meminta dia untuk memastikan bahwa dia mendapat pertandingan terbaik. guru Neha ini mengatakan bahwa ia membawa boneka untuk keponakannya. Neha mengatakan saya tidak suka boneka, tapi kedua saudaranya perempuan. Dia bertanya apa yang akan kau ajarkan kepada saya hari ini. Dia memintanya untuk memesan apa yang dia butuhkan. Dia mengatakan cappuccino. Dia mencari dalam daftar. gurunya menjelaskan padanya dan meminta dia untuk memesan. Neha ragu-ragu untuk memesan dan pembicaraan di hindi. gurunya meminta dia untuk terus mencoba dan mengatakan kau akan yakin.

Sonakshi membawa teh. Ishwari bertanya apakah dia baik-baik saja? Sonakshi mengatakan itu adalah teh gratis. Ishwari mengambil teh dan bertanya tentang roka. Sonakshi mengatakan bahwa hubungan tidak terjadi karena mereka telah menolak dia. Ishwari mengatakan itu aneh. Sonakshi mengatakan seseorang mengatakan hal yang salah tentang saya. Ishwari mengatakan itu baik bahwa hubungan tidak terjadi, karena orang-orang yang dari telinga longgar. Dia menceritakan tentang kisah tetangga mereka. Dia mengatakan itu baik bahwa kau datang untuk tahu tentang mereka sebelum menikah, lain kau akan sakit. Dia memintanya untuk mengucapkan terima kasih kepada orang yang telah merusak hubungan ini, dan mengatakan Tuhan mungkin berpikir seseorang untuk mu. Dia mengatakan seorang pria yang baik akan segera datang. Sonakshi mengatakan di mana dia? Saat itu dia mendapat panggilan Dev.

Dev meminta dia untuk bersiap-siap karena mereka akan pergi ke pesta untuk menghormatinya. Ishwari berkata ok. Dia mengatakan Sonakshi bahwa dia tidak suka menghadiri pesta. Sonakshi meminta dia untuk tidak pergi. Ishwari bilang aku harus berpikir. Radha merasa saat ketika mencoba untuk menggiling sesuatu. Anaknya peduli padanya. Suaminya mengatakan bahwa ia akan mendapatkan penggiling untuk diperbaiki dan memberitahu sirkuit tentang singkat di rumah tetangga mereka. anak Radha mengatakan papa adalah batu hati. Radha mengatakan dia sangat baik dan memberi kami ide.

Dev pulang. Ishwari mengatakan kepadanya bahwa dia mengalami sakit kepala. Dev mengatakan setiap kali ada pesta, kau memiliki rasa sakit atau sesuatu. Ishwari mengatakan dia benar-benar sakit kepala. Dev bilang aku tahu kau tidak ingin datang, tapi acara ini penting bagi saya. Ishwari mengatakan jangan membawa saya ke sana. Sonakshi mengatakan jangan memaksa dia untuk datang, karena akan meningkatkan tingkat stres nya. Dev mengatakan acara ini adalah untuk merayakan keberhasilan saya. Dia mengatakan semua orang akan melihat saya, dan saya ingin orang melihat ibuku juga yang membuat saya siapa. Sonakshi meminta dia untuk pergi? Ishwari mengatakan dia tidak ingin pulang. Dev meminta dia untuk membawa saudara-saudara perempuannya. Ishwari mengatakan mereka tidak di rumah. Sonakshi bilang aku akan pergi ke dapur. Dev meminta dia untuk membungkus pekerjaan dapur dan mengatakan kita akan ke pesta. Sonakshi bilang aku tidak memiliki pakaian pesta.

Ishwari mengatakan pakaian Neha akan cocok untuk mu. Asha mendapat panggilan temannya. Dia marah padanya dan berhentilah persahabatan dengannya. Dia mengatakan bahwa temannya mengatakan mengapa dia membiarkan Sonakshi bekerja? Nenek marah dan mengatakan dia akan memberinya balasan yang pas. Suami Asha ini bertanya apa yang terjadi? Asha mengatakan ia tidak akan meninggalkan Dev. Dev dihormati pesta atas prestasi dan meminta untuk berbagi beberapa kata. Dev mengucapkan terima kasih. Dia pergi ke atas panggung, bilang aku tidak tahu berbicara banyak, tapi ada tiga hal di belakang seorang pria, niat, kerja keras dan berkat ... .Dia mengatakan ibuku adalah di balik kesuksesan saya. Semua orang bertepuk tangan untuknya. Dev pergi ke Ishwari dan pelukan nya. Media memberikan pertanyaan kepadanya.

Asha marah pada Dev dan mengatakan Sonakshi benar tentang dirinya.pak Ahuja ingin Sonakshi dan mengatakan ia ingin mempekerjakannya. Sonakshi mengatakan dia bekerja di tempat lain, dan mengatakan dia memiliki seorang pasien khusus. Pak Ahuja mengatakan saya berbicara untuk memberikan reponsibilities perusahaan. Dia mengatakan kau tidak bisa menolak saya. Sonakshi melihat padanya. Dev mendengar mereka.

Precap:
Dev dan Sonakshi menari dalam pesta. Seorang tamu bertanya apakah dia telah memilih Sonakshi untuk Dev dan memuji jodi mereka.
BACA EPISODE BERIKUTNYA || Dev dan Sona Episode 26

0 Response to "Dev dan Sona Episode 25"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...