Mohabbatein Episode 479 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 479


Mohabbatein Episode 479 - Bala mengatakan kepada Ishita tentang Sarika. Dia bilang dia akan memberitahu Raman. Raman dan Mihir datang ke panti asuhan dan berpikir itu tidak masuk akal bahwa Ashok datang ke sini. Mereka melihat Ashok mengadopsi bayi dan bingung. Pria itu mengatakan bahwa ia membutuhkan untuk membawa istrinya, ia tidak bisa memberikan bayi untuk orang tua tunggal, ini adalah hukum. Ashok mengatakan saya melihat, baik, aku akan melakukan sesuatu. Dia mengatakan dia akan berbicara dengan istri dan pengacaranya, dan meminta dia untuk melakukan dokumen, dia ingin hanya bayi ini. Dia pergi. Raman berhenti dia dan meminta dia untuk menjawab, apa permainan dia bermain dengan Jhakad dan whats adopsi ini.

Ashok mengatakan Anda campur, kau mengikutiku Raman, tidak ada yang dari bisnis Anda, saya akan merebut semuanya dari Anda segera. Dia pergi. Raman mengatakan dia tidak terkejut melihat kami. Kita harus mencari tahu dan pergi untuk berbicara dengan orang itu, mengatakan ia ingin mengadopsi bayi. Pria itu memberinya bentuk. Raman mengatakan ia ingin melihat bentuk diisi dari Ashok dan meminta setiap bentuk diisi untuk referensi. Dia mendapat bentuk Ashok dan membacanya. Ia berpikir yang anaknya ini, nama bayi Rohit Bhalla. Mihir mengatakan bisa kita jumpai anak-anak. Pria itu mengambil laki-laki itu. Raman tampak di sana untuk dokumen dan menemukan anak Sarika dan Romi ini. Dia tersenyum dan berpikir anaknya Romi.


Mohabbatein Episode 479



Ishita meminta Bala apa yang harus dilakukan, harus saya katakan Raman. Vandu datang dan bertanya apa. Bala mengatakan dia bertanya tentang masalah Adi. Ishita mengatakan Anda sedang tidur, itu sebabnya. Vandu meminta Bala untuk mendapatkan beberapa item. Ishita bilang aku akan mendapatkannya, Anda berdua beristirahat. Dia berpikir untuk mendapatkan Sarika segera. Bunty mengatakan dia tidak tahu lebih banyak tentang Sarika dan Abhishek meninggalkan dia. Dia bilang aku tidak percaya ini, Romi membuat Sarika hamil dan dibuang, jadi dia bersembunyi, kesalahannya Romi ini. Raman pulang dan meminta Ishita. Ibu Bhalla mengatakan dia pergi ke Iyers. Raman memberikan kabar baik bahwa Sarika melahirkan bayi Romi ini, yang bayi 1 bulan, dia telah membuat bayi untuk diadopsi di panti asuhan. Ibu Bhalla mengatakan keluarga bayi kami yang. Raman mengatakan kita tidak memiliki bukti bahwa mereka menikah, Romi membantah dirinya. Dia mengatakan yang pewaris keluarga kami, Romi sini.

Romi terlihat dan menangis. Raman mengatakan tidak ada yang menggunakan sekarang, Sarika tidak akan memberikan bayi kepada kami. Romi berhenti padanya. Dia mengatakan dia menjadi seorang ayah. Dia mengatakan bayi tidak akan datang ke sini, tidak ada yang akan berbicara dengan Sarika. Dia bertanya mengapa dia mengatakan hal ini. Romi mengatakan Sarika ingin memberikan bayi, dia tidak mencintai bayi, saya telah menyakitinya banyak dalam hidup, saya tidak ingin mempersulit hidupnya. Raman meminta dia untuk berpikir dengan baik. Romi mengatakan Ishita akan mengerti saya, tidak ada yang akan pergi ke sana. Dia menangis. Raman mengatakan biarkan dia sendirian, saya akan berbicara dengannya. Abhishek datang dan melihat negara bermata berlinang air Romi ini. Dia bertanya di mana itu dia, dan bertindak normal.

Romi mengatakan aku sibuk dalam keluarga. Abhishek bilang aku datang untuk melihat bayi Vandu ini, bagaimana tangan Anda. Romi mengatakan saya perlu untuk mendapatkan beberapa hal. Abhishek mengatakan mencoba untuk menghindari saya Romi, Anda takut saya seperti yang Anda tahu dan koneksi Sarika ini, saya punya mata saya pada Anda, Anda akan membuat saya mencapai Sarika. Romi memenuhi Ishita luar dan mengatakan segalanya padanya. Dia terkejut. Abhishek suka kopi dan mengatakan saya berharap tidak ada mengacaukan Anda sekarang. Mihika tertawa. Dia meminta maaf padanya bersikap kasar padanya. Dia meminta untuk sebuah film. Dia bilang dia sibuk. Dia mengatakan kita harus menyadari di mana persahabatan ini akan, tidak mudah bagi saya, saya ingin berkonsentrasi pada karir saya, saya tidak yakin, jangan merasa buruk, saya tidak ingin sesuatu yang lebih dari persahabatan. Dia mengatakan saya mengerti, saya menghormati wanita seperti itu, tapi kita bisa berteman, terima kasih, saya berharap kita tidak memiliki kecanggungan. Dia berpikir untuk menemukan Sarika.

Raman berbicara kepada Pathak tentang mendapatkan cara hukum bayi Romi ini. Ishita datang dan bertanya mengapa dia memberitahu semua orang, ibu begitu bersemangat, dia bisa masuk depresi, Sarika tidak akan memberikan bayi. Raman mengatakan anaknya Romi ini. Ishita kata Romi khawatir untuk ibu. Dia mengatakan anak Romi akan datang di rumah ini, Ashok tidak bisa mendapatkan bayi. Ishita meminta dia untuk berbicara dengan Romi, ia merasa bersalah. Dia mengatakan untuk pertama kalinya, aku melihat dia menyesali dan mendapatkan bertanggung jawab, saya akan memberinya kesempatan untuk berubah.

Raman pergi ke Romi dan menjelaskan perasaan untuk menjadi seorang ayah, bayi darahnya, bagaimana ia bisa menolak untuk menerimanya, yang dia lakukan salah dan bayinya di panti asuhan untuk diadopsi, dia tahu Romi adalah menyesali sekarang dan kita semua dengan dia. Dia meminta dia untuk menerima bayi dan mengambil tanggung jawab untuk menunjukkan dia berubah, bayi akan memanggilnya Papa. Romi menangis dan mengatakan ia akan bertemu bayi besok. Raman Tuhan dia dan mendapat senang. Dia mengatakan nama bayi Rohit Bhalla. Romi tersenyum.


0 Response to "Mohabbatein Episode 479"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...