Mohabbatein Episode 509 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 509


Mohabbatein Episode 509 - Keluarga Bhalla bertemu dengan Raman. Ibu Bhalla berkat Tuhan dan menginformasikan Ishita tentang serikat. Ishita mengatakan berita yang luar biasa. Rinki datang ke sana dan melihat Raman kembali Bhalla rumah. Dia berpikir whats terjadi. Ibu Bhalla mengatakan ia tahu ini akan terjadi, jadi dia membuat rencana ini untuk menyatukan Mr. Bhalla dan Raman. Rinki mendengarnya. Ibu Bhalla mengatakan dia akan mengirim Romi untuk mendapatkan Ishita sini. Ishita meminta dia untuk mengirim dia segera. Rinki mengatakan bagaimana tuan-tuan bisa begitu bodoh, dan memberitahu mereka tentang Mrs. Bhalla dan Ishita perencanaan dengan Kakkad, ini semua drama. Ibu Bhalla terkejut. Rinki kata Mrs. Bhalla dan Ishita melakukan perencanaan ini, meskipun mereka menunjukkan mereka tidak berbicara.

Simmi bertanya apa yang dia katakan. Mereka semua mendapatkan terkejut. Rinki meminta mereka untuk mengetahui seberapa besar drama yang mereka lakukan, karena ia telah mendengar mereka bicara. Mr Bhalla meminta Mrs. Bhalla apakah ini benar, dia disebut orang luar dan melakukan penghinaannya, itu berarti dia telah melakukan penghinaannya. Dia mengatakan Anda tidak berpikir bagaimana saya akan merasa, Anda membuat rencana yang buruk ini membuat anak saya berdiri oleh saya dan tinggal bersama kami, Anda membuat kami bertarung rumah diketahui semua orang. Ishita menunggu dan datang ke sana. Ibu Bhalla menangis dan mengatakan mendengarkan saya. Mr. Bhalla tegur dia untuk menunjukkan kepadanya statusnya. Ibu Bhalla pingsan dan anak memeluknya.


Mohabbatein Episode 509



Ishita datang ke sana dan terkejut. Dia berjalan ke Mrs. Bhalla. Rinki mengatakan demikian dia ada di sini, semua orang tahu drama sekarang, hanya menghentikannya. Ishita meminta dia marah, Mrs. Bhalla pingsan benar. Mereka membawanya ke kamar. Mr. Bhalla berhenti Raman dan mengatakan kita akan mengelola, ini terjadi karena Anda. Raman meminta whats kesalahan saya. Mr. Bhalla menyalahkan dia untuk semua ini. Dia meminta Raman untuk meninggalkan. Raman meminta Ishita dia senang sekarang, dan meminta Rinki untuk melihat rumahnya. Dia pergi. Ishita bertanya Rinki kenapa dia melanggar rumah ini, apa yang dia dapatkan. Rinki pergi ke kamar. Ishita menangis.

Ishita berbicara kepada Raman dan meminta dia untuk datang dan melihat Mrs. Bhalla. Dia meminta dia untuk melakukan apa pun. Dia mengatakan mereka melakukan ini untuk mengakhiri jarak antara dia dan ayah. Dia meminta dia untuk berpikir dengan baik sebelum melakukan, masalah ini semakin parah. Ibu Bhalla menangis dan mengatakan Simmi bahwa dia ingin keluarganya untuk bersama. Rinki bertanya mengapa, Raman tidak menghargai keluarga. Mr. Bhalla meminta dia untuk tetap diam, melihat situasi dan bicara. Dia bilang aku memiliki flat sendiri sekarang, saya tidak akan bergantung pada siapa pun sekarang. Dia bertanya bagaimana dia bisa datar, kapan dia membeli. Dia mengatakan seseorang berbakat saya, orang asing baik dari keluarga hari ini dan daun.

paginya, Ishita melihat Raman marah dan bernyanyi saya minta maaf. Dia pergi untuk mengubah. Dia bernyanyi untuk mengakhiri kejengkelannya. Dia keluar dan menjawab dalam lagu, yang hatinya terluka. Dia bernyanyi dan ia mengatakan ia tidak mood untuk bermain antakshari dengannya sekarang. Dia pergi. Shagun meminta pembantu tentang ruang. pembantu kata pemilik rumah memiliki item di sana, tidak ada, mengapa kita akan mencoba untuk tahu tentang hal itu, akan Anda datang sebelum 8. Shagun mengatakan ya. pelayan mengatakan dia akan melayani makan malam di 22:00. Shagun mengatakan menempatkan kurang minyak dalam makanan dan daun. pembantu panggilan Vicky dan mengatakan Madam telah pergi, datang cepat.

Seorang pria menabrak Shagun dan dia bilang maaf. Dia mengatakan menyesal dan dia pergi. Dia menyebut Vicky dan mengatakan ia telah sampai di sini. Orang mengatakan dia dokter Manoj. Vicky iklan pembantu berbicara dengannya. Dia mengatakan h adalah spesialis kesuburan. pembantu mengatakan dia memiliki 4 anak. Vicky mengatakan pembantu membuat makanan yang baik, dia akan tinggal di sini dan bekerja. Manoj mengatakan saya tidak punya masalah. Pembantu Shanti mengatakan Anda adalah seorang pria yang baik, melakukan Vicky segalanya. Dia mengatakan ya Vicky bilang aku akan menyimpan semua hal-hal saya di rumah, kamar yang akan dikunci dan timing saya akan siang hari di rumah, karena saya bekerja di malam hari. Ia membayar uang. Vicky mengatakan ia memiliki pemesanan ganda untuk satu datar, Ibu dan Sir tidak akan memenuhi, yang Anda jawab sekarang. Shanti meminta Vicky tidak perlu khawatir.

Ishita datang untuk bertemu Ibu Bhalla. Mr. Bhalla meminta dia untuk tidak melakukannya lagi. Ishita meminta maaf dan mengatakan kami tidak memiliki niat untuk menyakiti Anda, dan ingin Anda dan Raman untuk bersama-sama, Rinki telah menerima datar sebagai hadiah dari Ashok, Ashok katanya seperti adiknya, Rinki berperilaku kekanak-kanakan, dia tidak tahu Ashok adalah menggunakan, aku takut, saya ingin Raman untuk menangani masalah ini. Mr. Bhalla bertanya mengapa, kau pikir aku akan membiarkan Ashok menyakiti keluarga saya, saya bisa mengelola, saya tidak perlu Raman. Ishita meminta Mrs. Bhalla untuk mengurus dan daun.

Raman di kantor. Jhakad datang untuk mengundang dia di partai bisnis, mengatakan Bansal telah mengutusnya untuk mengundang Raman dan istrinya, dan meminta dia untuk menjaga persaingan pribadi samping. Raman mengatakan dia akan datang. Jhakad meminta dia untuk mendapatkan Ishita juga. Raman mengatakan terima kasih, baik. Dia mengatakan Ishita sibuk dalam persatuan keluarga sekarang.

Ishita membuat Ruhi siap dan meminta dia untuk makan makanan pertama. Ruhi mengatakan dia telah atas membuat banyak rakhis saat ini dan nama saudara-saudaranya dan bahkan anak Vandu, karena dia bisa merasa ditinggalkan. Dia mengambil pengukuran Ishita untuk Rakhi khusus, untuk bayi datang. Dia mengatakan tahun ini ia akan mengikat Rakhi ke perut Ishita dan tahun depan untuk pergelangan tangan bayi. Dil se dil ka rishta jo hai ...... ( plays )  ...... Ishita tersenyum dan memeluk.


0 Response to "Mohabbatein Episode 509"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...