Mohabbatein Episode 555 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 555


Mohabbatein Episode 555 - Raman berterima kasih kepada Laxmi untuk datang sebagai malaikat. Dia mengatakan dia memenuhi impian mereka, dan meminta dia untuk menceritakan tentang dirinya sendiri. Dia bilang dia ada di sini di Delhi sejak 18 tahun. Dia mengatakan Manoj akan tahu segalanya dan meminta hobinya. Dia mengatakan dia suka menyanyi dan jahitan. Dia bertanya tentang penyakit keturunan. Dia mengatakan tidak, Manoj telah melakukan semua tes, Anda dapat melihat laporan. Dia mengatakan Manoj berbicara kepada saya tentang uang.

Raman mengatakan bahkan banyak uang akan kurang untuk pekerjaan ini, saya ingin memberikan uang terpisah untuk bayi, sehingga bayi yang mendapat fit dan baik-baik saja, maaf, jangan merasa buruk. Dia menerima uang. Dia bertanya apa yang dia likein makanan. Dia bilang aku vegetarian. Dia mendapat senang dan mengatakan istrinya juga tidak suka sayuran non, dan meminta dia untuk memanggilnya atau Manoj jika diperlukan. Dia mengatakan jangan khawatir, bayi akan fit. Dia berterima kasih,. Dia mengatakan Shagun mengatakan kepada saya, Anda dan Ishita adalah orang-orang yang baik, baik yang terjadi dengan orang-orang yang baik, saya senang menjadi jalan bagi kebahagiaan Anda. Dia berterima kasih, dan dia pergi. Raman tersenyum mendapatkan bermata berkaca-kaca.

Mohabbatein Episode 555
Mohabbatein Episode 555

Mihika memenuhi Abhishek dan mengatakan ponsel Rinki adalah off, dia tidak bertemu siapa pun, saya merasa ada sesuatu yang salah. Dia mengatakan yang lebih dari 24 jam, Anda mengajukan hilang keluhan, saya akan mulai penyelidikan. Dia bilang dia tidak mengatakan Raman dan Ishita. Dia mengatakan kami adalah keluarga, mengapa membuang-buang waktu, mereka juga akan mengatakan hal yang sama. Raman berbicara kepada Manoj dan Shagun, dan pelukan Manoj bahagia. Manoj mengatakan Anda harus berterima kasih Shagun. Shagun mengatakan tidak, Ishita melakukan banyak untuk saya, selamat. Raman terima kasih.

Raman meminta formulir persetujuan. Raman mengatakan aku tanda-tandanya. Manoj mengatakan tidak memiliki tanda Anda. tanda-tanda Raman pada formulir. Dia mengatakan tidak akan ada masalah hukum yang tepat. Manoj mengatakan ya, tapi bagaimana Anda mengambil tandanya. Raman mengatakan Saya memintanya untuk menandatangani jika dia mempercayai saya, dan dia, saya ingin membiarkan Ishita tahu semua ini. Abhishek tidak melihat rekaman CCTV jelas dan meminta inspektur untuk mendapatkan footages setiap CCTV di jalan itu. Dia duduk watchging footages dan melihat Rinki dan Ishita pertemuan. Dia mengatakan Mihika mengatakan Rinki hilang, dan di sini Rinki dan Ishita bersama-sama, kenapa Ishita tidak menceritakan tentang pertemuan ini, ada beberapa misteri.

Abhishek datang untuk memenuhi Ishita dan bertanya tentang Rinki, sebagai Mihika mengajukan keluhan hilang. Ishita meminta dia untuk datang bersamanya. Dia bertanya apakah dia tahu. Dia mengatakan tidak ada yang tahu Anda bertemu Rinki kemarin malam, kita telah melihat di rekaman CCTV di luar klinik. Katakan padaku apa yang Anda bersembunyi. Dia bilang aku tidak bisa mengatakan keluarga. Rinki berbagi beberapa hal pribadi. Dia mengatakan baik-baik saja, jangan bilang apa yang dia bicarakan, tapi kasus polisi yang, membantu saya, kita harus tahu di mana dia. Ishita mengatakan dia di Dehradun, dan memanggil teman Rinki ini. Dia menempatkan pada speaker. Nikki mengatakan dia tidak memenuhi Rinki setelah pernikahannya. Ishita bertanya apakah Rinki mencapai Dehradun.

Nikki mengatakan Rinki tidak datang ke sini, adalah segalanya baik-baik saja. Ishita mengatakan ya baik-baik saja, mungkin aku mendengar sesuatu yang lain. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan Abhishek bahwa saya memintanya untuk berangkat ke Dehradun, saya tidak tahu mengapa dia tidak mencapai. Dia mengatakan masalah serius, Anda adalah orang yang bertemu terakhir kali, tetapi Anda harus datang ke kantor polisi dengan saya, saya minta maaf, memahami situasi saya. Dia bilang aku mengerti, saya meminta jangan katakan ini kepada keluarga sekarang demi Rinki ini. Dia mengatakan baik-baik saja.

Raman menunggu di luar laboratorium. Manoj mengatakan embrio akan siap sampai malam, hari telah datang, bersantai semua tes yang jelas, hanya berdoa. Dia meminta Raman untuk pergi kantor dan datang pada malam. Raman Tuhan dia untungnya dan daun. Seorang wanita meminta tumpangan. Ia dengan senang hati memeluk dan pergi. Wanita itu meminta dia menjadi ayah. Perawat mengatakan tidak, dia akan menjadi.

Abhishek bertanya Ishita tentang Rinki. Dia meminta dia untuk menemukan Rinki segera. Dia bertanya apa yang lakukan Rinki berbagi dengan dia, dia bisa mengatakan kepadanya, mereka bisa mendapatkan beberapa petunjuk. Ishita mengatakan dia tidak tahu Raman dan keluarga, bagaimana dia bisa berbagi dengan dia. katanya impnya, tolong bantu. Dia meminta dia untuk memanggil Raman. Dia melacak telepon Rinki dan menunjukkan pesan Ishita untuk Rinki, bahwa dia berbohong dan hasilnya tidak akan baik. Dia bilang aku telah mengirim pesan ini tapi ... Dia mengatakan keheningan Anda bisa pergi melawan Anda. Dia bilang dia tidak akan mengatakan apa-apa, dan teriakan dia meminta dia untuk memanggil Raman.

Abhishek memanggil Raman di sana dan mengatakan Rinki hilang. Raman mengatakan Rinki hilang, Anda meragukan Ishita, Ishita bisa mati untuk keluarga saya. Abhishek mengatakan bagaimana saya bisa mendapatkan petunjuk jika Ishita tidak mengatakan apa-apa. Ishita bilang aku harus berbicara dengan Raman secara pribadi. Raman meminta dia untuk mengatakan, dia sedang meragukan. Dia mengatakan secara pribadi silahkan. Raman meminta Abhishek untuk memberikan beberapa menit. Abhishek pergi. Ishita mengatakan Raman tentang perselingkuhan ekstra perkawinan Rinki ini. Dia bertanya apa dan akan terkejut.

Ashok memberikan uang kepada informan dan bertanya berita. Pria itu mengatakan Rinki hilang, ia telah melihat Abhishek mempertanyakan Raman dan Ishita. Ashok mengatakan baik-baik saja, pergi. Suraj mengatakan Anda membuat rencana besar untuk membunuh Ishita, lalu menunjukkan CD untuk menempatkan menyalahkan Raman dan Shagun, meninggalkan semua ini dan fokus pada pekerjaan. Ashok mengatakan Anda tidak memiliki visi, berita buruk dari keluarga Bhalla adalah berita baik bagi saya, Anda tidak melihat yang saya bisa melihat, melihat bagaimana saya mengubah situasi ini di sisi saya, melihat bagaimana saya menggunakan CD, kartu truf saya yang . Suraj bertanya apa itu, memberitahu saya jika masuk akal. Ashok memanggil Abhishek. Abhishek bilang aku sibuk, saya tidak ingin membuang waktu. Ashok bilang aku punya info tentang kasus Anda sibuk, aku tahu tentang Rinki, yang Raman tidak akan memberitahu Anda, datang dan temui aku di rumah saya, jangan katakan ini untuk Raman, jika Anda mengatakan Raman, mungkin aku bisa 't memberikan info ini. Abhishek bilang aku datang.

0 Response to "Mohabbatein Episode 555"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...