Mohabbatein Episode 563 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 563


Mohabbatein Episode 563 - Shagun berbicara kepada Manoj dan mengatakan dia akan melakukan apa ahli gizi sarankan, itu akan menjadi yang terbaik untuk bayi. Ishita melihat dirinya dan salam padanya. Ishita mengucapkan selamat dan mengatakan dia datang untuk mengetahui kabar baik. Shagun berpikir Raman menceritakan semuanya, tapi mereka seharusnya menyembunyikannya selama 6 minggu. Dia bertanya apakah Anda tahu ini. Ishita mengatakan ya, wajah Anda berseri menunjukkan ini, saya ingin bertemu. Raman melihat mereka dan kekhawatiran, karena ia tidak memberitahu Ishita tentang kehamilan Shagun ini. Shagun kata yang begitu baik Anda mengambil ini secara positif. Ishita bertanya-tanya apa yang dia katakan. Raman memanggil Ishita dan mengalihkan dia dari Shagun. Raman bertanya di mana dia. Ishita membuat alasan untuk mendapatkan persyaratan proyek Ruhi ini. Dia mengatakan pembohong dan meminta dia untuk datang untuk makan siang. Dia mengatakan tidak, itu akan memiliki keju. Raman lelucon tentang berat badannya mendapatkan.

Candanya pada tinggi badannya kurang. Shagun melihat dirinya dan mengatakan mereka sangat senang, saya berharap bayi ini membawa lebih banyak kebahagiaan. Wanita meminta Ishita untuk pergi untuk bertemu dokter. Ishita terletak bahwa penjaga toko memanggil dan mengakhiri panggilan. Dia pergi. Raman memenuhi Shagun. Shagun meminta kau datang untuk menemani Ishita. Dia mengatakan Ishita tidak tahu, Manoj mengatakan Anda datang di sini, jadi saya datang untuk memberikan perusahaan. Shagun mengatakan Ishita itu mengucapkan selamat saya kabar baik. Dia mengatakan dia tidak tahu. Shagun mengatakan saya pikir dia tahu. Raman mengatakan tidak menceritakan, mengurus. Dia pergi. Shagun berpikir apa yang Ishita bicarakan.

Mohabbatein Episode 563
Mohabbatein Episode 563

Mihika datang untuk memenuhi Abhishek dan bertanya adalah Mihir baik-baik saja. Dia mengatakan jaminan Mihir ini diberikan. Dia mengucapkan terima kasih dan menangis gembira. Mihir datang di sana. Abhishek mengatakan kita punya pistol, senjata pembunuhan, sidik jari Mihir tidak sesuai dengan itu, itu menunjukkan itu sidik jari wanita, Mihir bebas untuk pergi, dan meminta Mihika untuk menandatangani dokumen. tanda-tanda Mihika dan terima kasih Abhishek. Dia meminta Mihir pulang. Abhishek memandang mereka.

Mihika bilang aku begitu gembira bahwa Mihir mendapat jaminan tersebut, semua orang akan bahagia. Mihir mengatakan keluarga Bhalla tidak memiliki tempat bagi saya, semuanya berakhir, mereka merasa aku membunuh Rinki. Dia mengatakan situasi itu seperti, hal-hal yang melawan Anda, Raman rusak, ia kehilangan adiknya. Dia menenangkan dia dan meminta dia untuk tidak berpikir bahwa keluarga tidak mencintainya, Ishita sangat khawatir dan merasa Anda tidak bersalah, pulang ke rumah. Dia bilang dia tidak bisa pergi ke sana. Dia mengatakan demi aku, demi Ishita dan Raman, pulang, percayalah.

Ishita memenuhi ahli gizi dan meminta grafik diet untuk mengontrol berat badannya. Dokter mengatakan kau benar, saya bertemu banyak wanita yang membutuhkan penurunan berat badan, tetapi mereka tidak punya waktu untuk mereka dan tidak mengurus. Ishita mendapatkan pemeriksaan dilakukan dan dokter memberinya grafik diet. Dia menyarankan dia untuk membingkai pic lama dan terus melihat itu, untuk menginspirasi diri sendiri. Ishita mengatakan itu ide yang bagus, saya pasti akan melakukan hal ini. Bala tidak melihat Shravan dan duduk mengobrol. Dia mendapat panggilan Vandu dan mengatakan ia merindukannya begitu banyak, ia hanya mengobrol ... dan kemudian membantah mengatakan ia sedang memeriksa surat-surat muridnya.

Dia bertanya kapan dia datang kembali dan mengakhiri panggilan lega bahwa dia tidak segera datang. Dia mengatakan di mana melakukan Abhishek perangkap saya dan menyebutnya. Ia mengeluh bahwa tidak ada yang terjadi seperti katanya, ia hanya terbatas pada persahabatan. Abhishek bertanya mengapa ia terdengar gugup. Bala mengatakan saya mengobrol untuk membuat Vandu tidak aman dan cemburu, aku takut. Abhishek mengatakan hanya menunjukkan bahwa Anda tidak punya waktu untuk berbicara dengannya, maka dia akan mencari tahu dan merasa tidak aman. Bala mengatakan ya dan mengakhiri panggilan.

Ishita mendapat pic lama dan berpikir ini akan menginspirasi saya. Raman datang dan melihat pic. Dia bercanda ini benar-benar dia pic. Dia mengatakan pic baru-baru ini, ahli gizi saya mengatakan kepada saya ... dan berhenti. Dia bertanya kapan dia pergi ke ahli gizi, oh itu bohong tentang kata Ruhi ini. Dia mengatakan ahli gizi mengatakan aku tidak kelebihan berat badan, saya harus menjaga, saya mengambil tantangan, saya akan melakukan hal ini. Raman memegang tangannya dan dia hilang. Dia bilang dia akan makan makanan kesehatan. Dia tertawa melihat cupcakes cookies, kue-kue. Dia bilang aku tidak memesan ini, kami telah kembali ini, saya telah membeli makanan kesehatan. Dia pergi. Dia menyebut toko kesehatan dan bercerita tentang item mendapatkan bertukar dan meminta alamat wanita, dia akan memberikan dan mendapatkannya ditukar. Raman lelucon di Ishita. Dia ejekan pada tinggi badannya. Mereka memiliki nokjhok manis. Dia mengatakan ada lebih dari dia mencintai, ia tidak mengeluh jika dia memperoleh berat badan. Simmi meminta mereka untuk datang, sebagai Mr Bhalla memanggil mereka. Raman akan terkejut melihat Mihir ada.

Raman bertanya bagaimana berani Anda datang di rumah ini dan tegur dia meminta dia untuk tersesat, karena dia membunuh Rinki. Mr. Bhalla mengatakan Mihir tidak bersalah dan menampar Raman. Dia mengatakan tidak ada bukti bahwa Mihir membunuh Rinki, meminta maaf padanya. asap Raman. Mihir mengatakan tidak perlu untuk Raman untuk meminta maaf, saya mengerti rasa sakitnya, ia kehilangan adiknya, Anda kehilangan putri Anda, saya kehilangan istri dan kebenaran Raman, bahkan aku terbukti bersalah, saya tidak akan membuat Anda semua kembali. Raman mengatakan Anda adalah pelakunya, kau membunuh Rinki.


0 Response to "Mohabbatein Episode 563"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...