Mohabbatein Episode 574 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 574


Mohabbatein Episode 574 - Ishita menangis. Simmi menghiburnya. Ishita mengatakan kenapa dia menipu saya, saya ingin jawaban saya, dia harus menjawab saya. Shailaja memenuhi Mihir dan meminta namanya. Dia mengatakan Anda sangat lucu. Mihir mengatakan Anda keliru. Dia mengatakan kita akan pergi pada perjalanan panjang dan makan malam juga, itu akan menyenangkan. Mihir meminta dia untuk meninggalkan dia. Mihika datang untuk menyelamatkan dan mengatakan aku GFnya, pergi dari sini. Gadis itu bertanya mengapa dia menelepon dia di kencan buta. Mihir bilang aku sedang menunggu Mihika, aku tidak menelepon Anda. Mihika meminta dia untuk tidak pergi kencan buta, orang dapat mengambil keuntungan dirinya. Dia mengirimkan gadis itu.

Mihir mengatakan bahwa gadis itu memaksa dirinya pada saya, dia memegang tangan saya dan membawa saya. Mihika meminta dia untuk tidak terlalu bodoh. Mereka pergi. Manoj pulang. Shagun bilang aku memesan makanan Cina dan kejutan Manoj. Dia bertanya apakah ada sesuatu yang istimewa, ulang tahun Anda atau sesuatu. Dia bilang ya, tapi kami akan bicara nanti. Dia bertanya apa itu. Dia bilang dia pikir, ketika pasangannya pulang lelah, dia harus mendapatkan makanan favnya. Dia bertanya apa yang dia katakan. Dia bertanya apakah dia tidak mengerti, Anda mengatakan kita harus memberikan kesempatan untuk hubungan kami, jadi saya sedang mencoba, saya pikir ini adalah cara yang sempurna. Dia bertanya apakah dia bercanda. Dia mengatakan tidak. Dia mendapat gembira dan mengangkatnya. Dia mengatakan Anda membuat hari saya dan hidup saya. Dia bilang aku hamil. Dia mengatakan maaf, saya sangat bahagia, saya akan memberitahu ibu, saya akan memanggil ayah. Dia tersenyum dan berkata Raman benar, Manoj mencintai saya banyak, saya berharap hubungan baik berkembang antara Manoj dan saya.

Mohabbatein Episode 574
Mohabbatein Episode 574

Raman pulang dan keluarga menatapnya marah. Raman bertanya apa yang terjadi. Mr. Bhalla bertanya bagaimana kamu bisa ... Ishita menyela dan mengatakan hanya saya punya hak untuk bertanya. Dia bertanya Raman dia membuat hubungan dengan Shagun, apakah dia memiliki affair dengan Shagun. Raman meminta kau gila, bagaimana Anda bisa berpikir begitu, Anda percaya saya benar, tidak ada yang seperti itu. Ishita mengatakan kami yakin, karena Anda digunakan untuk membenci bahkan namanya dan tidak pernah ingin berbicara dengannya, Anda merawatnya, Anda berbicara dengannya mengapa. Dia mengatakan ada alasan. Dia meminta dia untuk mengatakan alasannya.

Dia mengatakan tidak ada antara aku dan Shagun. Simmi mengatakan jangan berbohong, Anda berbohong kepada saya di rumah sakit bahwa Anda membantu Shagun dalam memberikan anaknya nama, Anda berdua tertipu saya, saya melakukan tes DNA karena saya tidak percaya Shagun, laporan positif, Anda ayah dari anak Shagun, kita semua tahu ini. Raman tegur Simmi untuk melakukan tes DNA dan ini melanggar Ishita dan hubungan-Nya. Ishita bertanya apa hubungan, Anda akan telah mengatakan kepada saya ini sebelumnya, Shagun hamil dengan anak Anda, mengapa Anda tidak memberitahu kami, cinta itu buta, tidak batas ini, saya tidak bisa mempercayai Anda, katakan padaku. Dia bilang aku tidak punya jawaban. Dia menangis dan mengatakan ia tidak memiliki jawaban untuk saya, itu berarti tidak ada tempat bagi saya di rumah ini dan hidupnya. yeh hai Mohabbatein ... ( plays ) ...  Dia mengatakan baik-baik saja dan pergi ke kamarnya.

Mihir dan Mihika berada di restoran dan berbicara tentang gadis itu. Dia berbicara tentang Rinki dan mendapat sedih. Mihika membuat dia tersenyum dan berbicara tentang kontrak datang. Abhishek melihat mereka dan mengatakan Mihika pada makan malam dengan Mihir dan bergabung dengan mereka. Mihir mendapat panggilan dan pergi. Mihika mengatakan Aku sangat menyesal, kami memesan makanan begitu cepat. Abhishek meminta dia untuk memberitahu Mihir bahwa ia mencintai dia. Dia mengatakan tidak ada yang seperti itu. Dia mengatakan saya mengamati itu, Anda berdua kompatibel, ia membutuhkan Anda saat ini, katakan padanya jika Anda menyukainya. Dia bilang aku tidak akan berbohong, tapi aku selalu punya perasaan untuk Mihir, saya ingin berada di sana untuk dia sebagai teman, dia adalah teman terbaik saya, saya bahagia dan Mihir akan mengatakan jika ia merasa bagi saya. Dia mengatakan sampai cinta diwujudkan, hal itu akan terlambat, mungkin Mihir juga menyukai Anda, kita harus tahu apa yang dia inginkan.

Dia bertanya apa yang dia maksud. Dia bilang aku punya ide, kita bisa berpura-pura kita saling menyukai, kami akan tahu apa yang di dalam hatinya, Jika dia memiliki perasaan, dia akan cemburu dan melawan, maka kita akan tahu apakah dia menyukai Anda atau tidak. Mihika melihat Mihir. Abhishek mengatakan itu akan baik untuk Anda berdua. Dia pikir rencana ini akan bekerja untuk dia, dia akan menggunakan pesonanya pada Mihika, mungkin dia benar-benar mencintai dia, afterall semuanya adil dalam cinta dan perang. Manoj mengatakan saya mencoba menelepon ibu, yang tidak terjangkau, saya akan coba nanti. Raman datang kepada mereka dan mengatakan semuanya beres, Ishita adalah salah, dia merasa Shagun dan saya punya affair dan ini adalah anak kami, semua kesalahan saya. Manoj bertanya Raman untuk menghapusnya, itu keputusan kami tidak mengatakan Ishita. Raman menangis dan mengatakan rumah saya adalah melanggar. Shagun menenangkan dia dan mengatakan Ishita matang, ia akan mengerti. Raman mengatakan baik-baik saja, datang dengan saya dan mengatakan padanya. Shagun mengatakan ini bukan saat yang tepat, dia akan lebih marah. Raman bertanya apa yang harus saya lakukan.

Ishita paket pakaiannya. Simmi meminta itu ini solusi apapun, kami akan menghukum Shagun. Shagun dan Manoj menenangkan Raman dan mengatakan kepadanya bahwa mereka harus menjelaskan Ishita, waktu yang tepat untuk mengatakan padanya, dia akan tenang, Anda menunggu beberapa waktu, kita lakukan ini untuk dia, dia tidak akan terganggu setelah mengetahui semua ini . Simmi mengatakan kita akan mengajarkan pelajaran untuk Ishita dan membawanya bersama. Raman daun dan Simmi dan Ishita datang ke sana untuk bertemu Shagun.


0 Response to "Mohabbatein Episode 574"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...