Sinopsis Mohabbatein Episode 66 Tayang di ANTV 20 Agustus 2016. - fans karbitan -->

Sinopsis Mohabbatein Episode 66 Tayang di ANTV 20 Agustus 2016.

Sinopsis
Mohabbatein Episode 66 Tayang di ANTV 20 Agustus 2016.
Ishita mendengar Ibu Raman dan Raman bicara. Raman dan ibunya menangis.
Ibu Raman : Ruhi membutuhkan cintamu, berikan cintamu.
Raman : bagaimana aku akan memberitahu semua orang bahwa yang mereka cintai bukan milik mereka.
Raman : cukup, aku harus tahu kebenaran, aku harus mencari tahu bahwa Ruhi adalah Putriku , bahkan Ruhi harus tahu siapa yang ayahnya.
Pagi nya, Raman berbicara dengan dokter.
Raman : aku akan sampai dalam satu jam.
Raman melihat Ruhi.
Raman : aku akan membawa apa yang kau minta.
Raman mendapat rambut Ruhi di tanah.
Raman mengambil rambut dan membawa ke dokter , ini sampel rambut putriku, aku berharap inj cukup untuk DNA.
Raman : dia adalah putriku Ruhi Bhalla.
Dokter : lalu mengapa kau ingin melakukan tes ini. Raman berpikir tentang kata-kata Ashok.
Dokter : kita perlu sampel darahmu.
Raman : aku siap untuk memberikan sampel darah.
Raman hilang dalam pikiran.
Dokter meminta Raman untuk memberikan sampel di laboratorium.
Raman melihat ayah dan anak hubungan manis dan datang ke lab Patologi.
Raman berpikir tentang Ruhi.
Raman berpikir tentang kata-kata Ibunya.
Raman meremukkan kertas dan pergi.
Raman : apa yang aku pikirkan , jika Ruhi bukan milikku, aku masih ayahnya , aku tidak bisa mengambil kebahagiaan orang tuaku ,. Jika aku tidak bisa memberikan cinta kepada Ruhi, aku bisa mendapatkan cinta untuknya , mengapa aku harus tahu kebenaran, aku tidak punya nyali untuk menanggung kebenaran.
Raman datang ke dokter.
Ramam : aku tidak ingin melakukan tes DNA dia adalah putriku dan sampel rambutnya putriku , aku minta maaf.
Raman pergi.
Ibu Raman mengajarkan Matematika untuk Ruhi.
Ishita pulang dan berbicara kepada Ruhi bahagia.
Ishita : aku belanja grocrey.
Ibu Raman : aku sudah mengelola rumah sejak 35 tahun, aku tahu bagaimana untuk mendapatkan makanan untuk anak-anakku.
Ruhi : aku akan melakukan pekerjaan rumah dengan ibu Ishita.
Ishita : aku minta maaf, aku sibuk aku harus pergi ke ibuku, ibuku sedang tidak enak badan.
Ishita meminta Ibu Raman membuat Ruhi melakukan pekerjaan rumah. Ibu Raman membawa Ruhi dengan dia. Ishita tersenyum.
Malam nya, Ruhi merasa mengantuk. Ruhi : di mana Papa.
Ishita : kau merasa kehilangan dia.
Ruhi : kita digunakan sedang makan, dia biasa datang, tapi hari ini dia tidak mengatakan aku tidur.
Ishita : kemudian telpon lah.
Ruhi : ibu Ishita yg berbicara, papa tidak ingin berbicara denganku.
Ishita : papa sangat mencintaimu.
Ruhi : Ibu Saja berbicara dengannya.
Ishita : baik lah, aku akan
memanggil nomor nya. Panggilan tidak tersambung.
Ishita : jangan khawatir, dia mungkin sibuk , sekarang gantilah pakaianmu , sampai kemudian papa mu akan datang.
Ishita berpikir kemana Raman.
Raman datang ke rumah Shagun. Raman mabuk. Pembantu mencoba untuk menghentikan Raman. Raman memanggil Shagun. Shagun terkejut melihat Raman datang di kamar tidurnya.
Shagun : kau di sini, apa yang kau lakukan.
Raman : dimana Ashok , kau berdua telah menghancurkan hidupku , kau menghancurkan hidupku 6 tahun yang lalu.
Shagun takut melihat kemarahan Raman.
Raman : kau membuat anakku membenciku , kau mengambil kebahagiaan keluarga ku , aku tenang karena aku memiliki Ruhi, karena dia alasan aku untuk hidup, kau mengambil nya , Katakan padaku apa Ruhiku , atau aku akan membunuhmu.
aku menikah dengan Ishita karena Ruhi, keluargaku mencintai Ruhi , katakan yang sebenarnya kepadaku.
Shagun mendorong Raman dan berjalan. Shagun meminta pembantu untuk membawa air untuk Raman. Shagun menelpon Ashok.
Ashok : Raman datang dan marah, mengapa kau mengatakan Ruhi bukan putrinya, dja akan membunuhku segera datang.
Ashok bahagia.
Ashok : aku merindukan adegan yang baik seperti ini.
Shagun : aku akan memanggil polisi.
Ashok : lakukan apa yang kukatakan.
Ishita datang untuk mengetahui Raman tidak di kantor dari jam 03:00. Ishita khawatir.
Ishita : pada siapa aku harus bertanya tentang Raman , kepada Mihir, tapi aku tidak menyukainya.
Shagun menelpon Ishita.
Shagun : datanglah ke sini dan membawa Raman.
Raman ada sini.
Ishita terkejut.
Shagun memberitahu segalanya untuk Ishita dan Raman bertingkah dengan dia. Shagun menceritakan sebuah kisah palsu.
Shagun : Raman mengatakan dia mencintaiku dan tidak mencintaimu , Raman dia mengatakan dia tidak ingin melihat aku bahagia , dia mengambil putriku , Ini tidak benar.
Shagun : silakan bawa suami mu, atau aku menelepon polisi, tapi aku tidak untukmu dan keluargamu.
Ishita pergi ke kamar tidurnya. Shagun tersenyum. Ishita terkejut melihat Raman mabuk dan jatuh di tempat tidur.
Shagun : lihat lah Raman, silakan membawanya.
Ishita : Raman bangunlah .
Ishita membawa Raman dan pergi. Ishita mengambil Ruhi ke Neneknya. Ishita menegur Raman untuk membuat masalah dirumah Shagun.
Ishita : mengapa kau pergi ke Shagun.
Raman mengeluarkan sebuah amplop dan melihat itu.

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 66 Tayang di ANTV 20 Agustus 2016. "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...