Gopi episode 47 - fans karbitan -->

Gopi episode 47



Baca Juga Sinopsis Lainnya di Juragan Sinopsis






Gopi episode 47 - Rashi kaget melihat Koki dan meninggalkan tali. acar jatuh di tanah. Rashi medatangani Urmi dan mengatakn bahwa ada Koki. Urmi bersembunyi di balik dinding. Koki berjalan pergi tanpa melihat sekeliling. Urmi datang dekat jendela dan meminta Rashi untuk membawa acar lagi dan dia akan menunggu di sana. Tapi rashi mengatakan bahwa itu adalah botol terakhir.

Mehta menelepon Urmi dan menanyakan apakah acar siap dan Urmi mengatakan siap. Mehta mengatakan ia akan mengambil acar di malam hari. Urmi mengatakan ok.

Urmi memanggil Rashi dan mengatakan bahwa Mehta telah menelepon saya dan bertanya tentang acar. Saya telah menggunakan semua uang muka untuk membeli bahan-bahan dari acar. Sekarang aku bahkan tidak memiliki rupee untuk mengembalikan padanya. Rashi mengatakan, saya tidak tahu bagaimana mempersiapkan acar hanya gopi dapat mempersiapkan itu. Urmi mendapat ide dan memberitahu rashi, Anda memberi ide besar Rashi. Aku tidak tahu bagaimana tetapi meminta gopi untuk mempersiapkan acar.


Gopi episode 47



Rashi menemukan gopi pengeringan mirchi luar. Rashi pergi ke gopi. Gopi menemukan rashi marah. Gopi bertanya apa yang telah terjadi. Rashi polos mengatakan, saya berharap untuk makan acar manis yang dibuat oleh Anda. Tapi I cant sekarang. Saya mencari beberapa di dapur tetapi semua acar punya lebih. Hari-hari ini tidak ada yang terjadi sesuai dengan keinginan saya. Lihat aku berharap untuk hamil yang tidak terjadi dan sekarang saya ingin makan acar itu dan itu juga tidak terjadi. Gopi merasa buruk dan mengatakan saya akan mempersiapkan acar untuk Anda Rashi ben. Jangan merasa buruk. Yang begitu mudah dan dapat disiapkan dengan sangat cepat juga.

Kedua rashi dan gopi berada di dapur dan gopi mengatakan dalam beberapa menit acar kami akan bersiap-siap. Ahem pulang dan bau beberapa hal dan pergi ke dapur. Dia menemukan gopi mempersiapkan acar. Dia akan melihat dia dari belakang. Dia melangkah mundur dan membuat beberapa suara sehingga gopi dan rashi melihat ahem. Ahem merasa gugup dan meminta teh hijau. Rashi mengatakan dia akan mempersiapkan teh hijau untuk ahem. Saat ini gopi dan ahem asmara untuk sementara waktu. Ahem meninggalkan mengatakan gopi bahwa ia akan menunggunya dan teh hijau di kamar mereka. gopi meminta rashi secukupnya acar. Rashi rasanya acar dan menghargai bahwa acar terlalu baik. Gopi mencuci tangan dan mengambil teh hijau untuk ahem.

Rashi panggilan Urmi dan memberikan kabar baik bahwa acar siap. Urmi mendapat senang. Rashi meminta Urmi untuk memberitahu Mehta ji untuk mengumpulkan acar dari modi bhawan itu sendiri dan pada saat dia bisa datang ke modi bhawan. Urmi setuju dan digantung pada. Rashi berpikir menempatkan acar dalam jenis yang sama dari botol yang rusak oleh mereka. Dia mengumpulkan acar di 2 botol. Beberapa lalat akan pindah ke sana seperti itu acar manis. Rashi mengambil satu botol dan menempatkan di dalam lemari. Pada saat yang sama seekor lalat masuk ke dalam botol acar yang ia disisihkan untuk Urmi. Dia datang lagi dan menutup dengan tutup. Rashi merasa senang bahwa ibunya akan menjadi kaya dengan acar ini.

Semua modis di aula kecuali parag dan chirag, Urmi mengatakan Koki Saya minta maaf karena mengatakan Mehta ji untuk datang ke sini dan mengumpulkan acar. Seperti rumah saya begitu kecil. Koki mengatakan, ok Urmila ben. Tapi jangan terbiasa dengan ini. Urmi kata ok. Rashi keluar dengan acar botol jitu Urmi untuk mengambil acar nya. Koki dan semua heran. Koki meminta Urmi, Urmila ben Saya kira Anda telah preapered acar di rumah Anda maka mengapa itu datang dari dapur kami? Urmi merasa gugup dan mengatakan, ya Kokila ben Saya sendiri telah mempersiapkan acar tetapi diminta rashi untuk mengubah botol acar sehingga akan memberikan kesan yang baik.

Mehta datang ke modi bhawan. Dia meminta Urmi untuk memberikan beberapa acar secukupnya. Rashi menempatkan botol acar di atas meja dan Urmi membukanya. Lalat yang sudah dalam sementara menutup tutupnya terbang keluar. Mehta berteriak Urmi, apa Urmila ji ini. Pelanggan mengharapkan bahan makanan berkualitas. Saya kehilangan berat dan ini adalah kesempatan terakhir saya. Saya pikir acar Anda akan membantu saya dalam krisis ini. Aku membawa surat-surat kontrak juga dengan saya untuk mendapatkan mereka ditandatangani. Sekarang saya tidak punya cara lain untuk menyelamatkan diri. Rashi mengatakan, ada beberapa acar yang gopi telah menyiapkan di pagi hari. Jika mau, Anda bisa merasakannya. Koki memberikan mengangguk untuk gopi untuk membawa dan menunjukkan kepada Mehta. Mehta ji selera dan merasa senang. Dia memberikan kertas kontrak untuk gopi dan meminta dia untuk menandatangani. Koki menolak proposal ini. Mehta memohon gopi sekali lagi sehingga ahem meminta Mehta untuk memberikan durasi waktu 1 hari untuk memikirkan itu. Koki berspekulasi tentang perilaku ahem ini. Urmi dan rashi mendapatkan membingungkan tentang pesanan.


Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani




Selanjutnya : Gopi episode 48




Sinopsis Selanjutnya


Terima Kasih Telah Membaca & sharing Gopi episode 47



0 Response to "Gopi episode 47"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...