Gopi episode 67 - fans karbitan -->

Gopi episode 67



Baca Juga Sinopsis Lainnya di Juragan Sinopsis






Gopi episode 67 - Garudiya datang ke rumah Urmi. Garudiya adalah teman jitthu. Urmi menemukan banyak perhiasan di garudiya dan merasa cemburu. Urmi mulai memuji dia dan merendahkan jitthu. Garudiya meminta jitthu. Urmi mulai meminta bisnisnya. Garodiya mengatakan bahwa acar gopi memiliki permintaan yang besar. Urmi tegur gopi mengatakan gopi adalah penghasilan baik dan dia bahkan tidak memberikan apa-apa untuk Rashi. rashi saya membantu gopi untuk mempersiapkan acar tapi dia bahkan tidak memberikan sen untuk Rashi. Meskipun anak saya berpendidikan dia bahkan tidak bisa mendapatkan.

Hetal dan Koki berada di ruangan Koki ini. hetal memeriksa baju baru gopi ini. Koki menunjukkan gaun lain dan memberitahu untuk Rashi. Hetal bertanya-tanya dan Koki mengatakan, mota bhabi setiap kali Anda digunakan untuk membeli saree untuk diri sendiri Anda akan membawa bagi saya juga maka bagaimana saya bisa lupa membawa pakaian untuk Rashi. Hetal merasa bahagia dan daun mengatakan dia memiliki beberapa pekerjaan. Koki pergi ke kamar kecil. Rashi datang ke kamar Koki dan menemukan dua gaun. Rashi menempatkan beberapa bubuk gatal di satu gaun. Rashi menemukan Koki keluar dari kamar kecil dan bergegas keluar. Rashi merasa senang bahwa setidaknya dia telah menaburkan bubuk pada satu gaun.

Semua wanita di aula. Koki datang di sana. Koki datang ke gopi dan mengatakan kameez salwar adalah untuk Anda. Gopi mengatakan bagaimana saya bisa memakai ini. Koki menegaskan dan memberikan. Koki memberikan salwar lain untuk Rashi. Rashi mencoba untuk menyangkal mengambil itu. Tapi hetal dan Koki mengatakan bahwa jika salah satu bahu memakai salwar kemudian bahu lain juga harus memakainya. Rashi mengatakan dia akan memakainya setelah mencuci. Koki bilang aku dint membeli gaun ini di jalan sehingga Anda dapat memakainya secara langsung. Semua orang bersikeras rashi mengenakan gaun sehingga rashi enggan mengambilnya dan berjalan ke kamarnya.


Gopi episode 67



Gopi memakai salwar keluar. Rashi terlalu memakai dan memeriksa dirinya. Dia merasa senang bahwa dia tidak feely gatal sehingga dia telah menaburkan bubuk gatal pada salwar gopi ini. Kemudian dia merasa gatal dan mulai menggaruk di tubuhnya. Hetal akan mengetuk pintu. Hetal bersikeras untuk membuka pintu sehingga rashi membuka pintu. Hetal merasa senang melihat rashi pakaian. Hetal meminta rashi turun. Tapi rashi membantah. Hetal meraih tangan rashi dan tegas membawanya bawah. Gopi memeriksa perutnya dan berpikir dia harus mengenakan gaun ini sebagai perutnya terlihat jelas dan dia sedikit lemak mencari. Ahem akan tersenyum padanya. Gopi menemukan dia tersenyum dan tabur. Ahem mengatakan kamu cantik di gaun ini. tabur Gopi.

Rashi dan hetal datang downstaiars. Jigar keajaiban melihat Rashi. Bha memuji rashi bahwa dia cantik dalam gaun. Jigar memberikan tanda untuk rashi bahwa dia cantik dalam gaun tersebut. Koki akan menunggu untuk melihat gopi di gaun. Tapi gopi datang bawah di saree sebuah. Semua orang bertanya-tanya melihat ke arahnya. Koki bertanya mengapa berkat Anda memakai gaun itu. Gopi mengatakan saya tidak nyaman dalam gaun itu. Aku akan memakai sarees yang Anda berikan kepada saya. Gopi pergi ke lantai atas dan ahem datang di lantai bawah. Koki mengatakan, ok. Ketika gopi tidak nyaman dalam pakaian maka kita seharusnya tidak memaksanya. Rashi mengatakan bahkan saya tidak nyaman di gaun ini. Saya juga akan mengubah pakaian saya. Rashi bergegas ke kamarnya dan semua orang cuti.

Ahem bertanya Gopi, tidak berbohong dengan saya. Aku tahu kau sangat nyaman di gaun itu maka mengapa dint Anda memakainya. Gopi mengatakan, saya pikir saya sedang mencari lemak dalam gaun itu. Ahem menunjukkan foto-fotonya dalam gaun dan memberitahu Anda bisa memakai apa saja yang Anda merasa nyaman. Anda tidak perlu memakai yang saya suka. Saya ingin kenyamanan Anda.


Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani






Sinopsis Selanjutnya


Terima Kasih Telah Membaca & sharing Gopi episode 67



0 Response to "Gopi episode 67"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...