Gopi episode 70 - fans karbitan -->

Gopi episode 70



Baca Juga Sinopsis Lainnya di Juragan Sinopsis






Gopi episode 70 - Koki meminta gopi mengingat apakah dia telah menandatangani mana saja. Gopi mengatakan kecuali di rumah sakit. Koki bertanya di mana di rumah sakit. Gopi mengatakan seorang perawat telah datang untuk mengambil tanda untuk operasi Dhawal bhai ini. Koki mengatakan tapi Dhawal ji belum dilakukan dengan operasi apapun. Kemudian Koki keraguan yang mungkin perawat yang hanya telah mengambil tanda-tanda dan dia mungkin seorang perawat palsu. Chirag mengatakan ahem bahwa mereka akan bertemu bahwa perawat yang telah mengambil tanda tangan. Dan mengirimkan jigar untuk pergi ke Mehta dan mengetahui alamat garodiya ini. Koki, ahem dan gopi memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

Garodiya memberikan uang kepada sopir truk dan perawat. Urmi memberikan kada untuk kinjal dan meminta untuk memberikannya kepada Dhawal. Urmi mendapat telepon dari rashi sehingga Urmi mengirimkan pergi kinjal. Rashi bertanya siapa yang Ramji garodiya ini. Dia ditipu gopi dan mengambil tanda gopi pada konsinyasi. perjanjian-Nya mengatakan bahwa gopi harus bekerja untuk garodiya jika tidak ia harus membayar uang kepadanya. Urmi akan khawatir. Urmi hang mengatakan rashi seharusnya tidak mengatakan apa-apa untuk modis dan dia akan berbicara dengan garodiya sekarang.


Gopi episode 70



Urmi marah bahwa garodiya telah ditipu nya. Doc mengatakan ahem, gopi dan Koki bahwa ia tidak meminta untuk menandatangani dokumen apapun. Gopi meminta perawat palsu. Perawat lain mengatakan tidak ada perawat di rumah sakit mereka dengan fitur tersebut. Koki marah dan tegur doc. Tapi ahem berhenti dan mengatakan terima kasih kepada doc. daun doc. Koki mengatakan demikian perawat yang tidak nyata. Dia menunggu sampai saya dan rashi jauh. Lalu ia bertanya gopi untuk menandatangani surat-surat. Koki lagi mengatakan, semua masalah yang datang dari hari gopi telah memulai bisnis acar. Pertama botol acar itu hilang, maka minyak di acar, acar mendapat lenyap dari botol diisi. Jadi orang yang melakukan hal ini tahu bahwa gopi tidak bersalah. Jigar panggilan ahem dan mengatakan bahwa ia mendapat alamat garodiya ini.

Urmi datang ke rumah garodiya dan tegur dia bahwa ia telah ditipu nya. Garodiya mengatakan, ya saya lakukan. Karena saya ingin seorang pekerja bebas. Sekarang gopi harus bekerja untuk saya. Saya pikir saya harus memberikan beberapa 500 botol uang untuk Anda yang saya akan memberikan Anda segera. Anda tidak memiliki hak untuk berteriak pada saya. Anda seorang pencuri dan saya juga. Tapi Anda mencuri yang kecil tapi saya tidak suka Anda. Saya membuat gopi bekerja untuk saya secara hukum. Urmi merasa tertipu dan daun dari sana.

Urmi keluar dan berpikir tentang kapan Koki datang untuk mengetahui bahwa dia berada di belakang garodiya maka Koki akan membunuhnya. Dia akan menegang dan kepala menuju keluar. Urmi menemukan Gopi, Koki dan ahem menuju rumah garodiya dan bersembunyi di balik gerbang. Mereka 3 langkah tanpa melihat Urmi. Ahem dan Koki mengetuk pintu garodiya, tetapi ia tidak terbuka. Sebaliknya ia menghina mereka bahwa ia tidak akan membuang waktu untuk berbicara dengan para pekerja. Koki dan ahem marah. Tapi Koki meminta ehem meninggalkan dari sini sekarang dan mereka harus memikirkan masalah ini jelas kemudian mengambil keputusan apapun. Ahem setuju dan ketiga pulang.

Di modi bhawan, semua modis berkumpul di aula. Jigar mengatakan saya telah menunjukkan dokumen untuk pengacara kami dan dia berkata kita tidak bisa melakukan apa-apa sekarang. Jika bhabi tidak bekerja untuk dia maka kita harus membayar uang kepadanya. Gopi akan khawatir. Jadi Koki mengirimkan pergi ke kamarnya. Chirag mengatakan saya pikir kita harus membayar uang kepadanya sehingga kita bisa bebas dari masalah ini dan gopi akan santai. Koki tidak setuju untuk ini dan mengatakan bahwa orang telah mengambil tanda tangan oleh kecurangan gopi. Lalu mengapa kita harus memberikan uang kepadanya dan menerima kegagalan. Ahem kata ibu saya pikir kita harus membayar uang pertama dan kemudian memikirkan nanti.

Urmi adalah di tempat tidur mengingat semua kata-kata garodiya dan rashi ini berbicara tentang masalah ini. Dia bangun dan akan khawatir jika garodiya mengatakan Koki bahwa dia balik itu maka Koki akan membunuhku. Gopi akan bekerja di dapur dan dia mendapat telepon dari garodiya.


Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani




Selanjutnya : Gopi episode 71




Sinopsis Selanjutnya


Terima Kasih Telah Membaca & sharing Gopi episode 70



0 Response to "Gopi episode 70"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...