Lonceng Cinta Episode 420 - fans karbitan -->

Lonceng Cinta Episode 420



Baca Juga Sinopsis Lainnya di Juragan Sinopsis






Lonceng Cinta Episode 420 - Abhi berpikir rencananya telah gagal dan berpikir mengapa pragya tidak mengatakan yang sebenarnya saja. Ia berpikir mengapa saya membuat minumannya dan berpikir dia bereaksi seperti sebelumnya. Dia pikir saya harus melakukan sesuatu sebelum dia bangun, dan mendapat ide. Dia pikir idenya khas, tapi setiap gadis akan menyukainya. Dia merasa aneh dan berpikir bahwa ia tidak pernah melakukan ini untuk siapa pun. Dia pikir aku lupa untuk menjaga sesuatu dan akan menuju kamar, tapi kemudian Tanu datang ke sana dan bilang aku ingin berbicara dengan Anda. Abhi mengatakan saya melakukan ini untuk Anda dan meminta dia untuk memaafkan dia. Tanu bilang aku ingin tahu apa yang terjadi kemarin. Abhi mengatakan saya melakukan kesalahan dan memberi minuman untuk pragya keliru. Tanu meminta kau baik datang lebih dekat satu sama lain? Dia bertanya di mana kau tidur kemarin? Abhi bertanya apakah otaknya seperti pressure cooker tua, dan mengatakan rencananya gagal ketika ia memberinya minum keliru. Tanu meminta maaf kepadanya. Abhi mengatakan dia hanya punya satu minuman dan mengatakan ia selalu berhati-hati setiap kali aku dengan gadis-gadis. Ia bertanya-tanya bagaimana saya kesalahan dengan Anda? Tanu kenang Abhi tidur di pangkuannya. Abhi bilang aku tidak minum setiap kali anak perempuan sekitar, kalau tidak mereka akan memanfaatkan saya. Tanu meminta apakah Anda berarti bahwa saya telah mengambil keuntungan Anda. Abhi meminta dia untuk membiarkan dia pergi dan mengatakan dia perlu mengambil uangnya kembali dari pragya.
Lonceng Cinta Episode 420
Lonceng Cinta Episode 420

Pragya bangun dan melihat banyak karangan bunga di sekelilingnya dengan pesan. Pragya berpikir dia melakukan semua ini dari hati dan bertanya-tanya mengapa ia merasa untuknya lagi. Dia pikir dia tidak bisa menyakitinya lagi. Dia berpikir saya semua pagi akan menjadi indah jika saya tidak bertindak. Dia pikir kenapa dia membuat saya minum ketika dia tahu bahwa saya tidak bisa mengatasinya. Dia pikir apa yang saya lakukan kemarin dan berpikir untuk mencari tahu. Ronnie datang dan memberitahu padanya bahwa Nikhil datang. Pragya meminta dia untuk tidak membiarkan siapa pun memasuki ruangan. Tanu bertanya Nikhil kenapa kau datang? Nikhil mengatakan saya dipanggil di sini. Abhi bertanya-tanya tentang reaksi pragya ini. Dia bertanya Nikhil tentang tujuannya kunjungan. Nikhil mengatakan kepadanya bahwa istrinya memanggilnya. Abhi bilang aku belum menikah. Nikhil kata istri mantan Anda. Abhi mengatakan pragya ............ Dia meminta Payal untuk memanggil pragya ada. Pragya datang dan berpikir itu baik bahwa semua orang di sini. Dia mengatakan pagi baik untuk Nikhil. Tanu bertanya mengapa kau memanggilnya. Pragya mengatakan saya tidak perlu izin siapapun untuk mengundang siapa pun. Dia meminta dia untuk duduk. Nikhil duduk di sofa. Pragya meminta dia untuk memberikan rencana bisnis kepadanya, dan mengatakan dia akan memutuskan tentang investasi. Nikhil bilang aku akan meminta rekan saya untuk memberikan rincian dan pergi. Pragya mengatakan baik-baik saja.

Dadi datang dan bertanya apa yang terjadi? pesan pragya Dadi. Dadi membaca pesan. Dia mengatakan Abhi bahwa dia perlu berbicara tentang dia tentang sesuatu yang penting, dan mengatakan Anda ceroboh tentang pernikahan Aaliya ini. Dia mengatakan kita akan memiliki banyak kesulitan untuk mendapatkan dia menikah nanti. Abhi mengatakan biarkan cocok datang untuknya. Pragya mengatakan kami memiliki infront pria dari kami, dan menyarankan nama Nikhil ini. Aaliya akan terkejut dan menolak untuk menikah Nikhil. Dadi mengatakan dia mengatakan yang benar dan mengatakan Abhi bahwa dia menyukai Nikhil. Abhi bilang aku akan berbicara dengan Nikhil. Pragya berpikir idenya bekerja.

Nikhil bertanya Tanu tentang saran pragya dan mengatakan Anda tahu keputusan saya dengan baik. Dia mengatakan kepada mereka untuk membuat semua orang memahami dan mengakhiri masalah ini di sini. Dia mengatakan jika ada yang bertanya saya langsung maka saya akan mengatakan yang sebenarnya bahwa saya tidak bisa menikah Aaliya seperti yang saya mencintaimu. Dia mengatakan urusan bisnis saya tidak boleh terpengaruh lain saya akan memberitahu segalanya.

Pragya, Kumkum dan Surbhi datang ke kuil dan berdoa. Surbhi mengatakan dia tidak tahu mengapa Karthik membenci dia. Pragya menyarankan dia untuk berbicara dengan karthik. Binar bercerita tentang Anita ... dan mengatakan dia ingin merusak dirinya. Dia bilang dia ingin pernikahannya untuk bekerja dengan baik. Pragya menyarankan dia untuk menghadapi Anita jika dia ingin membuat pernikahannya sukses. Dia mengatakan dia berkelahi dengan musuh-musuhnya dan telah pergi melawan suaminya. Surbhi mengatakan Anda inspirasi kami. Pragya meminta mereka untuk memenangkan cinta dan pernikahan mereka dan meminta untuk tidak kehilangan harapan terlepas dari masalah datang dengan cara mereka. Pragya mengatakan memungkinkan berdoa sekarang.


Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani




Selanjutnya : Lonceng Cinta Episode 421




Sinopsis Selanjutnya


Terima Kasih Telah Membaca & sharing Lonceng Cinta Episode 420



0 Response to "Lonceng Cinta Episode 420"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...