Lonceng Cinta Episode 450 - fans karbitan -->

Lonceng Cinta Episode 450



Baca Juga Sinopsis Lainnya di Juragan Sinopsis






Lonceng Cinta Episode 450 - perawat meminta pragya untuk membayar tagihan dan meminta dia untuk menandatangani. Pragya menandatangani pada kertas tanpa memeriksa surat-surat. Perawat mengatakan tidak bisa dia lihat makalah dan mengatakan itu milik beberapa pasien lainnya. Perawat berpendapat dengan dia. Pragya menolak untuk membayar tagihan untuk pasien lain. Abhi mendengar dan trima dia telah menolak untuk membayar untuk perawatan Bulbul ini. Dia mengatakan Anda berada di atas, tetapi tidak ada batas jatuh ke bawah. Dia bertanya apakah dia telah mengunci kemanusiaan di loker. Pragya mencoba untuk memberitahu, tetapi Abhi tidak mendengarkan dan bertanya apa yang dia tahu, salah satu adalah untuk mendapatkan uang dan untuk menyimpannya. Dia mengatakan Anda telah menolak untuk membayar pengobatan Bulbul dan mengatakan ia telah mendengar dengan telinganya. Pragya ternyata wajahnya dan mengatakan dia tidak mengatakan. Dia bilang dia tidak ingin menjelaskan sesuatu padanya. Abhi bilang aku benci diriku sendiri untuk mencintai jenis Anda wanita. Dia meminta dia untuk bersama Sarla dan Purab. Pragya mengatakan ketika ia tidak ingin mendengarkan dia ... kemudian. Abhi mengatakan jika aku punya hubungan dengan Anda maka saya akan menampar Anda. Dia meminta dia untuk tidak menghabiskan uang pada dirinya jika sesuatu terjadi padanya. Dia bilang aku tidak percaya pada Tuhan, tapi Anda membuat saya percaya Tuhan. Jika pernah ada Allah, maka saya akan berdoa meminta dia untuk menjaga saya jauh dari Anda. Aku hanya ingin mengingat fuggi saya. Hamari Adhuri Kahani memainkan ...........pragya melihatnya.
Lonceng Cinta Episode 450
Lonceng Cinta Episode 450

Dokter keluar dari ICU dan mengatakan bahwa operasi itu sulit, tapi mereka dihapus potongan-potongan kaca dari wajah dan lehernya. Sarla bertanya tentang dia. Dokter mengatakan dia keluar dari risiko. Purab senang. Dokter mengatakan kepada mereka bahwa ada beberapa komplikasi dan wajahnya rusak parah. Dia mengatakan wajahnya tidak akan normal setelah perban terbuka. Dia mengatakan kita harus memotong kabel, dan itu sebabnya dia tidak bisa bicara. Purab mengatakan dia bisa melihat saya minimal. Dokter mengatakan tidak ada komplikasi. Purab terguncang. Aaliya tersenyum. Dia berpura-pura mendukung dia. Purab bilang aku tidak membutuhkan yang lain kecuali Bulbul saya. Dia memeluk dia lagi. Tanu melihatnya. Abhi bertanya bisa kita lihat Bulbul? Dokter meminta dia untuk bertemu dengannya besok dia di ICU. Sarla menangis. Purab mengatakan bahwa Bulbul akan baik-baik saja dan meminta dia untuk pulang. Sarla bilang aku tahu bahwa Anda mencintai dia dan mengatakan dia ingin tinggal di sana menjadi ibunya. Purab berjanji untuk merawatnya. Sarla bersikeras untuk tinggal.

Aaliya mendapat kue di luar rumah sakit. Raj dan Tanu datang ke sana. Aaliya meminta sehingga Anda mengikuti saya. Raj mengatakan Anda tidak berpikir bahwa kita akan mengerti. Aaliya mengatakan tidak bisa saya memotong kue. Raj mengatakan bahkan orang bodoh dapat memberitahu alasan tentang kebahagiaan Anda, dan mengatakan kecelakaan Bulbul ini direncanakan. Tanu mengatakan Bulbul mencoba menyelamatkan pragya dan terluka. Raj meminta dia untuk memberitahu segala sesuatu yang lain mereka akan meninggalkan mendukung dia. Aaliya menerima telah direncanakan konspirasi terhadap pragya dan mengatakan itu baik bahwa Bulbul terluka sekarang. Tanu mengatakan Bulbul disimpan, dan bertanya mengapa dia merayakan. Aaliya mengatakan Purab akan membenci wajahnya karena rusak dan kemudian dia akan mulai mencintai saya. Aaliya mengatakan Purab jatuh cinta dengan Bulbul pada pandangan pertama, dan mengatakan jika dia tidak memiliki wajah yang sama maka dia tidak akan mencintainya, dan Aaliya akan mengambil tempatnya. Dia meminta mereka untuk merayakan dengan dia. Raj kata offcourse.

Pragya sedih di rumahnya dan trima mana Abhi? Dia berpikir untuk menelepon, tapi berpikir dia mungkin marah dengan dia lagi. Abhi pulang. Dia bertanya kapan Anda datang. Abhi mengatakan ketika Anda sedang tidur setelah mengambil tidur setiap orang. Pragya bertanya apakah Anda mabuk? Abhi setuju. Pragya mengatakan kita akan bicara nanti dan meminta dia untuk tidur. Abhi bilang aku akan memuji Anda dengan hati saya, Anda benar-benar unik itu sebabnya saya tidak mendapatkan kata-kata untuk memuji Anda. Sekali lagi Anda telah membuktikan bahwa saya salah dan Anda benar. Dia berterima kasih, untuk membuatnya keyakinan bahwa tidak ada yang seperti emosi, dan uang adalah segalanya, untuk membuatnya percaya bahwa dia adalah bodoh untuk berpikir bahwa ia akan kembali cintanya. Dia bilang dia kehilangan uang dan cinta. Dia berterima kasih, untuk membuatnya keyakinan bahwa tidak akan ada orang yang akan menangis untuknya jika dia meninggal. Pragya merasa banyak rasa sakit dan meminta dia untuk menghentikannya. Abhi jatuh di tempat tidur dan berbicara kepada rockstar mainan. Dia mengambil fuggi mainan dan bertanya di mana kau pergi? Silakan datang kembali fuggi saya, dan sleeps memeluk mainan. Pragya berpikir Abhi tidak percaya pada cinta, dan berpikir dia akan memberitahu segalanya untuk Abhi.

Pragya berpikir saya akan memberitahu Anda semua kebenaran dan berpikir jika ia akan menerimanya mengetahui semua kebenaran. Pragya datang ke Abhi sementara berpakaian seperti fuggi, dan meminta dia untuk mendengarkan. Abhi mengatakan Anda ... .fuggi. Pragya mengatakan ya, fuggi Anda. Dia meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa dan mendengar dulu. Abhi bilang aku tidak ingin mendengar Anda. Pragya meminta dia untuk mendengarkan dia, dan mengatakan dia mendapat kekuatan untuk mengatakan yang sebenarnya. Abhi bertanya apakah dia bermain trik. Pragya mengatakan saya fuggi lama, tapi aku harus mengubah avatar saya untuk membawa kebenaran infront dari Anda. Abhi bertanya yang benar? Pragya meminta dia untuk percaya padanya, tapi pertama mendengarkan dia. Dia bilang aku fuggi Anda dan tidak pernah berubah, aku akan menjadi milikmu selalu.


Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani




Selanjutnya : Lonceng Cinta Episode 451




Sinopsis Selanjutnya


Terima Kasih Telah Membaca & sharing Lonceng Cinta Episode 450



0 Response to "Lonceng Cinta Episode 450"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...