Mohabbatein Episode 594 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 594


Mohabbatein Episode 594 - Vandu mengatakan kepada semua orang bahwa bulan telah keluar. Semua Wanita sangat senang. Vandu bertanya pada Ishita apa yang terjadi pada mehendinya. Ishita mengatakan suami saya sangat mencintai saya, sehingga gelap, memberitahu Bala untuk mencintai Anda banyak. Mereka tertawa. Mereka melakukan Karwachauth ritual. Ishita tersenyum melihat wajah Raman melalui Channi / net. Haathon saya puja ki thaali ... (  plays ) ... Raman melihat Ishita dan senang melihat dia normal. Dia tersenyum dan membuat air minumannya.

Semua pasangan melakukan ritual. Raman mengisi sindoor di maang Ishita ini. Ishita melakukan aartinya. Dia menyentuh kakinya dan mengambil berkah. Raman membuat dia memiliki permen. Mereka tersenyum. Ibu Bhalla mengatakan sekarang mereka akan pergi dan memiliki makanan. Raman mengatakan kita semua suami sudah mendapat hadiah untuk Anda semua. Mereka pergi untuk mendapatkan hadiah. Ishita pergi dari sana. Raman dan semua orang membawa hadiah. Raman mencari Ishita, sementara laki-laki lain hadiah istri mereka.

Vandu berkat Bala untuk hadiah dan mengatakan Anda memberi saya dua kejutan hari ini, hadiah dan kumis. Dia mengatakan bahkan aku terkejut dengan ini. Raman mengatakan saya pikir Ishita turun, aku akan pergi. Mereka menggodanya. Raman pergi dan melihat pintu gudang terbuka. Dia mendapat hadiah dan mengatakan Ishita adalah dua langkah di depan saya, hadiah untuk saya. Dia membuka hadiah dan melihat rompi Bordir. Dia memakai itu dan tersenyum. Ishita kata Raman Kumar Bhalla, seseorang mencari panas hari ini, senang Karwachauth Sayang. Dia melihat dirinya duduk di sudut. Dia berjalan ke arahnya dan bertanya bagaimana Karwachauth ini terlihat dia, dia tidak ingin memahaminya. Dia mengatakan Ishita apa yang terjadi ... Dia bilang tenang, aku terus cepat untuk Anda, Anda berbuka puasa, langkah saya sekarang berikutnya, datang dekat dengan saya Raman. Dia mencoba untuk pergi. Dia berhenti dia dan mengatakan saya sudah mendapat obat-obatan. Dia mencoba mengambil dan berhenti padanya, meminta dia gila. Dia bilang dia tidak Ishita, dia Shagun, mengatakan nama sebenarnya. Dia mengatakan Anda Ishita. Dia memegang dia ke dinding dan mengatakan aku Shagun. Dia mengangkat dia di udara dan meminta dia ingat sekarang, namanya Shagun, tidak Ishita. Raman ternyata terbalik di udara.


Mohabbatein Episode 594



Semua orang menunggu Raman dan Ishita ... Keluarga bertanya-tanya Raman memberi hadiah kepadanya. Amma kata Romi memiliki hadiah Raman, dan kekhawatiran. Ibu Bhalla mengatakan jangan khawatir, Ishita adalah normal. Amma mengatakan kita akan pergi dan melihat, dan pergi dengan Ibu Bhalla.

Ishita mengingatkan Raman kata-katanya, bahwa dia jungkir balik cinta dengan dia, ternyata benar hari ini. Dia mengingatkan Karwachauth, yang merupakan cinta Shagun. Amma dan Mrs. Bhalla datang ke sana dan berteriak melihat Raman tergantung di udara. Ishita mengatakan menjauh, yang lain saya akan membunuhnya. Mereka menangis.

Amma memberitahu seluruh keluarga. Ibu Bhalla meminta Ishita tidak melakukan hal ini. Ishita mengatakan Aku Shagun, tidak Ishita. Sarika meminta Pammi meninggalkan, masalah keluarga mereka tersebut. Pammi mengatakan baik-baik saja, kita akan pergi, aku tahu Ishita tidak menjaga baik-baik saja. Amma pergi ke Prateek dan mengatakan Ishita memiliki .... Prateek bilang aku tidak bisa datang, Raman tidak akan menyukainya. Amma mengatakan kehidupan Raman adalah dalam bahaya. Amma membawanya bersama.

keluarga datang ke gudang dan akan terkejut. Ibu Bhalla memohon Ishita luang anaknya. Ishita daun Raman. Bala dan Romi terus Raman. Ishita mengatakan mumi ji cinta kita sudah tua, semua orang tahu Anda telah dimuat cola, mari kita Patiala mematok bersama-sama.

Ishita meminta Raman untuk tidak takut dan tidak merusak menyenangkan, mereka akan merayakan bersama-sama dan minum. Dia mengatakan semua telah menggunakan saya sampai sekarang, baik-baik saja, saya juga akan menggunakan Ishita Anda sekarang, dan goresan wajahnya. Dia bilang aku mati, mengapa aku tidak membunuhmu Raman. Prateek datang dan berhenti padanya. Dia meminta dia untuk meninggalkan Raman. Dia akan takut melihat Prateek dan meminta dia untuk meninggalkan.

Ishita mengatakan dia akan membunuh Amma pertama yang mendapat Prateek sini. Prateek bertanya apa yang dia inginkan. Ishita mengatakan saya ingin segala sesuatu yang saya, suami saya, anak-anak dan rumah ini, yang Ishita menyambar, aku akan merusak kehidupan Ishita, Anda semua tahu dengan baik, Shagun tidak mati. Dia mengatakan ini adalah rumah saya sekarang, saya akan datang dan pergi kapan saja, tidak ada yang bisa menghentikan saya, saya memiliki kontrol atas Ishita sekarang, dan memegang lehernya.

Raman pergi ke dia, dan semua orang menghentikannya. Ishita jatuh dan Raman memegang dia, memintanya untuk membuka matanya. Mereka membawanya ke kamar. Prateek akan berpikir. Raman meminta Prateek untuk membantunya. Prateek bilang aku ingin, tapi aku tidak bisa, karena roh telah menjadi sangat kuat sekarang, aku tidak bisa menghentikannya. Mereka melihat Ishita dan khawatir. Amma mendapat pusing. Raman menemukan pintu kamar terkunci dan mereka semua mencoba untuk membukanya. Mereka masuk ke dalam ruangan dan mendapatkan terkejut melihat dia memiliki ayam Tangdi dan Marination. Raman meminta whats dia makan, tinggal jauh. Dia mengatakan yang makanan, tidak berani mendekati saya, apa masalah yang Anda semua memiliki. Dia mengatakan akan Anda pergi atau harus saya menunjukkan bakat saya lagi.


0 Response to "Mohabbatein Episode 594"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...