Mohabbatein Episode 667 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 667


Mohabbatein Episode 667 - Raman mendapatkan panggilan Pathak. Dia mengatakan pada Ishita bahwa Pathak membuat janji dengan Chadda. Amma meminta kamu semua ke perayaan Lohri. Raman mengatakan saat ini, pertemuan pengacara yang lebih penting. Ishita mengatakan kita akan datang. Raman, Ishita dan Abhishek meninggalkan. Vandu pulang dan mengatakan maaf, aku terlambat Bala, t di sini adalah masalah besar di perguruan tinggi. Dia bertanya apa. Dia mengatakan perguruan tinggi loker keselamatan mendapat rusak, ada banyak uang, lihat, aku sampai di rumah ini menjadi pokok, saya akan menyimpan ini dalam loker kami. Bala akan berpikir. Dia terus uang dan mengatakan saya akan memberikan kembali ini, datang Lohri punya, saya akan membuat Shravan siap. Bala meminta dia untuk pergi.

Raman, Ishita dan Pathak datang ke rumah Chadda dan melihat perayaan Lohri. Pathak memperkenalkan Chadda untuk Raman dan Ishita. Chadda mengatakan Pathak bercerita tentang Raman, Anda terkenal di kalangan bisnis Delhi, pertama kita akan melakukan Lohri puja, maka kita akan membahas kasus Anda. Ruhi panggilan Ishita.

Ruhi berbicara kepada Ishita dan mengatakan saya telah membeli hadiah untuk semua orang. Ishita bilang aku tidak ingin apa-apa, aku ingin kau, kembali segera. Ruhi bilang aku akan segera datang. Dil se dil ka ..plays .. Raman pergi ke Ishita. Ishita mengatakan Ruhi, kita akan bicara nanti, mengurus. Ruhi mengatakan aku mencintaimu. Ishita mengatakan aku mencintaimu juga dan mengakhiri panggilan. Ishita mengatakan Raman bahwa dia hilang Ruhi. Dia meminta dia untuk datang.


Mohabbatein Episode 667



Ishita ingat Lohri pertamanya dengan Raman. Dia mengingatkan kepada Raman, dan mengatakan kita bertindak Infront Tandon. Dia mengatakan bagaimana kita bisa melupakan. Dia mengatakan kita akan keluar dari masalah ini segera. Vandu meminta Bala untuk datang. Bala mengatakan aku sedang menunggu untuk Anda, lihat aku telah menjadi orang besar, bahwa saya sedang mencuri uang dari rumah saya sendiri untuk mengembalikan uang kepada Khosla, itu juga uang istri saya. Kami hancur, sayaorang yang sangat buruk, aku benci diriku sendiri. Dia menangis. Dia bertanya apa yang Anda katakan, kau bilang kau kembali uang untuk Khosla, Raman memberi Anda uang. Dia mengatakan ya, yang kesalahan saya, saya bilang setengah kebenaran, saya harus memberikan jumlah besar sesuai kontrak, Anda menghentikan saya, saya tidak mendengarkan Anda. Dia khawatir. Dia mengatakan kita tidak akan rugi sekarang, aku merusak semuanya. Dia menangis…

Mihir meminta Mihika datang, kami akan melakukan Bhangra Dia menolak dan mengatakan saya berpakaian shalwar ketat, jika saya menari, itu akan sobek, saya akan malu. Dia tertawa dan mengatakan itu berarti Anda punya lemak. Dia mengatakan tutup mulut, akutidak gemuk. Mereka tertawa. dia bilang aku sedang berpikir untuk memberikan satu kesempatan lagi untuk Romi, aku tahu dia tidak tampil baik di pekerjaan sebelumnya, memberikan pekerjaan di perusahaan kami dia. Dia mengatakan tidak ada kesempatan baginya, ia akan menyebabkan lebih banyak masalah. Dia mengatakan tapi kau tahu apa yang sedang terjadi Romi melalui, tolong bantu dia. Dia mengatakan baik-baik saja, meminta Romi datang untuk wawancara, saya merasa limbah pada waktu. Dia bilang aku yakin Romi akan mengejutkan Anda. Amma meminta mereka untuk datang.

Raman dan Ishita bicara dengan pengacara Chadda. Chadda mengatakan Pathak mengatakan kepada saya tentang kasus ini, kita akan masuk ke dalam dan bicara. Istrinya Pallavi datang dan ia memperkenalkan Pallavi untuk Raman dan Ishita. Pallavi akan tegang. Ishita meminta kau baik-baik saja. Pallavi mengatakan saya minta maaf, sayabaik-baik saja, saya akan memberikan Prasad untuk tamu.

Dia menyebut manajer panti asuhan dan mengatakan Ishita Bhalla sampai di rumah saya, apa yang Anda katakan padanya. Dia bilang aku bersumpah, aku tidak mengatakan apa-apa padanya. Dia mengatakan suami saya adalah seorang pengacara terbaik Delhi, tidak ada yang harus tahu akuibu Rohit. Dia bilang aku tidak akan mengatakan apa-apa kepada siapa pun. Dia khawatir. Dia mengatakan mengapa Ishita dan Raman datang ke sini, apa yang bisa menjadi alasan. Dia mendengar suaminya berbicara tentang ibu Rohit. Dia mengatakan kita harus menemukannya, mungkin dia ingin menyembunyikan identitasnya, itu akan menjadi karena bayi tidak sah, saya akan mencoba untuk memecahkan ini. Pallavi akan menegang dan tetes sesuatu. Dia mengatakan maaf. Pathak mengatakan ya, Chadda benar. Raman mengatakan Sarika yang mengganggu semua orang, kita harus menemukan jalan keluar. Chadda mengatakan yang lebih baik untuk memecahkan masalah keluarga di luar pengadilan, mengadopsi bayi, Anda akan memerlukan persetujuan ibu Rohit.

Ishita menceritakan tentang panggilan di mana seseorang memintanya untuk tidak menemukan ibu Rohit. Dia bilang aku akan mencoba yang terbaik untuk membuat adopsi mungkin tanpa persetujuan ibu Rohit. Raman dan Ishita berterima kasih padanya dan meninggalkan.

Raman dan Ishita pulang dan berbicara tentang Chadda. Raman bertanya apa yang Anda pikirkan. Dia bilang aku tidak merasa wanita yang akan keluar. Raman mengatakan Chadda akan menemukan jalan keluar. Mereka mendengar Sarika berteriak. Dia mengatakan mengapa Sarika berteriak dan melihat Ishita tersenyum. Dia bertanya apa yang Anda lakukan. Ishita mengatakan dia berubah kunci pintu, jadi saya pikir untuk mengubah sesuatu. Dia bertanya apa, datang.

Sarika meminta whats terjadi di rumah ini, mengapa air tidak datang, mata saya memiliki sabun. Ishita meminta dia untuk datang dan mencuci muka di wastafel dapur. Sarika tidak mendapatkan air dan mengatakan air tidak ada di sini, dan berteriak. Raman dan semua orang melihat pada. Ishita memberikan jaringannya. Sarika membersihkan mata dan wajahnya. Ishita bertanya apa yang terjadi Sarika, air dan listrik tidak ada di kamar Anda, kita semua memilikinya. Sarika bilang aku yakin Anda melakukan ini.

Ishita mengatakan aku berada di luar sepanjang hari, saya pikir penjaga kami merencanakan ini terhadap Anda. Sarika meminta dia untuk tidak bertindak cerdas. Ishita mengatakan Anda tahu ini sekarang, dan Anda cerdas juga, pergi ke polisi dan mengeluh tentang penjaga buruk. Raman meminta akan saya berikan telepon saya. Sarika pergi. Mereka semua tertawa. Ibu Bhalla mengatakan saya tidak percaya Ishita bisa melakukan ini. Ishita mengatakan Raman melatih saya. Ibu Bhalla mengatakan Anda lakukan dengan benar, apa yang akan Sarika dilakukan di pagi hari ketika dia pergi kamar kecil. lelucon Raman. Mereka semua tertawa.

0 Response to "Mohabbatein Episode 667"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...