Mohabbatein Episode 702 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 702


Mohabbatein Episode 702 - Mrs. Bhalla melihat Amma kesal dan berpikir untuk melakukan sesuatu. Dia mulai mengatakan manfaat di tinggal di wilayah ini. Ishita dan Raman tersenyum. Ibu Bhalala meminta Neelu untuk mendapatkan sweetdish. Dia meminta maaf kepada Amma dan meminta dia untuk tidak meninggalkan tempat ini. Amma bilang aku sedang tidak ke mana-mana, saya tidak bisa pergi jauh dari Anda, saya tidak bisa kesal dengan Anda untuk waktu yang lama. Ibu Bhalla terima kasih dan pelukan nya. Dia bertanya apa yang wanita mengatakan. Ishita bilang aku berpikir bahwa wanita itu keliru dan baik Anda berdua berakhir jengkel, saya tidak berpikir Vandu dapat melakukan salah dengan anak apapun, hatinya begitu baik, dia bisa mengajarkan anak-anak selama ini, bagaimana dia bisa melakukan ini, mungkin lain akan melakukan ini. Romi mengatakan Sarika akan melakukan ini, Sarika telah mengirim Ruhi ada di kantor polisi, dan insiden itu terjadi. Ibu Bhalla marah dan meminta Neelu untuk memanggil Sarika. Neelu mengatakan tapi Sarika tidak di rumah.

Polisi datang ke sana. Inspektur mengatakan kami datang untuk mengambil Ishita kembali ke penjara. Raman mengatakan dia masih memiliki waktu, Anda tidak bisa membawanya. Inspektur mengatakan kita tahu akting itu. Sarika datang ke sana dan tersenyum. Dia bilang aku mengatakan yang sebenarnya kepada polisi, bagaimana Anda menggunakan Ruhi untuk mendapatkan Ishita keluar dari penjara, ia membuat Ruhi sakit dan mendapat Ishita sini. Raman marah. Dia mengatakan Anda dapat melihat inspektur mereka tidak akan melakukan pesta jika putrinya benar-benar sakit. Ruhi dan Adi memeluk Ishita dan menangis. Mereka semua menangis. Anak-anak meminta Raman untuk menghentikan Ishita. Ishita diambil. Sarika tersenyum melihat mereka semua marah dan menangis. Raman panggilan Niddhi dan mengatakan mereka mengambil Ishita cara.


Mohabbatein Episode 702



kasus pengadilan dimulai. Niddhi memberitahu hakim bahwa ini tidak adil dengan klien saya, Ishita punya waktu 24 jam sebagai putrinya sakit, tapi dia dibawa kembali ke penjara, bagaimana ini akan mempengaruhi anak-anak. Suyyash bilang aku bisa membuktikan Raman dan Ishita digunakan anak-anak untuk mendapatkan izin khusus, saya ingin menelepon Vandu dalam kotak saksi. Vandu akan tegang. Suyyash bertanya Vandu bagaimana Ruhi mencapai rumah sakit. Vandu menangis dan mengatakan saya mendidih susu untuk Shagun dan ditambahkan gula di dalamnya. Dia mengatakan tetapi kita tahu nama gadis itu adalah Ruhi. Dia bilang aku tidak tahu bagaimana Ruhi mendapat susu itu. Dia mengatakan baik-baik saja, apakah Anda memberikan susu kepada Ruhi. Vandu mengatakan gula tidak, saya hanya menambahkan. Dia mengatakan itu berarti Anda menambahkan racun. Vandu mengatakan tidak. Niddhi objek yang ia menekan Vandu. Dia meminta yang memberi susu kepada Ruhi. Dia menangis dan mengatakan bukan aku. Suyyash mengatakan kita ingin tahu. Bala mengatakan menghentikannya, tidak bisa Anda lihat istri saya semakin terpengaruh, Vandu tidak perlu menjawab. Hakim meminta Bala untuk duduk. Niddhi mengatakan Suyyash yang Vandu takut. Hakim meminta Suyyash untuk membiarkan saksi pergi. Hakim meminta Vandu untuk pergi. Vandu bilang aku tidak melakukan apa-apa dan Bala mengambil luar dirinya. Ishita menangis.

Niddhi memberitahu hakim bahwa Suyyash tidak bisa mengatakan motif pembunuhan, mengapa Ishita membunuh Amar, tidak ada niat, Ishita membunuhnya untuk membela diri. Suyyash bertanya mengapa dia tidak memberitahu polisi, Abhishek adalah temannya, mengapa dia mengambil hukum di tangannya. Niddhi tertawa dan mengatakan ketika seseorang berada dalam bahaya, akan dia menelepon polisi dan membuat Amar menunggu menit sampai dia memanggil polisi di sana, dia akan bereaksi sesuai akal sehatnya. Orang-orang tertawa. Suyyash mengatakan baik-baik saja, apakah dia menelepon polisi setelah membunuh Amar, dia dibakar tubuh. Niddhi mengatakan tidak, Ishita tidak membakar tubuh, Pallavi melakukan ini, Ishita di sini karena dia telah menyelamatkan Pallavi, Pallavi takut Ishita keluarga Amar ini.

Suyyash mengatakan kami memiliki saksi yang Ishita membeli bensin dan melaju mobilnya, pembunuhan yang direncanakan. Ishita ingat bagaimana Pallavi berbohong padanya.
Niddhi mengingatkan Suyyash yang Pallavi adalah dengan Ishita, mengapa Pallavi pergi di dalam mobil bersama-sama, mereka bertemu di kafe hari berikutnya, Pallavi terlibat dalam hal ini, ia dibakar tubuh untuk membersihkan bukti. Suyyash mengatakan sampah, Ishita terancam Pallavi, Pallavi shock dan Ishita digunakan, aku ingin menelepon ACP Abhishek di kotak saksi,

Dia bertanya Abhishek tentang keluarga Bhalla, dan Ishita. Abhishek bilang aku mengenal mereka, Ishita adalah wanita yang baik. Suyyash mengatakan baik-baik saja, kenapa kau menangkap Ishita kemudian. Abhishek mengatakan kita punya bukti terhadap dirinya, bensin bisa memiliki sidik jarinya, seorang pria tua di TKP mengatakan kepada kami tentang melihat mobilnya, aku tahu dia secara pribadi, tapi saya melakukan tugas saya. Ishita menangis. Suyyash mengatakan Ishita punya motif, ini adalah balas dendam, Ishita marah pada Amar dan membunuhnya. Alasan sebenarnya adalah anak tidak sah Pallavi ini Rohit, dia telah menyembunyikan ini dari Amar, dan Ishita ingin mengadopsi Rohit, mengetahui Romi tidak bisa menjadi seorang ayah, dia ingin surat persetujuan Pallavi sehingga Pallavi tidak bisa mengklaim Rohit, kita tahu Ishita bisa 't menjadi seorang ibu, ia menjadi obsesif tentang anak-anak, dan mengatakan berita bagaimana dia melaju bus dan berjuang dengan Kaali untuk menyimpan Ruhi, ini adalah obsesinya, dan obsesinya untuk Rohit membuatnya marah mengetahui Amar siap untuk menerima Rohit, dia tidak ingin berpisah dengan Rohit.

0 Response to "Mohabbatein Episode 702"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...