Mohabbatein Episode 707 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 707


Mohabbatein Episode 707 - Ishita melarikan diri. Polisi menemukan bahwa Ishita tidak mati, dia telah melarikan diri. Mereka menginformasikan Raman. Ishita melarikan diri untuk menyelamatkan hidupnya. Inspektur meminta staf untuk menemukan Ishita. Raman datang ke sana dan mengambil Ishita di mobilnya. Dia terkejut melihat dia. Polisi daun untuk menemukannya. Ishita kata Raman, Anda di sini .... Dia menangis dan memeluk dia. Dia bilang aku ingin melihat Anda, saya tidak tahu bagaimana saya hidup, aku akan kembali sekarang, kenapa kau tidak datang untuk melihat saya. Dia mengatakan bagaimana aku akan datang, aku bertanggung jawab untuk semua ini, aku kehilangan bukti itu dan Anda sedang sekarat, saya tidak bisa kehilangan Anda, biarkan aku melakukan apa yang sedang saya lakukan sekarang, tidak menghentikan saya, dia bertanya apa ... ia mengambil tempat nya. Dia bertanya di mana kau membawaku, whats salah dengan Anda. Dia mengatakan tidak ada yang bisa membuat Anda jauh dari saya. Dia bilang aku harus kembali. Dia mengatakan tidak ada waktu, kita akan bergerak maju dalam hidup bersama-sama, datang dengan saya.

Dia bertanya di mana kau membawaku. Dia mengatakan mendengarkan saya tidak ada yang akan menangkap Anda. Dia bilang aku harus menyerah, saya melakukan kesalahan, saya lakukan salah, kita akan kembali ke polisi. Dia bilang aku dengan Anda. Dia bilang aku tidak kriminal. Dia mengatakan mendengarkan, saya sedang berpikir untuk keluarga, Anda tidak membunuh, yang tidak tergantung, bunuh diri Anda yang seperti itu. Dia mengatakan ini adalah bunuh diri untuk datang seperti ini. Mereka berdebat. Dia meminta dia untuk mendengarkan, anak-anak membutuhkan seorang ibu. Dia bertanya bagaimana akan anak-anak tetap tanpa dia. katanya yang sekitar kita juga, tidak ada yang meninggal untuk orang lain, tetapi jika Anda mati, aku akan mati, kau ingin aku hidup tanpa aku, apakah Anda berpikir tentang saya, saya sedang membawa Anda untuk diriku sendiri, aku egois, jika Anda mati , Saya akan mati. Dia meminta whats gairah ini, aku tidak mampu memahami Anda. anak-anak kita imp bagi kita yang benar.


Mohabbatein Episode 707



Dia mengatakan itu berarti cinta kita tidak imp. Dia mengatakan anak-anak kita imp, jika kita jalankan, kami berdua akan mati setiap hari, saya tidak ingin kau mati dengan saya, datang dengan saya. Dia meminta dia untuk menghentikannya, jika Anda ingin mati, maka whats perlu pergi dan mendapatkan digantung, pergi mati. Dia memegang ke bawah tebing. Dia meminta dia apa yang dia lakukan, menyelamatkan saya, menarik saya. Dia mengatakan Anda ingin mati, saya tidak bisa melihat Anda mati di sana, karena jika Anda meninggal di sana, bagaimana aku mendapatkan kesenangan membunuh Anda. Dia terkejut. Dia mengatakan kau bertanya mengapa aku sampai di sini, sekarang berpikir, Anda memiliki banyak waktu. Dia menatapnya. Dia meninggalkan tangannya. Dia jatuh. Sarvmangale ............... memainkan ......... gelombang Raman nya bye. Dia tampak pada kaget dan putaran pernikahannya ditampilkan terbalik. Dia melempar benang hitam dan mengatakan bodoh, dia harus diikat ini untuk dirinya diselamatkan. Dia mengatakan terima kasih Tuhan Anda pergi, itu imp bagi Anda untuk pergi sehingga saya melakukan apa yang saya inginkan, saya akan melakukan apa yang saya tidak bisa melakukan di hadapan Anda. Dia menyeringai dan daun.

Vandu dalam keadaan mabuk, datang ke tempat yang sama menangis dan hilang Ishita. Dia bilang aku harus mati, aku benci hidup saya. Keluarga mengenal Ishita telah melarikan diri. Appa mengatakan Bala dan saya sedang menunggu di sana untuk mengumpulkan tubuh, polisi mengatakan Ishita tidak mati dan telah melarikan diri menggunakan kesempatan itu. Ruhi berkat Tuhan. Shagun mengatakan anak-anak sangat senang. Mr. Bhalla mengatakan mereka tidak bersalah dan berpikir Ishita baik-baik saja menjadi hidup, tapi aku khawatir untuknya. Ibu Bhalla dan Amma juga khawatir. Ibu Bhalla bertanya tentang Raman. Mr. Bhalla mengatakan tidak tahu, polisi memberitahu Raman tentang Ishita. Sarika mendengar mereka dan mengatakan Ishita telah melarikan diri, saya harus menginformasikan Ashok. Raman panggilan seseorang dan mengatakan Ishita mati, aku akan segera bertemu. Dia melihat Vandu sana dan kulit. Vandu kata Raman, apa yang terjadi, saya sedang berhalusinasi, aku sudah gila. Dia menangis dan daun. Dia pikir itu Vandu melihatnya. Vandu mengatakan aku harus mati. Vandu pergi untuk melompat dari tebing itu. Dia mengingatkan Bal dan anak-anak. Raman terkejut dan berjalan untuk menghentikannya. Dia berhenti dan kulit. Vandu bilang aku tidak bisa bunuh diri, bagaimana dengan Bala dan anak-anak, bagaimana mereka akan hidup tanpa aku, semua orang akan merasa Ishita benar-benar melakukan dosa itu dan aku juga. Dia kembali. Raman terlihat pada.

Abhishek datang ke Bhalla rumah. Dia mengatakan jika dia diselamatkan, dia akan datang ke sini, jadi saya melakukan tugas dan mendapat tim saya di sini. Shagun tegur dia dan bertanya adalah Ishita kriminal. Dia bilang aku mengerti, tapi dia telah melarikan diri, saya sedang melakukan tugas saya. Dia mengatakan apa tugas, yang kesalahan Anda bahwa dia telah melarikan diri, yang tidak kesalahannya, Anda ingin dia harus minta maaf dan meminta Anda untuk menggantung lagi, Ishita mendapat aman, Anda tidak pernah bisa mengerti apa yang dia akan melalui, Anda semua dipaksa nya, lagi dia tidak melakukan ini, dia membunuh setan dan hukum Anda menghukumnya. Dia menangis. Dia mengatakan tapi dia kriminal di mata hukum, saya di sini untuk melakukan tugas saya, saya tahu dia akan datang ke sini, saya akan tetap tim saya tinggal di sini. Shagun marah.

Dia bertanya apakah Anda tidak tahu Ishita tidak bisa membunuh siapa pun. Abhishek meminta mereka untuk mengurus Shagun. Dia mengatakan Ishita melakukan kejahatan dengan melarikan diri, tugas Anda untuk memberitahu saya jika dia datang ke sini. Mereka semua menangis. Shagun mengatakan bahkan Raman tidak ada di sini. Abhishek kata Raman, di mana dia, dia tidak datang untuk mengklaim tubuh. Ibu Bhalla mengatakan ia akan berkeliaran di jalan dan menangis. Abhishek mengatakan baik-baik saja, aku akan pergi. Mr Bhalla mengatakan saya merasa lelucon besar terjadi dengan kami. Niddhi datang dan mengatakan ya, yang benar.

0 Response to "Mohabbatein Episode 707"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...