Mohabbatein Episode 710 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 710


Mohabbatein Episode 710 - Mrs. Bhalla terkejut melihat Raman dengan Niddhi. Dia pergi dan menghadapkan dia, mengatakan Ishita belum ditemukan dan mereka semua berkabung, dan dia di sini minum dengan Niddhi. Dia mengingatkan bahwa Ishita sudah mati. Raman mengatakan menghentikannya, tidak mengatakan tentang Ishita, apakah dia peduli padaku dan anak-anak, saya mengatakan kepadanya untuk tidak ikut campur dalam masalah lain dan menjadi Jagat mata, mengapa dia pergi, dia mendapatkan digantung, dia suka membantu orang lain, yang akan membantu sekarang, dia akan berbohong di beberapa tebing, tidak Pallavi datang untuk membantunya, saya menjadi lelucon bagi masyarakat, Anda harus bahagia bagi saya bahwa Niddhi membantu saya, dia menyelamatkan perusahaan saya.

Dia mengatakan tidak kesalahan Ishita ini, tidak ada wanita dapat berlangsung Ishita, aku tahu apa Ishita dimaksudkan untuk Anda, jika wanita ini membantu Anda, tapi dia tidak seharusnya berada di sini di kamar Anda saat ini. Dia berhenti dan mengatakan saya menghormati Anda, jadi saya menghentikan Anda, ini adalah kamar saya, dan masalah pribadi saya yang. Dia menangis dan meminta dia untuk datang ke indra. Niddhi terlihat pada. Raman meminta Mrs. Bhalla pergi sekarang dan menutup pintu. Dia menangis dan mengatakan apa yang terjadi Raman, mengapa dia mengatakan hal ini tentang Ishita. Dia marah dan mengatakan Ishita membuat saya marah. Niddhi mengatakan its okay, mereka membutuhkan waktu untuk melupakannya, aku punya ide, mengapa saya tidak mengambil tempat Ishita ini. Dia menyukai ide itu. Dia bertanya apa Ishita lakukan, mengurus anak-anak, semua sederhana, saya akan mengelola. Dia menggoda dengan dia dan mereka minum.


Mohabbatein Episode 710



Ibu Bhalla datang ke kamarnya dan menangis. Dia bilang aku minta maaf Ishita, Raman membuat saya malu hari ini dengan mendapatkan Niddhi sini. Mr. Bhalla bangun dan menghiburnya. Dia menangis untuk Ishita. Dia membuat tidurnya dan berpikir Mrs. Bhalla tidak bisa melupakan Ishita, dia sangat baik dan digunakan untuk merawat orang tua dan anak-anak, bagaimana Anda mengelola sendiri sekarang.

pagi nya, Niddhi marah pada Neelu untuk mengambil nama Ishita dan menginstruksikan Neelu untuk membuat sarapan untuk anak-anak dan dirinya. Dia meminta Ruhi dan Adi datang, sarapan siap. Ruhi mengatakan mengapa adalah bahwa bibi mengenakan celemek Ishita, saya tidak menyukainya. Adi mengatakan Ishita mengajarkan kita untuk menghormati orang tua, kita dapat memiliki sarapan, hanya untuk Ishi Maa kami. Niddhi melayani mereka sandwich yang. Simmi marah melihat Niddhi. Mr. Bhalla mengatakan menunggu, kita harus menemukan mengapa Raman punya dia di sini. Niddhi melayani sarapan untuk mereka juga. Romi meminta Neelu apa ini. Niddhi mengatakan saya membuat Neelu membuat ini, yang sehat bagi tubuh dan pikiran. Amma mendapat idli untuk Ruhi. Niddhi mengatakan kita harus tidak cinta anak-anak begitu banyak, mereka telah tumbuh, mereka tahu segalanya. Mr. Bhalla mengatakan bahkan orang tua tidak tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak, saya akan berbicara dengan Raman. Niddhi mengatakan dia tidur, dia harus bekerja di malam hari. Romi dan Simmi makan idli juga. Niddhi marah dan daun.

Romi meminta Mr. Bhalla tentang drama baru ini. Mr Bhalla mengatakan saya tidak tahu, kita harus berbicara dengan Raman besok. Raman bangun dan Niddhi meminta apakah Anda menjadi tua, begitu banyak mabuk. Dia bilang aku punya banyak sakit kepala. Dia meminta dia untuk beristirahat, aku akan berada di rumah dan bekerja, saya mengatakan kepada Romi melaporkan saya segala sesuatu, Anda juga tinggal di rumah hari ini. Dia memberinya pil tidur ringan dan meminta dia untuk beristirahat. Dia mengatakan membangunkan saya jika Anda membutuhkan bantuan saya. Dia pergi tidur. Dia tersenyum melihat dia.

Simmi bertanya Neelu tentang anak-anak Tiffin. Neelu mengatakan saya tidak membuat apa-apa, Niddhi menghentikanku. Niddhi terlihat pada. Simmi kata yang Niddhi untuk memberitahu Anda, saya akan melihat. Niddhi meminta Neelu untuk memberikan tiffin anak-anaknya. Neelu kata tetapi kosong. Niddhi mengatakan memberikan cara apapun. Dia menyimpan uang di tiffin. Neelu mengatakan Ishita tidak pernah melakukan ini. Niddhi meminta dia untuk tidak mengambil nama Ishita ini, anak-anak dapat memiliki makanan dengan kantin. Adi dan Ruhi datang dengan tas sekolah. Adi meminta tiffin. Niddhi memberikan tiffins mereka dan meminta mereka untuk segera pergi. Simmi terlihat pada. Ruhi kenang Ishita. FB menunjukkan Ishita merawat anak-anak dan mengajarkan mereka menghukum membuat dengan beberapa pekerjaan. Simmi meminta anak-anak untuk datang.

Simmi konsol Mrs. Bhalla. Ibu Bhalla menangis dan mengatakan apa yang akan terjadi dari Raman dan anak-anak, bagaimana dengan bayi Ishita yang belum lahir, Ishita meninggal sebelum bayi yang datang di dunia. Vandu terlihat pada sedih. Dia ingat kata-kata dan daun Suyyash ini. Dia datang ke kamarnya dan minuman anggur. Bala berhenti Vandu dan meminta apakah Anda gila. Dia bilang aku minta maaf, aku tidak bisa menahannya, aku akan gila, biarkan aku minum. Dia mengatakan tidak, aku tidak akan membiarkan Anda minum, Anda seorang wanita yang kuat, Anda tidak bisa melanggar janji saya, kita akan pergi ke beberapa dokter. Dia menolak untuk bertemu dokter. Dia bilang aku ingin membantu Anda, tapi saya tidak tahu bagaimana untuk membantu Anda, kita semua cinta Anda dan perlu Anda, kami tidak bisa kehilangan Anda, datang dengan saya, semuanya akan baik-baik saja. Dia memeluk dia dan teriakan.

Simmi meminta Mrs. Bhalla berhenti menangis, dan mengirimkan Neelu untuk mendapatkan obat-obatan Mrs. Bhalla. Romi meminta Mrs. Bhalla adalah segalanya baik-baik saja. Ibu Bhalla mengatakan saya khawatir untuk anak-anak, yang akan mengelolanya. Sarika mengatakan Niddhi akan mengatur segalanya, Niddhi adalah teman Raman dan pengacara, dia bertindak seolah-olah dia memiliki tempat khusus di rumah ini, dia kantor mengelola Raman juga, dia akan menggantikan Ishita segera. Romi tegur Sarika. Sarika bilang aku sedang mengatakan apa yang saya melihat, Anda berpikir juga. Dia tersenyum dan daun. Romi mengatakan Simmi, kita harus melakukan sesuatu. Ibu Bhalla meminta mereka untuk melakukan sesuatu dengan cepat, sebelum ini mempengaruhi anak-anak.

Adi dan Ruhi berbicara di kantin, yang teman sekelas mereka katakan buruk tentang Ishita. Adi meminta Ruhi untuk memiliki makanan. Dia membuka tiffin dan mendapatkan uang. Adi terlalu cek dan mendapatkan uang. Dia bertanya apa yang lakukan Niddhi bibi memberi kita. Dia bilang aku tidak akan makan apa-apa. Beberapa anak laki-laki datang dan mengambil uang. Adi meminta anak untuk memberikan kembali tiffin. Mereka masuk ke dalam perkelahian. Adi terluka. Ruhi teriakan Adi dan teriakan. Dia memanggil guru.

Niddhi memeriksa guru sekolah anak-anak memanggil Raman dan mematikan telepon. Dia duduk bekerja. Simmi memberitahu segalanya untuk Shagun. Shagun mengatakan demikian Niddhi adalah akar dari semua ini, Romi mengatakan Niddhi adalah campur di kantor juga, sekarang dia tinggal di rumah, mengapa Raman toleransi ini, whats terjadi. Shagun mendapat panggilan dan terkejut.


0 Response to "Mohabbatein Episode 710"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...