Mohabbatein Episode 741 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 741


Mohabbatein Episode 741 - Manoj bertanya pada Shagun tentang masa depan mereka. Dia bilang aku sangat mencintaimu, aku tahu kau ingin membantu Raman dan Ishita, bagaimana dengan kita. Dia menangis dan mengatakan bahkan aku sangat mencintaimu, situasi seperti itu .... Mencoba untuk mengerti. Dia meminta dia untuk menikah dengannya hari ini sendiri, saya ingin dukungan Anda. Dia setuju dan dia tersenyum. Dia bilang saya hanya akan menginformasikan Raman bahwa saya tidak mendapatkan bukti, ia akan berada dalam ketegangan. Pesan Dia Raman dan mereka meninggalkan.

Niddhi melihat Raman dan Shanaya ini menari dan berpikir Raman hanya milikku. Adi datang dan semua orang mendapatkan senang melihat dia. Mereka semua bertemu dan memeluk Adi. Adi berharap mereka holi bahagia. Adi terkejut melihat Ishita dan berjalan untuk memeluknya. Semua orang tersenyum. Ishita pelukan Ruhi dan Adi. Raman memeluk mereka.

Raman dan Ishita datang ke kamar mereka. Dia mengatakan segala sesuatu yang terjadi sesuai rencana kami. Dia mengatakan mereka pikir kita minum bhaang, saya mengatakan katering untuk tidak menambahkan bhaang di Thandai apapun. Dia bilang aku takut, rencana itu berisiko, jika terjadi sesuatu. Dia mengatakan jangan takut, kita harus pergi untuk Rencana b, Shagun mengirim pesan bahwa loker Niddhi ini tidak memiliki chip yang, saya berencana dengan baik, jangan khawatir. Dia meminta dia untuk memeriksa sekali. Dia memeriksa pistol dan mengatakan aku telah memelihara peluru palsu di dalamnya, dan di sini adalah darah berwarna kantong, memperbaiki ini dalam pakaian Anda, hanya memprovokasi Niddhi, ketika dia menembak Anda, ada kamera tersembunyi di sini, itu akan menangkap segalanya. Dia perbaikan kantong dan mengatakan aku siap. Dia mengatakan kita akan menggunakan rekaman sebagai Niddhi digunakan, Anda melakukan banyak, ini adalah apa-apa untuk Anda. Dia bilang aku ingin segalanya untuk mendapatkan baik, aku rindu semuanya. Dia mengingatkan cinta mereka. Dil Kahin rukta nahi .. ..plays ..... ..


Mohabbatein Episode 741



Niddhi mencari Shanaya dan Raman. Dia mengatakan apakah dia pulang dengan Raman. Raman mengatakan saya tidak bisa mengatakan aku tak berdaya, kita sudah dekat dan saya bahkan tidak bisa menyentuh Anda, kamera di sini. Dia membuat tempat tidur kacau dan memeluk. Niddhi pulang dan berteriak Raman. Dia menuju ke kamar tidur dan berpikir Shanaya dapat memenangkan tantangan di bhaang mempengaruhi. Dia meminta mereka apa yang mereka lakukan. Raman mengatakan Niddhi, saya pikir yang Anda, saya tidak tahu whats terjadi, Shanaya menambahkan sesuatu dalam minuman saya. Dia memegang kepala dan perbuatannya.

Ishita mengatakan Niddhi bahwa dia telah memenangkan Raman dan tantangan nya. Niddhi tegur Ishita. Ishita meminta Niddhi apa yang dapat Anda lakukan sekarang, Raman milikku, Anda tidak bisa membatalkannya. Raman mengatakan Niddhi Anda tidak tahu, dia pintar. Niddhi meminta Ishita untuk meninggalkan. Ishita kata Raman mulai mencintai saya, dia adalah mitra bisnis saya, dia bisa menjadi pasangan hidup saya juga, dia mencintaiku sekarang. Niddhi mengangkat tangan. Ishita berhenti dan mengatakan Anda pikir saya akan meninggalkan semua ini, Anda memprovokasi saya lebih, Raman akan menjadi milikku selamanya, Anda bisa melakukan apa saja, seperti segala sesuatu yang adil dalam cinta dan perang. Niddhi meminta akan Anda bertarung dengan saya. Raman berpikir ini adalah waktu yang tepat dan mengambil Niddhi samping untuk laci. Niddhi bilang aku akan menunjukkan dan mengambil pistol dari laci. Raman bertindak untuk menghentikan Niddhi, dan itu semua akan direkam. Raman mengatakan Shanaya berbohong, saya tidak tertarik padanya. Ishita mengatakan Raman tidak berbohong, jangan takut, kamu takut senjata ini, lihat tangannya, yang gemetar, dia tidak bisa berbuat apa-apa, dia yang tahu menembak siapa pun adalah kejahatan. Raman menandatangani dia untuk memprovokasi Niddhi lebih.

Ishita tertawa pada Niddhi dan mengatakan Anda tidak bisa menembak saya, saya Shanaya Raichand, saya mendapatkan apa yang saya inginkan, Anda adalah pecundang. Niddhi mengatakan aku peringatan untuk terakhir kalinya, aku akan menembak. Raman meminta Niddhi untuk menurunkan pistol. Niddhi tunas Ishita ...... dan terkejut ...... Raman terlihat pada. Ishita melihat darah dan Pingsan. Raman bertanya Niddhi apa yang Anda lakukan. Dia memeriksa Shanaya dan mengatakan Niddhi Anda membunuhnya. Niddhi katanya memprovokasi saya. Dia mengatakan pembunuhan tidak bisa ini, karena dia memprovokasi Anda, baik-baik saja, kami akan melakukan satu hal, kita akan menyembunyikan mayatnya, dapatkan tas apapun cepat.

Niddhi mendapat beberapa tas besar. Raman dan Niddhi menjadikan tubuh Ishita di dalamnya. Raman meminta Niddhi untuk pergi cepat dan berubah. Dia mengatakan Ishita bahwa ia terus tas zip terbuka dan dia tidak akan memiliki masalah untuk bernapas. Manoj dan Shagun akan mendaftar pada daftar untuk menikah. Shagun mendapat nyeri persalinan dan mengatakan hanya 7 bulan bayi, akan terjadi sesuatu. Manoj membawanya, meninggalkan kertas di sana.

Raman dan Niddhi mengambil tas untuk membuang tubuh. Mereka membuang tubuh dalam tas. Shagun berbicara kepada Raman dan memberitahu dia tentang kondisi, meminta dia untuk menginformasikan Ishita. Niddhi mendengarnya sebagai yang di speaker. Dia bertanya adalah Ishita hidup, kau berbohong padaku. Dia mengatakan Shagun di nyeri persalinan, Anda tahu wanita, kami di sini untuk membuang tubuh. Dia mengirimkan Niddhi dan memberitahu Ishita untuk keluar, tas terbuka. Mereka pergi.

0 Response to "Mohabbatein Episode 741"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...