Mohabbatein Episode 755 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 755


Mohabbatein Episode 755 -  Ishita berbagi kesedihannya dengan Mani. Dia meminta dia untuk memiliki makanan dan pergi. Dia bilang aku harus memberikan waktu untuk Ishu, hidupnya masih terjebak pada saat itu. Ibu Bhalla bertanya Raman apa yang terjadi dengan tangannya. Ia berbicara kepada Pihu tentang acaranya. Dia mulai mengatakan. Shagun mengatakan dia akan ketinggalan bus sekolah jika dia terus mengatakan tentang acara. Pihu meminta album pernikahan Shagun ini. Shagun bertanya mengapa. Pihu bilang aku ingin menunjukkan kepada teman saya, maka dia akan memastikan Anda dan Papa menikah, mengapa Anda tidak menunjukkan album sampai sekarang. Shagun mengatakan saya berbicara dengan kepala sekolah, melakukan teman Anda mengatakan apa-apa.

Pihu bersikeras dan mengatakan saya ingin melihat pakaian dan perhiasan. Ibu Bhalla meminta Shagun untuk mendapatkan album lama, Raman tampak begitu muda di dalamnya. Pihu melihat album dan mengatakan Shagun terlihat begitu cantik. Dia melihat dirinya foto di dalamnya. Adi berpikir yang Ruhi ini pic. Pihu mengatakan tahun ini berbeda, aku lahir 7 tahun yang lalu. Adi mengatakan its me di pic, pengaturan tanggal kamera yang salah. Pihu meminta Raman adalah bahwa saya. Raman mengatakan saya pikir bus sekolah datang. Shagun mengirimkan Pihu. Ibu Bhalla berpikir mereka berhasil Pihu hari ini, apa yang akan terjadi ketika Pihu tahu Raman dan Shagun tidak menikah.


Mohabbatein Episode 755



Mani meminta siapa melakukan Ishita membuat begitu banyak makanan India Selatan. Dia bilang aku sedang merayakan seperti Anda berada di kaki Anda lagi. Dia berterima kasih, dan duduk untuk makan. Dia suka makanan. Dia meminta dia untuk memuji dia, dan apa yang akan dia dapatkan. Aaliya datang dan tampak pada. Mani bilang aku akan mencium tangan koki dan memegang tangan Ishita ini. Dia mengatakan Mani dan mengambil tangannya. Dia mengatakan Anda bercanda banyak dan tersenyum. Dia meminta dia untuk memiliki makanan dan beranjak. Aaliya mengatakan demikian Amma tidak membayar mengindahkan dialog Anda. Dia mengatakan dia merasa canggung. Dia meminta dia untuk memecahkan dinding ini, mereka berdua sendirian. Dia mengatakan Anda tidak mengerti. Dia mengatakan tidak akan kalah, memungkinkan rencana sesuatu, menghabiskan hari dengan Amma, maka candle light dinner, mengekspresikan perasaan Anda, jangan takut, berjanji Anda akan mengakui perasaannya. Dia mengatakan saya tidak berpikir dia akan setuju. Dia mengatakan tidak, janji saya. Dia mengatakan baik-baik saja, aku janji. Dia mengatakan meninggalkan semua pengaturan pada saya. Dia berterima kasih, dan meminta dia untuk memiliki makanan. Dia bilang ya, saya lapar dan duduk untuk memiliki makanan. Dia pikir dia mengambil persahabatan depan, tetapi jika Ishita menolak dan ini mempengaruhi persahabatan maka .. Aku harus mencoba.

Raman keluar dari datar dan mendapat cat hitam di kemejanya oleh kesalahan dari orang itu. Raman menegur dia. Amma datang dan berpendapat dengan Raman. Dia bilang aku mengambil izin dari masyarakat, saya tidak perlu bertanya. Dia bercerita tentang Mihika menyatakan dengan Romi tanpa pernikahan. Dia bilang aku tahu putri saya Mihika, dan bahkan Ishita, Anda menunjuk pada Mihika sekarang, bagaimana dengan Shagun tinggal di rumah ini tanpa menikah Anda. Ibu Bhalla mendengar mereka dan datang untuk berdebat dengan Amma. murmur Raman mengapa mereka tidak meninggalkan masyarakat. Ibu Bhalla mengira aku takut bahwa akan ada pertanyaan tentang pernikahan Shagun dan Raman.

Raman marah pada Shagun, sementara dia mencoba untuk membantu. Dia mengatakan setiap orang memiliki kebiasaan untuk mencampuri kehidupan lain. Dia pergi. Ibu Bhalla meminta maaf kepada Shagun dan mengatakan Amma manja suasana hati Raman ini. Aaliya membuat pengaturan makan malam pada panggilan. Ruhaan mendengar nya. Dia meminta whats terjadi Aaliya, Anda sedang menelepon karena Anda datang ke sini.

Aaliya bilang aku benar-benar bahagia, Appa saya akan mengusulkan saya Amma hari ini, jadi mempersiapkan untuk itu. Ruhaan bertanya apa yang Anda maksud. Aaliya mengatakan mereka belum menikah, saya yakin dia akan mengatakan ya. Nancy mendapat obat-obatan. Ruhaan bereaksi marah. Dia meminta Aaliya untuk pulang dan mempersiapkan dekorasi. Aaliya kata maaf dan beranjak.

Ruhaan / Ruhi mengatakan orang menatap hidup baru, sehingga mudah bagi mereka, whats mengapa mereka langkah orang tua, aku benci Ishita, Aku tidak berhubungan dengan Anda dan Raman. Ruhaan menangis. Yeh hai Mohabbatein .. ( plays ) ..

Amma meminta maaf kepada Shagun dan bilang aku seharusnya tidak mengatakan salah tentang Anda, Raman mengatakan buruk dan itu perlu untuk menjawabnya. Shagun mengatakan its okay, saya tahu. Amma mengatakan Anda seperti Ishu saya, tidak ada perasaan buruk bagi Anda, saya melihat seberapa banyak Anda mengorbankan untuk Pihu dan keluarga ini, jangan Anda pikir Anda harus mendapatkan rasa hormat. Shagun bilang aku sedang melakukan ini untuk Ishita, bahkan dia tidak meminta apa-apa. Amma mengatakan Anda tinggal dengan Raman untuk Pihu, menurut Anda hubungan palsu ini akan disembunyikan, Anda harus mendapatkan rasa hormat. Adi mendengar ini dan mengatakan apa artinya ini, Papa dan mumma yang menikah, bagaimana ini bisa terjadi, Papa masih mencintai Ishi Maa.

Mihir bertanya Raman mengapa ia kalah. Raman mengatakan saya ingin memberikan penghormatan kepada Shagun yang dia pantas. Mihir bertanya apa yang Anda katakan. Raman mengatakan Shagun yang tinggal dengan saya di rumah saya sejak 7 tahun, saya tidak berpikir, hari ini ketika Amma, maksud saya Mrs. Iyer mengatakan, saya merasa orang lain berpikir sama, saya tidak punya tempat untuk cinta dalam hidup saya, tapi saya tidak dapat merusak kehidupan Shagun ini, saya pikir saya harus menikahinya. Mihir mengatakan jika Anda berpikir begitu, pergi ke depan.

Adi berbicara kepada Shravan. Shravan menunjukkan Bala foto dan menceritakan tentang timnya. Adi berbicara tentang Raman dan Shagun. Shravan meminta dia untuk meminta Raman, dia mungkin berteriak, tapi berbicara langsung.

Ishita pulang dan memanggil Aaliya dan Mani. Dia pergi ke kamar dan melihat lilin dan dekorasi. Dia meminta whats Mani ini, wow apa dekorasi, yang ulang tahun itu. Dia mengatakan acara khusus untuk wanita istimewa. Dia mengatakan untuk Aaliya, dia mendapat tugas, tapi Anda berjalan, ini adalah alasan khusus juga. Dia meminta dia untuk duduk. Dia bertanya akan Anda lakukan latihan pada saya. Dia mengatakan Anda adalah wanita yang khusus, saya ingin mengatakan sesuatu, yang saya tidak bisa mengatakan sampai sekarang, saya ingin mengatakan apa yang saya rasakan untuk Anda. Dia mengatakan Anda selalu berdiri dengan saya dalam semua kesedihan saya, rasa sakit dan perjuangan, aku ingin kau bersamaku dalam kebahagiaan saya, berjalan dengan saya. Dia memberikan tangannya dan bilang aku ingin kau menjadi pasangan hidup saya. Dia terkejut.

0 Response to "Mohabbatein Episode 755"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...