Thapki Episode 445 - fans karbitan -->

Thapki Episode 445


Thapki Episode 445 - Dua tahun kemudian. Preeti meminta pelayana untuk bekerja dan tidak melakukan kesalahan apapun, Anda tahu kemarahan Choti Malkin. Shraddha datang menemui Choti Malkin dan membuat mereka takut. Dia mengatakan saya harapkan ini dari Anda. Bagaimana vas pecah? Suman mengatakan hal itu terjadi karena kesalahan. Suman dan Preeti memintanya untuk melihat dekorasi. Shraddha meminta mereka untuk mendapatkan jus labu untuknya. Preeti mengatakan Vasundara telah berlangsung Tirat untuk Thapki ini Barsi. Suman bilang ya, kita tidak tahu Thapki akan mati bukan berangkat dari rumah ini. Suman mendapat jus dan memberikan ke Shraddha.

Shraddha teriakan pada mereka dan mengirim mereka. Kosi datang ke Shraddha dan mengatakan Anda yang berkuasa atas mereka dengan baik. Shraddha bilang aku sedang memeriksa pengaturan sejak pagi. Kosi mengatakan ya, jika wanita khusus datang hari ini seperti
ini, saya akan memberikan hadiah. Shraddha mendapat senang. Sankara datang ada di pakaian Thapki ini. Dia tersenyum dan berkata Kosi Maa, Shraddha melakukan pengaturan yang baik untuk keterlibatan saya. Kosi mengatakan tidak mendapatkan senang, yang dilakukan untuk itu wanita kaya. Shraddha mengatakan dia besar pemilik perusahaan, kami membuka hotel di tempat saluran Dhruv, dia akan datang untuk itu kesepakatan kemitraan.


Thapki Episode 445



Kosi ejekan Sankara dan mengatakan hanya senang bahwa saya mendapatkan Anda terlibat dengan Bihaan. Sankara bilang aku mencoba untuk menjadi seperti Thapki, Bihaan setuju untuk menikah. Kosi meminta apakah Anda pikir dia bilang ya melihat kecantikan Anda, ia telah menjadi batu, ia akan menikahi siapa pun yang saya katakan. Sankara pergi. Preeti mengatakan ya Bihaan banyak berubah. Kosi meminta mereka untuk tidak mengatakan apa-apa, memiliki makanan. Suman mengatakan kita mengambil makanan untuk Dadi. Shraddha mengatakan melupakannya Kosi ibu, kita harus berpikir untuk memindahkan rendah warung teh kelas infront dari hotel. Kosi mengatakan goon terbesar kota ini akan menghapus kios teal, di mana dia, Bihaan ......

Bihaan tidur di kandang setelah mabuk. Hamba minta dia untuk bangun. Mereka mengatakan Kosi memanggil dan membuang air pada dirinya. Bihaan marah bangun dan meminta yang kematiannya datang, yang telah dilemparkan air pada saya. Dia melihat para pelayan. Dia tegur hamba dan bertanya tidak Anda ingin hidup. Kosi datang ke sana dan menghentikannya. Dia mengatakan masalah besar, sebuah warung teh dibuka infront dari hotel. Bihaan menandatangani dia untuk berhenti. Dia mengambil berkat dirinya.

Bau ji melihat negara Bihaan dan memberkati dia. Kosi meminta Bihaan untuk pergi. Dia pergi. Bau ji bertanya Kosi mengapa Anda membuat dia melakukan semua ini, dia meninggalkan semua pekerjaan itu, Anda membuatnya orang jahat lagi. Kosi mengatakan jadi apa, ia sedang berbicara dengan Anda, Anda akan berada di jalan, jika saya tidak berhenti Bihaan, sehingga meninggalkan segala sesuatu pada saya.

Suman dan Preeti meminta Dadi untuk memiliki makanan. Dadi bilang aku tidak akan memiliki makanan, Anda ingin membunuh saya. Suman mengatakan kami yang, Anda Changu Mangu, memiliki apel. Preeti meminta Dadi. Kosi mengatakan tunggu, aku akan membuat dia memilikinya. Suman dan Preeti meninggalkan. Kosi meminta Dadi yang Anda tidak ingin melihat Bihaan hidup, jika Anda melakukan akting ini, saya akan membunuh Bihaan Infront Anda, memilikinya. Dadi melihat Thapki ini foto dan bertanya di mana kau pergi, melihat apa yang terjadi di sini, tidak ada yang bertanya tentang saya, Bihaan juga berubah.

Bihaan pergi ke warung teh dan mengalahkan orang itu. Dia marah istirahat warung teh. Pria itu bertanya siapa kau, mengapa kau melakukan ini. Bihaan membongkar toko dan daun. Pria itu menangis. Shraddha bilang aku sangat sibuk, yang tidak mungkin untuk mempertahankan angka di rumah ini. Dia meludah jus labu dan mengatakan labu atau jus cabai. Dia meminta Suman dan Preeti tentang jus, dan meminta mereka untuk memilikinya untuk mengurus diet. Preeti minuman dan meludah. Suman bertanya apa yang terjadi. Preeti kata yang begitu pedas. Shraddha mengatakan demikian Suman membuat ini. Suman mengatakan ya. Shraddha mengatakan Anda akan dihukum atas kesalahan, yang taipan bisnis akan datang, ada keterlibatan di rumah ini, Anda berdua akan memakai cabai sebagai Shringhaar. Preeti dan Suman marah. Shraddha meminta mereka untuk melakukan apa yang dia katakan dan membuat mereka pergi. Dia mengatakan tidak ada yang melihat bahwa wanita di majalah dan di tv, kita akan bertemu hari ini, dia datang ke sini untuk masalah besar, sekali Bihaan itu bekerja, itu akan baik.

Bihaan pulang. Kosi bilang aku punya panggilan dari hotel, memberkati Anda, pergi dan bersiap-siap, pemilik perusahaan akan datang. Bau ji melihat pendarahan tangan Bihaan dan tidak bantuan. Dia mengatakan Anda telah membuat luka hati yang mendalam, Thapki akan terluka melihat ini, jika seseorang meninggal .... Bihaan mengatakan Thapki tidak mati, dia hidup seperti yang saya hidup, kebencian dalam diri saya, saya akan melakukan apa yang dia digunakan untuk menghentikan saya untuk, saya akan membalas dendam, dia selalu mengatakan Thapki Bihaan yang sama, saya akan membuat dia menjauh oleh bertunangan untuk Sankara. Bau ji mengatakan melakukan apa yang Anda inginkan, tidak akan datang untuk menghentikan Anda. Bihaan mengatakan dia akan datang, saya sedang melakukan keterlibatan ini baginya untuk datang dan melihat ini.

Bihaan pergi dan ingat kata-kata Thapki ini. Sankara datang dan mengatakan saya sedang mencari seperti Thapki benar, aku tahu mengapa Anda marah, saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi, aku tinggal sebagai Thapki, kenapa kau tidak menghentikan saya, Anda menjawab ya untuk bertunangan dengan saya, itu hal yang besar , memakai sherwani ini. Dia bilang aku tidak berhenti Anda sehingga luka saya tidak kunjung sembuh, kebencian saya akan tinggi melihat Anda dalam gaun Thapki, aku akan menyakiti diri sendiri. Dia melempar sherwani dan pergi. Sankara mengatakan mendapatkan terlibat dengan saya, jika Anda tidak ingin memakai sherwani ini.

Shraddha menyambut para tamu. Sankara tersenyum gembira. Preeti dan Suman memakai cabai Shringhaar, dan tamu tertawa. Shraddha mengatakan mereka berdua akan makan hanya cabai di makan malam. Sankara mengatakan Shraddha bahwa dia sedang mencari Bihaan. Shraddha mengatakan dia akan datang, tutup mulut. Pria itu bertanya Bau ji mana Bihaan. Bihaan datang di sana. Sankara tersenyum.

Para wanita mengatakan pria dan pakaian seperti itu, saya pikir dia tidak bisa melupakan istri pertamanya, dia bertekanan untuk pernikahan ini. Kosi memuji Bihaan. Dia mengatakan tamu khusus datang, Anda akan mendengar nama, Vaani Oberoi. wanita mengatakan yang tidak kenal dia. Shraddha mengatakan dia membuat usahanya mencapai di atas dalam 2 tahun, tidak satupun dari kita melihatnya, kita akan melihat hari ini, dia akan datang tepat waktu, dia bilang dia akan datang pada 19:00, dua menit yang tersisa.

Thapki tiba di dalam mobil. Dadi terasa dan bangun. Kosi mengatakan Vaani ji telah datang. Asisten Thapki ini mengatakan kepadanya bahwa ini adalah Jaiswal Nivaas dan satu menit yang tersisa. Dadi datang berlari untuk melihat Thapki. Lampu pergi. Kosi bertanya bagaimana lampu pergi. Suman pergi untuk mendapatkan lilin. Dadi mengambil lilin dan whats untuknya. Thapki datang kepada mereka. Dadi tersenyum melihatnya. Thapki adalah menyamar. Dadi mengatakan Thapki, Anda datang ... .. Lampu datang. Bihaan akan terkejut melihat Thapki. Semua orang mendapatkan terkejut. Thapki memakai spesifikasi yang luas, dan kawat gigi. Penampilan Thapki adalah seperti Jassi.

Dadi mengatakan Thapki saya telah datang. asistennya mengatakan dia Vaani. Dadi mengatakan tidak, dia Thapki saya. Thapki membungkuk dan mengambil pena. Dadi memberkati dia. Thapki menunjukkan pena. Dadi mengatakan tidak, dia Thapki saya. Kosi meminta hamba untuk mengambil Dadi ke kamar. Sekretaris mengatakan Madam tidak suka orang memperlakukan orang tua buruk. Hamba menghapus Dadi. Kosi mengatakan maaf, dia secara mental tidak stabil, datang. Suman dan Preeti mengatakan Thapki mencari yang berbeda, dia Thapki, atau peran ganda. Kosi mengatakan Shraddha yang Thapki meninggal, orang mati tidak datang kembali. Sekretaris meminta kertas kesepakatan, Madam ini setiap menit adalah imp. Kosi mengirimkan Shraddha. Shraddha mengatakan kertas di sini. Thapki melihat Bihaan. Dia menatap dirinya.

Suman dan Preeti meminta Vaani apa yang akan Anda miliki. Sekretaris mengatakan Madam tidak mengambil apa pun. Sankara bertanya mengapa Vaani tidak berbicara, apakah dia punya masalah untuk berbicara. Thapki akan terkejut. kekhawatiran Kosi kehilangan kesepakatan. Thapki mengatakan bahwa saya tidak punya masalah untuk berbicara, tetapi Anda semua yang gagap di sini.

Kosi kata orang besar datang ke rumah kami, sehingga semua orang gagap oleh kebahagiaan. Thapki mengatakan kita merasa Anda juga kepribadian yang besar, banyak kali orang tidak seperti mereka dan mereka adalah salah satu yang mereka tidak menunjukkan, mungkin Anda seperti mereka. Dia bertanya sekretaris mengapa dia tidak berurusan dengan mereka, kami melakukan bisnis dengan orang yang sama, datang. Kosi berhenti Thapki dan mengatakan kita juga kaya. Thapki mengatakan kita tahu siapa yang membuat hotel dan bagaimana, saya telah membaca semua detail. Suman mengatakan ini tidak bisa Thapki, lihat dia tidak gagap. Thapki bilang aku akan membaca surat-surat dan menandatangani kemudian, bagaimana dengan keterlibatan di sini. Kosi mengatakan ya, anak saya Bihaan pertunangan, datang Madam.

Thapki pergi ke Bihaan, dan mengatakan Bihaan, selamat untuk hubungan baru. Sankara mengatakan mengatakan selamat kepada saya juga. Thapki mengatakan kami akan memberikan keinginan dengan hadiah. Dia memberi mereka hadiah. Bihaan menatap dirinya. Dia mengatakan hadiah ini bagi Anda berdua. Shraddha meminta dia untuk menandatangani kesepakatan, maka akan hadiah bagi kita. Thapki mengatakan hubungan yang imp dari bisnis, whats bahwa orang yang tidak memahami pentingnya hubungan, mulai upacara cincin, saya akan membuat Anda terlibat. Kosi mengatakan mengapa tidak. Shraddha memberikan cincin. Bihaan tidak meneruskan tangan.

Thapki memegang tangannya. Dia membuat Sankara memakai cincin. Dia membuat mereka mendapatkan terlibat. Dia memberikan tangannya. Sankara mengatakan tangan Anda terluka, bagaimana saya akan membuat Anda mengenakan cincin, Kosi Maa tidak akan saya bertunangan. Thapki bilang aku mendengar banyak tentang Bihaan, bahwa ia berbicara kurang, dan menggunakan tangan dan kaki lebih, ia telah membersihkan kios teh hari ini, jika dia begitu kuat, ia dapat menanggung rasa sakit untuknya akan menjadi istri. Dia memegang tangannya dan menghapus perban. Sankara membuat dia memakai cincin. Semua orang bertepuk. Thapki mengatakan mari kita pergi, dan daun.

Kosi berhenti Vaani dan mengatakan Madam ji, Anda punya anak saya terlibat, memiliki permen. Sekretaris kata Madam memiliki pertemuan imp. Thapki mengatakan baik-baik saja, saya akan datang ke sini nanti, aku akan memberitahu Anda setelah memeriksa surat-surat kesepakatan, Mr. Bihaan semua yang terbaik untuk kehidupan baru Anda. Dia menatap dirinya.


0 Response to "Thapki Episode 445"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...