Lonceng Cinta Episode 547 - fans karbitan -->

Lonceng Cinta Episode 547



Baca Juga Sinopsis Lainnya di Juragan Sinopsis






Lonceng Cinta Episode 547 - Dadi mengatakan pada Abhi bahwa ia tidak bisa salah dan tidak bisa melakukan sesuatu yang salah. Abhi bertanya apa tentang Pragya? Dia mengatakan pada Pragya tidak memiliki apapun hubungan darah dengan saya. Dia bertanya apakah dia akan menerima saya dengan perbuatan yang salah saya. Dadi bilang aku tahu bahwa Anda mencintainya dari hati Anda, dan dia juga mencintai Anda. Dia mengatakan pada Pragya tidak pernah dapat meninggalkan Anda ... Saya mengatakan yang sebenarnya. Abhi berpikir bahwa ia telah rusak hubungan mereka dengan tanda tangan. Robin datang ke Dadi dan bertanya padanya apakah dia memiliki sakit kepala pereda nyeri. Dadi mengatakan itu adalah alasan yang baik untuk tidak melakukan pekerjaan. Robin mengatakan pada Pragya membutuhkannya. Dadi meminta dia untuk berhenti dan mendapat obat. Abhi bilang aku akan memberikan obat dan pergi.
Lonceng Cinta Episode 547
Lonceng Cinta Episode 547

Aaliya memberikan surat cerai ke Pengacara. Tanu meminta dia untuk mendapatkan perceraian dilakukan dalam waktu beberapa hari dan meminta dia untuk tidak memakan waktu lebih lama. Aaliya memberinya keserakahan uang, dan mengatakan dia perlu hasil akhir. Pengacara mengatakan pekerjaan akan dilakukan dan pergi. Tanu dan Aaliya saling mengucapkan selamat. Aaliya ingin Tanu untuk menikah mendatang. Tanu tersenyum. Abhi pergi ke Pragya memegang obat-obatan dan nampan air. Pragya kata maaf. Abhi bilang aku harus dimarahi oleh Anda, dan rasa bersalah saya akan menurunkan dengan omelan Anda. Pragya mengatakan itu adalah kesalahan saya dan saya minum dengan keinginan saya. Abhi bilang aku harus dihukum. Pragya mengatakan kemarahan cocok untuk anda dan tidak bersalah. Dia mengatakan jika saya telah melakukan sesuatu yang salah? Dia bertanya akan saya telah melakukan sesuatu yang salah dan mengatakan pilihan. Abhi mengatakan saya tidak memiliki kekuatan untuk memberitahu Anda. Mitali datang ke sana dan meminta Pragya untuk pergi ke kamar Dadi ini. Mitali mengatakan bahwa perilakunya aneh kemarin dan meminta hadiah.

Pragya kata kepala saya paining. Mitali mengatakan apakah Anda berpikir bahwa saya membuat cerita. Pragya berpikir apa yang salah yang saya lakukan dan mengapa Abhi merasa bersalah. Pengacara keluar dari kamar Aaliya dan file-nya jatuh di lantai. Dadi bertanya kepadanya apa yang dia lakukan di sini? Pengacara menolak untuk mengatakan apa-apa dan pergi. Dadi dan Rachna curiga. Mereka datang ke kamar Pragya. Pragya bilang aku ingin bertemu kalian berdua. Dadi meminta Anda menelepon pengacara di sini. Pragya mengatakan tidak. Rachna mengatakan kepadanya bahwa mereka bertabrakan dengan beberapa pengacara dan ia menolak untuk memberikan rincian apapun. Rachna mengatakan Aaliya mungkin bersekongkol untuk mendapatkan properti Abhi. Dadi mengatakan dia melihat beberapa kertas stempel di tangan Tanu kemarin. Pragya mengatakan mereka merencanakan sesuatu yang besar terhadap Abhi atau saya. Tanu membuat halwa untuk Abhi. Abhi mengatakan pada Pragya telah membuat sebelumnya. Dia bertanya mengapa Anda memasak sekarang. Tanu mengatakan saya telah membuat. Abhi mengampuni dan makan halwa. Dia meludah halwa mengatakan itu pahit. Tanu mengatakan Anda kehilangan Pragya bahkan sekarang, dan mengatakan kepadanya bahwa dia memberi surat cerai ke pengacara untuk mendapatkan perceraian dilakukan segera. Dia meminta dia untuk mendapatkan kebiasaan untuk makan halwa dari tangannya.

Dadi panggilan Akash dan Purab ada. Dia mengatakan pada Purab bahwa Tanu mengalami beberapa kertas dan mengatakan bahwa dia telah menjadi anggota keluarga sekarang. Pragya kata Tanu mungkin meminta pengacara untuk mendapatkan surat cerai dari kita. Purab meminta Pragya untuk mendapatkan beberapa minuman dingin. Rachna panggilan Robin dan meminta dia untuk membawa sesuatu. Purab mengatakan pada Pragya bahwa ia mencoba untuk menanyakan tentang status perceraian mereka dan itu tidak terjadi. Dadi berpikir bahwa pengacara pergi ke Delhi dan tidak pernah diproses kertas. Purab meminta dia untuk tidak khawatir. Dadi mengatakan kita juga akan memiliki minuman dingin. Robin datang. Pragya pertanyaan dia. Dia mengatakan pada Abhi membawa Anda ke kamar. Pragya berpikir ada sesuatu yang salah. Purab mengatakan hanya Abhi dapat memberitahu kami sekarang.

Tanu adalah memiliki icecream. Aaliya mengatakan saya meminta Anda untuk memberikan beberapa permen untuk Abhi dan tanggal pernikahan. Tanu mengatakan saya telah melakukan segala sesuatu apa pun yang Anda mengatakan kepada saya untuk dilakukan, tetapi Abhi bertindak kasar dengan saya. Aaliya memegang kepalanya dan mengatakan Anda benar-benar mental. Dia bertanya apa masalah Anda? Tanu mengatakan Anda berdua tidak bisa melihat usaha saya, dan memarahi saya. Aaliya memberikan icecreamnya. Tanu memakannya. Aaliya mengatakan gadis-gadis yang berbeda yang memasak makanan dan memenangkan hati. Dia mengatakan saya meminta Anda untuk membeli halwa dari toko, lalu mengapa Anda memasak yang halwa pahit. Tanu mengatakan Anda orang memiliki masalah gen dan mengatakan saya juga akan belajar untuk membuat halwa. Aaliya meminta dia untuk melakukannya setelah menikah, dan mengatakan mereka harus buru-buru dengan tanggal pernikahan.

Abhi sedang berbicara dengan seseorang di telepon dan tegur seseorang. Purab datang kepadanya dan bertanya apa yang terjadi? Abhi mengatakan hal ini adalah tentang kepercayaan dan mengatakan itu rusak ketika Anda percaya sesuatu. Purab bertanya apa yang terjadi? Abhi mengatakan kemarin Pragya dan saya telah pergi, dan saya berpikir untuk mengambil tanda tangan dia. Dia bilang aku punya tanda tangan Pragya pada kertas saat dia mabuk. Dia mengatakan dia marah dan merasa bersalah. Dia mengatakan apa yang akan saya lakukan ketika Pragya datang untuk tahu segalanya. Purab terkejut.


Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani




Selanjutnya : Lonceng Cinta Episode 548




Sinopsis Selanjutnya


Terima Kasih Telah Membaca & sharing Lonceng Cinta Episode 547



0 Response to "Lonceng Cinta Episode 547"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...