Lonceng Cinta Episode 550 - fans karbitan -->

Lonceng Cinta Episode 550


Lonceng Cinta Episode 550 - Abhi dan Pragya saling berpelukan dan menangis. Aaliya merasa kasihan pada Pragya. Tanu mengatakan pada Pragya akan menghabiskannya kehidupan perawatan mengambil dari Sarla sekarang, dan mengatakan dia tidak bisa menempatkan mata hitam pada pernikahan saya sekarang. Mitali terlihat pada wafer dan meminta untuk itu. Aaliya memberikan anggur untuk minum. Dia tidak bisa minum dan menyimpannya. Dia melihat pada kartu. Tanu suka kartu dan mengatakan harus ada satu gadis di sini yang terlihat berjalan dan menangis. Aaliya meminta dia untuk menambahkan spesifikasi untuk gadis itu. Mereka tertawa. Abhi meminta maaf kepada Pragya dan mengatakan saya harus mengatakan kebenaran, dan menerima kesalahan saya. Pragya menangis. Abhi mengatakan saya melakukan kesalahan. Dia bilang aku bertemu Tanu sebelum Anda, dan berpikir dia akan status saya dan orang-orang akan mengatakan jodi kami baik. Dia mengatakan hubungan tidak membuat dengan pemikiran yang salah. Dia mengatakan saya dihukum, karena saya meninggalkan cinta sejati pertama saya untuk gadis itu. Dia bilang aku mendapatkan diriku dengan menerima kesalahan saya, tapi saya kehilangan Anda.
Lonceng Cinta Episode 550
Lonceng Cinta Episode 550

Pragya dengan mata berkaca-kaca bertanya bagaimana Anda dapat kehilangan aku, ketika kita belum bersatu sebelumnya. Dia mengatakan tidak perlu untuk bersama. Anda memenuhi tugas Anda dan saya dengan Anda. Dia mengatakan jika Anda terguncang kapan saja maka saya akan memegang tangan Anda. Dia mengatakan Anda mengatakan kepada saya segala sesuatu dan mengatakan semuanya tidak memiliki kekuatan ini. Dia bilang kita tidak bisa menjadi suami dan istri, tetapi bisa menjadi teman. Dia mengatakan setiap kali Anda membutuhkan saya, saya akan dengan Anda. Aku akan datang di depan Anda sebelum Anda ingat saya. Dia mengatakan teman-teman dan meneruskan tangannya. Abhi terlihat pada emosi dan menjabat tangan dengan dia. Pragya tersenyum. Dia duduk di sampingnya. Abhi memegang dan ciuman di pipinya. Saat itu Rachna datang dan melihat Abhi berciuman Pragya. Abhi kata maaf dan memaafkan dirinya sendiri.

Abhi berpikir bagaimana ia dapat bertindak liar dan mencium Pragya setelah menceraikannya. Dia mengatakan Tanu tidak harus tahu ini. Tanu datang dan bertanya apa yang ia katakan? Abhi mengatakan tidak ada yang serius. Tanu bertanya apa yang kamu sembunyikan? Dia mengatakan Anda pergi ke kamar Pragya, dan bertanya apa yang terjadi? Abhi mengatakan dia menangis, jadi aku bertanya mengapa dia menangis? Saya memberikan dukungan emosional. Tanu mengatakan tidak pergi ke kamarnya, dia akan menampar Anda jika Anda mencoba untuk menyentuhnya. Dia melihat pada kartu dan bertanya tentang hal itu. Tanu mengatakan itu untuk pernikahan mereka.

Dia mendapat panggilan Nikhil dan meminta dia untuk melihat kartu sampai dia datang kembali. Abhi duduk di tempat tidur dan melihat pada kartu. Dia mengatakan mengapa hanya pengantin yang ditampilkan dalam kartu, dan berharap perempuan juga harus dilihat dalam kartu yang adalah teman terbaik Anda. Dia ingat Pragya mengatakan dia sangat senang, bicara emosional mereka. Dia ingat mencium pipinya. Nikhil mengatakan pada Tanu bahwa ia datang ke pengacara yang sama yang akan mengajukan kasus perceraian Abhi-Pragya. Dia meminta dia untuk memenuhi janji-janji dia, yang lain dia tidak akan membiarkan dia menikah. Tanu berkata bahwa saya tidak menikah dengan Abhi masih, dan mengatakan saya bisa meminta apa-apa setelah menikah. Nikhil mengatakan saya ingin hak saya sebelum menikah, dan mengatakan saya datang ke sana untuk membahas. Tanu berpikir Nikhil akan menghentikan pernikahannya.

Abhi berpikir bagaimana untuk memilih kartu ketika ia tidak bisa memilih mitra yang tepat. Dia bilang aku tidak bisa melupakan Pragya dan menciumnya. Dia mengatakan saya pikir hidup saya akan ditetapkan jika saya menikah dengan seorang super model, tapi aku bahkan tidak menyukainya. Tanu datang dan mengambil kartu. Abhi berharap dia tidak akan bertemu dengannya sebelumnya. Pragya mencoba untuk memaafkan dirinya sendiri. Rachna bertanya apa yang terjadi dan menggoda tentang ciuman. Pragya mengatakan tidak ada yang terjadi, ia hanya memotivasi saya. Rachna mengatakan apa jenis motivasi. Pragya mengatakan aku termotivasi untuk bekerja baik. Dia mengatakan padaku untuk tidak pergi dan membuat saya menyadari bahwa saya perlu cintanya. Dia bilang aku merasa seperti mendapatkan cintanya, dan bercerita tentang kata-kata Dadi ini. Dia bilang aku akan berjuang untuk dia dan untuk cintanya. Rachna meminta dia untuk memberikan beberapa kekuatan untuk Abhi oleh menciumnya. Pragya mengatakan Rachcho. Rachna mengatakan kemarin dia bercerai, tapi hari ini ia memberi Anda sebuah kebahagiaan besar.

Nikhil datang ke rumah Abhi dengan pengacara, dan mengatakan Aaliya dan Tanu tidak harus mendapatkan keuntungan apapun. Purab melihat Nikhil dengan pengacara dan mendapat diragukan. Nikhil dan Pengacara datang ke kamar Tanu. Tanu bertanya mengapa kau datang ke sini? Apa masalahmu? Aaliya meminta dia untuk tenang. Tanu mengatakan saya tahu masalah Anda dan mengatakan Anda cemburu padaku. Dia mengutuk malam yang ia telah menghabiskan dengan dia. Nikhil meminta dia untuk mengingat statusnya dan mengatakan Anda bukan selebriti. Dia mengatakan Anda menari dan terbang tinggi karena kesalahan saya (bayi). Dia bilang aku membawa pengacara di sini untuk membuat Anda memahami, dan meminta dia untuk memenuhi janjinya lain dia tahu cara lain juga. Aaliya mengatakan kita akan membahas. Nikhil mengatakan itu sederhana, saya ingin menjadi CEO dari perusahaan Abhi, dan Tanu akan melakukan pekerjaan ini.

0 Response to "Lonceng Cinta Episode 550"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...