Lonceng Cinta Episode 577 - fans karbitan -->

Lonceng Cinta Episode 577



Baca Juga Sinopsis Lainnya di Juragan Sinopsis






Lonceng Cinta Episode 577 - Dadi meminta Pragya agar tidak perlu khawatir. Pragya bilang aku bertanya-tanya dari mana uang itu pergi? Tanu menyalahkan Pragya dan mengatakan Pragya bertindak tidak bersalah dan telah mencuri uang Abhi. Akash mengatakan Anda juga bisa mencurinya karena Anda sedang membutuhkan uang. Tanu mengatakan Saya membutuhkan sekarang juga, tapi Pragya bisa berbuat apa-apa karena dia telah mencuri Abhi semuanya. Pragya meminta Akash untuk check-in lemarinya. Tanu mengatakan sekarang saya bisa memahami apa yang terjadi? Dia mengatakan Abhi yang Pragya setuju untuk memberikan uang kepadanya dan kemudian mencuri uangnya. Akash meminta dia untuk berhenti omong kosong. Rachna mengatakan Pragya tidak akan mencuri uang sendiri. Tanu mengatakan itu uang Abhi yang ia telah mencuri. Dia mengatakan Pragya telah mencuri uang dan mendapatkannya disimpan dalam rekening yang tidak disebutkan namanya. Dia mengatakan ketika saya bertekanan Abhi bertanya, dia telah mencurinya. Abhi meminta Tanu untuk menghentikannya dan meminta Pragya untuk mencoba mengingat di mana ia telah menyimpan uang. Pragya mengatakan dia ingat dan mengatakan dia telah menyimpannya di sana sendiri. Mitali dan Tai ji marah dan berpikir uang yang dicuri oleh seseorang. Mereka meragukan pada Pragya dan Tanu. Tanu mengatakan bagaimana 1 crore rupee bisa lenyap. Dadi mengatakan mungkin di sini saja, dan meminta dia untuk mengingat. Dia mengatakan Purab datang. Tanu menyebut dulhan lotterinya.
Lonceng Cinta Episode 577
Lonceng Cinta Episode 577 by: www[.]juragansynopsis[.]com

Sarla mengatakan Pragya bahwa uang akan menemukan. Tanu berpikir segera Anda dan uang Anda akan lenyap dari rumah ini. Dia mengatakan Abhi bahwa dia akan pergi dan beristirahat untuk kadang-kadang. Dadi mengatakan Pragya telah menyimpan uang Abhi sebelum juga, dan telah banyak menderita, tapi hari ini saya melihat dia tegang. Dia mengatakan Pragya akan menemukan uang. by: www[.]juragansynopsis[.]com Pragya berpikir bagaimana saya bisa menyimpan uang dan lupa. Dia meminta Tuhan untuk membantunya mencari uang. Tanu terus mengawasinya dan berpikir ini adalah pandangan yang terbaik, saya melihat dia khawatir. Pragya berpikir mengapa saya tidak mengingat kembali? Dia berpikir jika Tanu kata yang tepat? Jika uang yang dicuri. Dia bilang aku tidak bisa membiarkan sulit memperoleh uang Abhi dicuri. Tanu datang ke kamarnya dan menyanyikan sebuah lagu. Dia berbicara ke Aaliya foto dan mengatakan dia akan membalas dendam pada Pragya. Dia mengatakan saya lebih pintar dari Anda. Dia bilang aku telah terjebak Pragya dan ibunya dan setelah saya menendang mereka keluar, saya akan menghubungi Anda. Dia berpikir untuk memanggil Nikhil dan memberitahukan kepadanya.

Pragya berpikir yang dapat mencuri uang dan tersangka Tanu. Dia mengingatkan Tanu putus asa meminta Abhi untuk mendapatkan uang. Dia mengerti bahwa Tanu adalah orang yang telah mencuri uang dan berpikir tidak ada yang bisa menyelamatkannya sekarang dari saya. Tanu panggilan Nikhil. Perawat Sonal mengambil panggilan dan bertanya tentang Pragya. Dia bilang aku telah mengkhianati wanita itu karena saya tidak ingin terbunuh. Tanu meminta dia untuk tutup mulut dan menyebutnya serakah. Perawat mengatakan siapa pun menikahi Anda akan bertobat. Tanu berpikir dia akan melihat Perawat kemudian, tapi sekarang akan melihat Pragya menangis. Purab datang. Pragya mengatakan Purab bahwa Tanu telah mencuri uang, dan meminta saya untuk membuka loker. Purab mengatakan kita akan memeriksa kamarnya. Pragya meminta dia untuk membawa semua orang di sana dan pergi ke kamar Tanu ini.

Dia bertanya di mana uang itu? Tanu mengatakan mengapa Anda meminta saya sebagai Anda telah mencurinya. Pragya mengatakan Anda harus tahu karena Anda telah mencurinya. Tanu mengatakan bagaimana berani Anda? Pragya mengatakan Anda telah mencuri kunci dari saya dan menyimpannya kembali di tempatnya. Dia mengatakan Aaliya dan Nikhil tidak di sini, jadi Anda adalah salah satu yang. Tanu bilang aku memberitahu semua orang alasan mengapa Anda telah mencuri uang. Pragya mengatakan bahkan Anda memiliki alasan. Anda harus membayar preman, dan juga tagihan rumah sakit Nikhil. Dia mengatakan Anda telah memprovokasi Abhi untuk mendapatkan uang, dan tidak terkejut ketika saya membuka loker.

Pragya mengatakan Anda berada dalam kesulitan sekarang. Tanu mengatakan Anda telah terhubung hal-hal baik. Dia mengatakan bagaimana Anda akan membuktikannya. Pragya bilang aku akan membuktikan infront dari semua. Purab bilang aku telah membawa semua orang di sini. Tanu melihat Abhi dan semua orang, dan bertanya mengapa Anda semua datang. Abhi mengatakan tidak tahu dan bertanya Purab. Purab kata Tanu harus bersikap sebagai anggota keluarga dia tinggal di sini. Tanu tegang. Purab mengatakan kami telah memeriksa kamar semua orang dan akan memeriksa miliknya juga. Tanu marah. Purab mengatakan anggota keluarga mungkin mengatakan bahwa saya belum memeriksa kamar Tanu dan marah. by: www[.]juragansynopsis[.]com Abhi meminta Purab untuk pergi ke depan dan meminta Tanu untuk memberikan kunci Almira. Tanu terkejut. Pragya berpikir Tanu akan terkena sekarang, dan berpikir jika mereka menemukan bahkan sejumlah kecil maka dia akan ditangkap. Tanu adalah membuka Almira tersebut. Pragya sebentar kunci dan meminta Purab untuk memeriksa. Mereka memeriksa Almira dan tidak bisa mendapatkan uang. Tanu bertanya apakah Anda telah menemukan uang. Mereka pergi. Tanu meminta mereka untuk memeriksa di bawah kasur atau membuka dinding. Dia mengatakan Anda bisa menipu semua orang, tapi bukan aku, yang saya tahu Anda telah mencuri uang. Dia meminta Pragya untuk menerima kebenaran dan mengirim Robin saat ia akan mendapatkan kamarnya dibersihkan.

Purab mengatakan Pragya bahwa ini adalah seseorang perencanaan yang mendalam dan tidak hanya pencurian. Abhi mengatakan kami telah memeriksa kamar semua orang. Saya tahu bahwa kita tidak akan mendapatkan apa-apa. Tanu mengatakan satu ruangan yang tersisa. Semua orang tampak pada. Tanu mengatakan kamar tamu. Abhi meminta Tanu untuk menghentikannya. Dia mengatakan Sarla yang tinggal di kamar tamu dan kami tidak akan memeriksa ruangan itu. Tanu mengatakan Anda telah memeriksa kamar semua orang, dan tidak kamarnya. Dia meminta dia untuk memeriksa kamarnya juga. Abhi bilang aku tahu bahwa kita tidak akan mendapatkan apa-apa. Tanu mengatakan aku tahu, tapi kita akan mendapatkannya memeriksa. Dia mengatakan Anda punya kamar Dadi diperiksa maka mengapa tidak kamar Sarla. Pragya bertanya apa perilaku ini. Tanu bilang aku tidak ingin Sarla pergi dari sini setelah tersinggung, aku ingin dia pergi chit bersih. Dadi mengatakan jika Anda akan yakin kemudian memeriksa kamarnya. Tanu nyengir. Pragya melihat wajahnya.


Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani






Terima Kasih Telah Membaca & sharing Lonceng Cinta Episode 577



0 Response to "Lonceng Cinta Episode 577"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...