Mohabbatein Episode 758 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 758


Mohabbatein Episode 758 - Niddhi meminta Ruhaan tidak berada di situs sosial. Polisi datang ke sana dan memberitahu Niddhi bahwa mereka mendapat keluhan terhadap Niddhi, bahwa ia mengalahkan Ruhaan, sampai kemudian petugas akan berbicara dengan Ruhaan secara terpisah. Niddhi melihat Ruhaan dan beranjak. Ruhaan berpikir yang melakukan pengaduan. Petugas meminta Ruhaan untuk duduk dan menjawab pertanyaan-pertanyaan. Niddhi bilang aku ibu Ruhaan, saya tidak menyiksa anak saya, mengapa saya akan melakukan ini, siapa pun yang mengatakan ini berbohong. Petugas mengatakan Ruhaan bahwa ia memiliki kasus file di tanah hak-hak anak. Ruhaan berpikir untuk mengatakan kebenaran, karena dia tidak bisa mendapatkan kesempatan seperti itu lagi. Dia hendak mengatakan dan hanya kemudian Ishita datang di sana.

Ishita meminta Ruhaan yang Anda baik-baik saja. Dia memperkenalkan dirinya kepada petugas dan mengatakan anak saya Aaliya bekerja dengan Ruhaan, ia telah melihat mumi Ruhaan ini mengalahkan dia, jadi saya melakukan pengaduan. Ruhaan terlihat pada.


Mohabbatein Episode 758



Niddhi mengatakan Anda datang dengan keluhan sebagai anak saya sensasi remaja, seseorang ingin mendapatkan publisitas dengan menggunakan nama anak saya, saya tidak menyiksa anak saya, jika Anda bertanya kepada saya ini tanpa bukti apapun, saya akan menuntut Anda. Ishita meminta Ruhaan untuk secara terbuka mengatakan itu, mengatakan kebenaran. Ruhaan menyangkal segala sesuatu dan mengatakan saya sangat gembira, mengapa ibuku akan memukul saya, saya setuju dia ketat, itu tidak berarti Anda keluhan.

Ruhaan mengatakan saya pikir Ishita tidak tahu berarti menjadi ibu, dan berbicara kasar padanya. Dia meminta petugas untuk meninggalkan mumi, dia ibu yang baik, dan meminta dia untuk mengambil Ishita pergi. Ishita kata putri saya Aaliya mengatakan hal ini kepada saya, dia tidak pernah berbohong, jika dia mengatakan Ruhaan yang disiksa, maka dia disiksa, saya akan berbicara dengan mumi. Petugas mengatakan kita dapat mengambil tindakan terhadap Anda untuk mengajukan laporan yang salah. Dia meninggalkan, dan Niddhi dibawa ke sana.

Petugas meminta maaf kepada Niddhi dan mengatakan anak Anda mengatakan kebenaran, keluhan itu salah, kami melakukan tugas kami. Dia bertanya dapat saya tahu siapa yang melakukan pengaduan. Dia mengatakan biarlah, anak Anda sudah mengatakan banyak padanya, saya tidak berpikir dia akan melakukan apa-apa sekarang. Niddhi berpikir yang dapat itu, Ruhi yang baik tidak mengatakan apa-apa.

Raman mendapat ISHRA rincian perusahaan dan mengatakan Mihir bahwa ini dapat menguntungkan bagi kita. Mihir mengatakan mereka tidak ingin menjualnya sekarang, pemilik memiliki kecelakaan 7 tahun yang lalu. Raman mendapat pesan dan mengatakan perusahaan memiliki nama baik di pasar, saya berbicara dengan seorang wanita. Mihir kata pemilik perusahaan adalah seorang laki-laki, Ramachandran, mungkin Anda berbicara kepada sekretaris atau istrinya, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, ia tidak tertarik untuk menjualnya sekarang. Raman katanya mungkin sentimental, perusahaan adalah seperti bayi, saya pribadi akan berbicara dengannya, pesan tiket saya ke Australia.

Ishita pulang. Aaliya bertanya apa yang terjadi. Ishita mengatakan Ruhaan mengatakan ibunya tidak menyiksanya, ia senang, tidak tahu mengapa dia mengatakan bahwa, ada sesuatu yang aneh, cara dia menatapku, aku merasa dia membenci saya. Aaliya mengatakan mengapa ia akan membenci Anda, Anda membantu dia. Dia mengatakan ada hubungan antara aku dan dia, saya merasa tertarik padanya, beberapa koneksi. Aaliya mengatakan hati Anda seperti itu, Anda tidak dapat melihat siapa pun kesakitan, saya yakin Ruhaan menyembunyikan sesuatu. Ishita bilang aku merasa seperti aku mengenalnya sejak lama.

pagi nya, Pihu berbicara kepada Shagun dengan cara dramatis. Dia bercerita tentang acara pernikahan tema. Shagun mengatakan kehidupan nyata, ia memiliki komplikasi. Pihu bilang aku akan berbicara dengan Papa. Shagun meminta dia untuk tidak berbicara. Pihu pergi. Shagun kata Raman dapat berpikir saya telah mengirim Pihu untuk berbicara tentang pernikahan.

Romi berharap Iyers setuju untuk menikah. Ibu Bhalla datang dan melihat dirinya. Amma menyambut Romi dan Mihika. Ibu Bhalla ternyata wajahnya. Dia pulang dan mengatakan anak saya berubah, ia bertemu tetangga, ia tidak ingin bertemu ibuku, batas, bagaimana ia bisa melupakan hubungan, saya ibunya, aku memberinya lahir, ia memiliki hubungan dengan Mihika dan Iyers. Dia meminta Neelu untuk tulang ayam keluar luar Iyer rumah. Dia mendengar Raman akan Austrialia dan meminta dia. Adi meminta saya bisa datang, saya sedang melakukan MBA dan saya bisa belajar banyak hal. Raman mengatakan aku bakal untuk bekerja, Anda tidak akan datang dengan saya. Pihu datang dan mendapat senang bahwa Raman akan Australia. Dia mengatakan Ruhaan ada, saya harus bertemu dengannya, tolong bawa saya. Raman setuju untuk membawanya. Adi sedih. Pihu tarian gembira dan meminta Shagun untuk memberikan daftar belanja pernikahannya. Raman melihat Shagun.

Ibu Bhalla meminta Pihu untuk sarapan cepat. Raman bertanya Shagun apa yang melakukan dia memberitahu Pihu. Shagun mengatakan Aku tahu itu, Anda akan mengatakan ini, Pihu telah melihat ini dari serial tv. Mereka berdebat. Dia meminta dia untuk menjelaskan Pihu dan membuat dia lupa ini peduli tema pernikahan.

Amma menyajikan makanan untuk Romi. Romi mengatakan aku akan makan makanan, tapi dengan satu syarat. Saya harus berbicara sesuatu, saya sekarang Anda memiliki pendapat yang salah tentang saya, saya tidak peduli apa yang orang katakan, hanya Mihika mendukung saya di waktu yang buruk, saya tahu Anda tidak puas bahwa kami tinggal bersama sejak bertahun-tahun, saya ingin memberikan nama untuk hubungan kita, Mihika dan aku ingin menikah, Anda tahu Anda adalah keluarga saya, saya ingin Anda untuk mendapatkan kita menikah dengan berkat Anda. Appa dan Amma senang dan mengizinkan mereka untuk menikah. Amma membuat mereka memiliki permen, dan memberkati mereka.

Amma marah melihat tulang ayam. Simmi bilang aku akan pergi dan melihat mengapa Mrs. Iyer berteriak. Ibu Bhalla mengatakan menunggu, saya akan melihat. Ibu Bhalla dan Amma berpendapat seperti sebelumnya. Romi datang dan meminta Mrs. Bhalla mengatakan maaf atas kesalahannya. Raman datang dan dengan kemarahan menampar Romi.


0 Response to "Mohabbatein Episode 758"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...