Mohabbatein Episode 778 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 778


Mohabbatein Episode 778 - Adi akan berbicara dengan Mihika. Ishita membuat pikiran untuk menghadiri sangeet. Adi meminta Mihika jika dia mengatakan Ishita tentang rencana pernikahannya dengan Romi. Mihika mengatakan dia tidak mendapatkan kesempatan. Adi meminta dia untuk mengajak keluarga Bhalla. Mihika mengatakan dia tidak bisa mengundang mereka karena Shravan. Adi berharap Ishita datang segera kembali dan menyatukan dengan Raman. Raman marah dan berpikir tentang Adi dan kata-kata ayahnya. Adi mendapat panggilan dan dia meninggalkan.

Romi panggilan Mihika di atas panggung dan mengatakan dia beruntung memiliki Mihika dalam hidupnya, untuk mendukung dia bertahun-tahun, dan bersamanya. Dia berjanji untuk bersamanya selalu. Semua orang bertepuk tangan gembira. Romi menari dengan dia di lagu Aashiqana ... itni si baat hai ... Adi ingin Ishita di sini dan bisa melihat semua orang di sini. Semua orang bertepuk tangan dan pujian Mihika untuk pasangannya dengan Romi. Ashok mengatakan Iyers senang dengan hubungan ini, mereka tidak tahu Raman dan masalah mereka akan meningkat. Mani berpikir Ishita gugup, jika ada yang melihat di sana.


Mohabbatein Episode 778 by: http://www.sinopsisan.cf/



Niddhi menyebut dia dan mengatakan aku ibu Ruhaan ini. Dia mengatakan terima kasih Tuhan akhirnya, saya sedang menunggu konfirmasi dari Anda. Dia bilang aku harus memberitahu Anda Aku membatalkan kontrak Anda. Dia bertanya bagaimana Anda dapat melakukan hal ini, saya telah datang ke India dari Australia, mengapa kau melakukan ini, Raman membeli Anda. Dia mengatakan benar, ia memberikan jumlah yang baik untuk menandatangani Ruhaan eksklusif. Dia bilang aku juga orang bisnis, saya mengerti hal keuntungan, baik-baik saja dengan saya, saya memiliki dokumen hukum yang ditandatangani Anda, jika Anda tidak setuju, aku harus pergi pengadilan. Dia akan menegang dan mengatakan tidak perlu pergi pengadilan, kami akan bertemu dan bicara, dan memahami hal-hal baik. Dia berpikir untuk menemuinya di hotel, di mana ia harus menemui Ishita juga. Dia meminta dia untuk datang di hotel dalam beberapa waktu. Dia setuju. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan tidak tahu apa yang terjadi, yang tepat jika tunas ini tidak terjadi, Raman dan Ishita tidak akan bertemu, tapi bisnis saya, karyawan saya yang mengharapkan banyak dari pemotretan ini, bahkan Ishita akan merasa buruk, saya akan mencoba yang terbaik, aku berjanji Ishu, saya berharap semuanya akan baik-baik saja, saya berharap semuanya terjadi di sangeet itu. Ishita mencapai Hotel dan menutupi wajahnya. http://www.sinopsisan.cf

Raman di hotel yang sama dan minum. Manajer mendapat telepon dan mengatakan tiga panggilan tak terjawab dari Mihir. Ia menghadiri panggilan. Mihir bertanya Raman di mana dia. Manajer bercerita tentang bar / lokasi hotel dan meminta dia untuk mengambil Raman dengan dia. Mihir bilang aku sedang hanya datang ke sana. Raman mendorong manajer dan beranjak dari sana.

Simmi meminta Mrs. Bhalla untuk memiliki makanan. Ibu Bhalla menolak. Simmi menenangkan dan mengatakan Romi mencintai Anda banyak, kita akan pergi di sangeet. Ibu Bhalla mengatakan ia tidak mengundang kami, dia akan menghina kita. Simmi berpikir Romi tidak bisa berani mengatakan apa-apa, dia tahu apa rahasia saya bersembunyi. Dia mengingatkan menangkap Romi di kabin Raman. Dia mengatakan jangan khawatir, saya akan melihat siapa yang berhenti kita.

Ishita menunggu lift. cadarnya jatuh. Dia menutupi wajahnya dan mendapatkan dalam lift. Raman jauh mabuk dan menunggu angkat. Ishita pin rambutnya dan mencoba untuk menutupi wajahnya. Raman berhenti lift dan masuk kedalam. Ishita terkejut melihat dia. Raman melihat dirinya dan tidak bereaksi banyak. Dia pikir dia berhalusinasi. Ia tersandung. Dia memegang dia. Dia tersenyum dan mengatakan Ishita ... aku begitu mabuk bahwa saya melihatnya. Dia berbalik dan menyembunyikan wajah.

Dia mengatakan Anda Ishita. Dia bilang aku tidak Ishita. Listrik pergi. Dia mengetuk dan meminta seseorang untuk membuka pintu. Raman memegang dan mengatakan Anda Ishita. Dia membantah. Dia bilang Anda tidak bisa Ishita, dia adalah seorang wanita egois, dia meninggal, mengapa orang melakukan janji ketika mereka tidak tahu menjaga. Uang jatuh. Dia ingat satu saat yang sama. Dia mengatakan orang melakukan ini untuk uang. Dia bilang aku tidak ingin apa-apa. Dia mengatakan saudara saya menikah, ia mengakhiri semua hubungan, anak saya mulai menyembunyikan sesuatu dari saya, yang karena uang. Dia terkejut .. . Dia tersandung. Dia menangis melihat dia.

Dia mengatakan orang menjadi kesepian tanpa uang. Dia memegang tangannya. Dia bilang aku tidak Ishita, tinggalkan aku, kau mabuk dan merasa begitu. Dia menarik erat-erat. Dia memegang dia. yeh hai Mohabbatein ..( plays ).. Dia menangis.

0 Response to "Mohabbatein Episode 778"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...