SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 11 - fans karbitan -->

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 11

Episode dimulai dengan Adi Jhanvi mengatakan kepada Adi bahwa saya tidak mengubah keputusan saya, saya minta maaf, dia mengakhiri panggilan. Dia berkata pada Survi bahwa dia seperti kaktus, apa yang dia pikir bisa dia katakan dan aku akan bergabung kembali? Saya akan meminta proyek baru.

Survi mengatakan kamu telah membuatnya mati jadi mengapa menjadi burung marah? sejak kapan kata-kata orang mulai memengaruhi kamu? Jhanvi bilang kamu benar, kenapa aku khawatir, Maa bilang ayo pergi untuk makan gol gappas.

Nisha sedang membuat putrinya berjalan di dinding tipis Gazebo, Adi datang ke sana dan memeluknya, dia bilang aku tidak akan makan apa-apa ketika Nisha bertanya kepadanya, anak-anak pergi. Adi mengatakan bagaimana jika dia terluka? Nisha mengatakan dia adalah putriku, aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya, menandatangani surat-surat CEO dan membuatku bahagia. Kaka datang ke sana sehingga Nisha berubah nada bicaranya dan mengatakan saya tidak tahu mengapa Kaka ingin kamu menjadi CEO ketika dia benar-benar baik-baik saja, dia harus tetap menjadi CEO.

Kaka datang ke sana dan bertanya kepada Adi mengapa dia selalu tegang hari ini? Adi mengatakan tidak ada apa-apa selain tekanan kerja, Kaka mengatakan mencoba untuk bersantai dari pekerjaan, desainer baru kami telah mengundurkan diri dari pekerjaan, dia benar-benar baik, mencoba untuk membuat dia kembali, dia mulai pergi tetapi Nisha menempatkan syal padanya dan mengatakan malam ini dingin.

Jhanvi adalah memiliki gol gappas dengan keluarganya di jalan, Adi memanggilnya tetapi dia mengakhirinya, Adi mengatakan saya akan berbicara dengan Raj terlebih dahulu. Maa berkata kepada Jhanvi bahwa kehidupan memiliki saat-saat yang pahit dan manis, tetapi kwe tidak harus melarikan diri melihat saat-saat pahit, kamu ingin berjuang saat-saat pahit atau melarikan diri dari itu?

Adi datang untuk berbicara dengan Raj, dia bilang kamu ingin ruang di kantor saja atau di rumah juga? Nisha datang ke sana dan mengatakan bahwa Adi juga ada di sini, aku membuat halwa, dia bilang aku membawa hadiah untuknya karena mereka akan pergi ke Ahmedabad.

Adi mengatakan kita berbicara, bisakah kau memaafkan kami? Nisha mengatakan tidak ada yang lebih penting dari ini, mereka akan segera pergi, ia berkata kepada Raj bahwa ada rute perdagangan yang dibuat di Ahmedabad dan Jepang tertarik untuk melakukan bisnis di sana, saya baca di berita, itu akan menjadi kesempatan yang baik bagi kamu jika kamu mulai melakukan bisnis di sana, saya sangat senang bahwa kamu memutuskan untuk memilih Ahemdabadm Raj terkesan dengan dia, dan terima kasih, Adi terlihat terluka karena dia gagal lagi.

Adi marah-marah di kamarnya. Nisha datang ke sana, Adi bilang aku tidak akan membiarkan kamu melakukan ini dengan keluargaku, Nisha mengatakan itu berakhir, mereka pergi, aku dan anak-anak adalah keluargamu jadi biarkan mereka pergi, mereka bukan keluargamu lagi, mereka pergi, Adi mengatakan aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi, dia pergi, Nisha nyengir.

Kaka menghentikan Adi dan bertanya apakah dia berbicara dengan Jhanvi? dia bilang dia tidak menerima panggilan saya, Kaka mengatakan saya pikir dia jengkel tentang sesuatu yang mungkin kamu katakan, kamu harus bertemu dia secara pribadi, Adi mengatakan kita bisa mempekerjakan orang lain, Kaka mengatakan dia bergabung dengan perusahaan kami sehingga dia menjadi bagian dari keluarga kami, tugas kita untuk membuat mereka senang dan menyelesaikan masalah jadi pergi ke rumahnya, Adi mengatakan mengapa pergi ke rumahnya? Kaka mengatakan aku akan pergi secara pribadi jika kamu tidak bisa, Adi mengatakan tidak, aku akan pergi dan berbicara dengannya. Dia pergi.

Adi datang ke rumah Jhanvi dan mengatakan di mana Kaka membuat saya terjebak? dia membunyikan bel. Jhanvi tiba di sana bersama keluarganya, Adi mengetuk pintu. Jhanvi menepuk bahunya. Adi menatapnya, Maa mengajak Adi di rumah tapi Jhanvi mengatakan bahwa ceramahnya berakhir dalam 2 kalimat sehingga tidak perlu memanggilnya, kamu berdua masuk, saya akan berbicara dengannya.

Survi dan Maa masuk ke rumah. Adi berkata kepada Jhanvi bahwa apa yang terjadi, untuk itu aku .. Jhanvi mengatakan mengulangi apa yang kamu katakan? Adi mengatakan saya minta maaf atas apa yang terjadi, Jhanvi mengatakan apa? Adi mengatakan saya mengatakan saya minta maaf, saya seharusnya tidak melakukan itu, Kaka ingin kamu kembali bekerja, saya adalah orang yang profesional dan saya tidak ingin masalah pribadi untuk datang di peralihan, kamu baik dalam pekerjaan kamu, Jhanvi mengatakan benar-benar? Adi mengatakan saya di sini untuk menyelesaikan masalah, tidak memiliki argumen dengan kamu, Jhanvi mengatakan tetapi saya suka argumen, terima kasih telah datang ke sini Mr. arogan.

Maa dan Survi melihat mereka, Survi mengatakan dia akan kehilangan pekerjaannya, Maa mengatakan aku tahu Jhanvi, dia mengatakan menunjukkan ego kepada bosnya tetapi tidak bekerja, aku tahu dia, Jhanvi tidak mengatakan apa-apa kepada Adi dan masuk ke rumah, Adi terlihat membuatnya terkejut.

Adi bertemu dengan teman pengacaranya. Dia mengatakan Kaka adalah pemilik kantor sehingga dia dapat membuat siapa pun menjadi CEO, saya pikir kamu harus mencari solusi lain, Adi mengucapkan terima kasih, dia pergi.

Adi datang ke kantor dan berkata kepada Kaka bahwa saya pergi ke rumah desainer Jhanvi, saya mencoba meyakinkannya dan bahkan mengatakan maaf tetapi dia tidak membalas saya, kami akan mempekerjakan orang lain. Kaka mengatakan ikut aku. Dia mengajak Adi ke kantor lain, Adi berbalik dan menemukan Jhanvi bekerja di kantor, dia terkejut melihatnya, Kaka pergi. Adi memukul kotak dan Jhanvi berbalik untuk melihat siapa itu, mereka melihat satu sama lain dan mereka berdua terus saling memandang tersesat.

Precap: Adi berkata kepada Jhanvi bahwa apa yang kamu katakan? Jhanvi mengatakan saya mengatakan bahwa apa yang bisa diajarkan oleh para penatua, kita tidak dapat mengetahuinya dari mana saja, pengetahuan apa yang mereka berikan, kamu tidak dapat menemukannya di mana saja, Bahkan bukan buku, Adi tersenyum lebar dan mengatakan ini luar biasa. Adi datang ke Baba dan mengatakan saya kehilangan satu kali lagi tetapi saya perlu kamu untuk membimbing saya lagi, tolong bantu saya, baba terlihat pada. Kemudian Adi berkata kepada Nisha bahwa malam ini saya akan tidur dengan tenang dan kamu akan tetap terjaga dalam ketegangan, Nisha terlihat bingung tentang perilakunya yang berubah.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

0 Response to "SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 11"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...