SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 24 - fans karbitan -->

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 24

Episode dimulai dengan Adi bertanya apa yang akan kamu dapatkan? kamu pikir aku tidak pernah makan makanan jalanan? saya telah memakannya begitu banyak sehingga kamu bahkan tidak bisa berpikir. Jhanvi bertanya apa masalahnya sekarang? kenapa kamu berhenti hidup sekarang / Adi membuang muka.

Mereka melihat anak-anak pekerja pemarah yang bekerja di sana, dia akan menampar anak. Jhanvi dan Adi hay .. Jhanvi memanggil personil media dan mengatakan saya telah melihat kasus pekerja anak, kamu datang ke sini di bhaji kios, dia mengatakan alamatnya, menelepon polisi juga. Pekerja mengatakan kepada Jhanvi bahwa saya minta maaf, jangan panggil polisi.

Jhanvi mengatakan saya akan memaafkan kamu jika kamu memberi anak ini waktu untuk belajar, dan berperilaku baik dengannya, pekerja mengatakan saya tidak akan mengangkat tangan kepadanya dan akan membiarkan dia belajar, dia pergi .

Anak-anak berterima kasih kepada Jhanvi, Jhanvi memberinya nomor dan mengatakan itu akan membantu untuk studi kamu, pergi ke sana dan kamu tahu saya tidak memanggil orang media tapi itu membantu kasusmu.

Adi melihat Jhanvi berbicara penuh kasih sayang dengan anak-anak dan memberinya banyak hal dan senyuman. Jhanvi bertanya pada pekerja berapa banyak biaya bhaji paviliun? pekerja mengatakan Sir (adi) memberikannya. Jhanvi terkejut. Dia duduk di mobil, Adi drive, memainkan lagu Raabta. Adi datang ke rumah Jhanvi. Jhanvi mengucapkan terima kasih karena telah menjatuhkan, Adi pergi. Survi bertanya di mana scooty? Maa bilang aku akan membuatkan makanan untukmu.

Jhanvi bilang aku makan di luar. Maa mengatakan tanpa kita? Survi bilang apa kamu makan gol gappe tanpa aku? Jhanvi mengatakan tidak ada pav bhaji. Maa mengangguk dan pergi. Survi bilang kamu bersama Adi? Jhanvi mengatakan Adi bahkan tidak merasakan pav bhaji, dia dulu adalah pencinta musik, orang yang biasa bermain dan membuat musik sekarang merasa kesal mendengarnya, saya merasa ada sesuatu yang sangat salah dengannya, seperti dia takut akan sesuatu, saya tidak tahu apa masalahnya.

Adi berkata kepada Sameer bahwa masalah saya adalah Nisha, dia bertingkah manis seperti dia berubah, saya tidak bisa memaafkan apa yang dia lakukan hari ini tetapi dia bermain aman dan lebih berbahaya, saya tidak tahu mengapa dia bermain aman, Sameer mengatakan kamu bermain aman juga kemudian.

Survi berkata kepada Jhanvi bahwa Bantuan lebih baik untukmu sekarang? Jhanvi mengatakan saya tidak bisa melakukan apa pun hari ini tetapi saya akan melakukannya besok, saya akan mencoba untuk membuat hidup menjadi baik.

Sameer mengatakan kepada Adi bahwa Nisha menyembunyikan rencananya dari kamu jadi itu berarti rencananya akan gagal jika kamu mengetahuinya, saya punya ide, meletakkan kamera mata-mata di kamar kamu. Adi mengatakan saya tidak bisa melakukannya, ini di luar harga diri saya, Sameer mengatakan kamu tidak memata-matai dia, kamu mencoba untuk melindungi keluarga kamu dan tidak ada yang salah dengan itu, percayalah bahwa ini adalah ide yang bagus. Adi melihat bulan dan berpikir.

Jhanvi sedang menonton foto Adi di ponselnya dan mengatakan hari esok adalah penting, saya ingin membawa Adi keluar dari cangkangnya, berdoa agar semuanya terjadi dengan baik, Survi tersenyum.

Di Pagi harinya, Nisha berkata pada Kaki bahwa tolong makan sesuatu, itu tidak baik untuk kesehatanmu, Kaki berkata aku tidak ingin makan apa-apa, Nisha mengatakan kita perlu pergi ke dokter baru dan melihat mengapa obat-obatan tidak berfungsi.

Adi datang ke sana dan mengatakan dia adalah dokter keluarga kami, kami tidak perlu mengubahnya, saya tahu mengapa obat-obatan tidak berfungsi karena saya menemukan botol tertutup di kaki laci kamu, kamu tidak mengambil dosis. Kaki mengatakan tidak Nisha memberi saya obat setiap hari, Nisha mengatakan kamu menemukan botol ekstra di laci, saya menyimpan satu botol di kamar saya untuk memberinya tepat waktu, saya memberikan obatnya setiap hari tetapi tidak berfungsi, kesehatannya tidak membaik. , saya akan membawanya ke dokter baru, Adi mengatakan baik, saya akan pergi dengan kamu berdua juga.

Adi berpikir bahwa saya yakin Nisha sedang berkeringat dengan obat-obatan Kaki, saya harus melakukan apa yang dikatakan Sameer kepada saya, dia pergi. Nisha melihat botol obat yang dia berikan ke kaki yang sebenarnya untuk meningkatkan BP lebih banyak.

Adi datang ke kamarnya, ia menempatkan kamera mata-mata di dalam vas. Dia enggan dan mengatakan saya tidak bisa melakukan ini, dia mengeluarkan kamera tetapi mengingat kata-kata Sameer bahwa dia harus melakukannya demi keluarganya, tidak ada apa pun di dalamnya untuk melindungi keluarganya. Adi pus spy camera kembali dalam vas dan pergi.

Jhanvi berada di kantor Adi, ia telah menempatkan foto-foto lama Adi yang apik di sekeliling kabinnya, raabta bermain. semua dinding dipenuhi dengan foto-fotonya, Jhanvi mengatakan bersiap-siap untuk bertemu sendiri, Adi. Dia keluar dari kabinnya dan melihat Adi pergi ke kabinnya, dia membuang muka.

Adi datang ke kantornya, dia melihat foto-foto lamanya di sekitar kabinnya dan bingung, dia ingat bagaimana dia dulu bermain tenis meja di kantor dengan Raj, bagaimana dulu memberitahu Raj untuk tetap tersenyum dalam hidup bahkan setelah kalah dalam pertempuran, dia ingat bagaimana dia dulu bermain gitar di kantor.

Kemudian Adi menemukan amplop. Dia membaca catatan yang mengatakan kamu bahagia pergi beruntung tetapi kamu mengerutkan kening manusia sekarang, seperti semua beban dunia adalah pada kamu, jika kamu tersenyum maka dunia kamu akan tersenyum juga, cobalah untuk bahagia, ia melihat foto-fotonya dan terluka melihat hidupnya yang terkutuk.

Jhanvi datang ke sana dan mengatakan apakah kamu menyukainya? Saya yakin kamu terkejut melihat foto lama, saya mengaturnya tetapi niat saya adalah membuat kamu bertemu dengan diri kamu yang lama, kamu terlihat begitu sedih dan lelah sekarang tetapi dalam foto-foto lama kamu terlihat seperti pahlawan, kamu tahu kamu memiliki hati yang sangat baik tetapi wajah kamu tidak membiarkannya, tidak ada yang menyukai bos yang keras.

Saya pikir kamar kamu harus mencerminkan kepribadian kamu, saya memiliki ruangan ini sejuk seperti kamu, sekarang kamar kamu hidup sehingga kamu menjadi penuh kehidupan juga, seseorang mengatakan kepada saya bahwa jika saya ingin membuat seseorang bahagia maka saya harus mereka momen kenangan mereka, dan foto-foto ini menunjukkan momen besar lama kamu, Adi sedih menatapnya. Jhanvi terus berbicara tentang foto sementara Adi menghilang dan sakit hati.

Jhanvi mengatakan bagaimana kamu menemukannya? Saya telah bekerja keras untuk semua ini tetapi kamu dapat mengatakan bahkan dua kata saja, apakah kamu menyukainya? Adi melotot padanya dan mengatakan kamu Dipecat. Jhanvi mengatakan apa? Adi pergi, Jhanvi bilang aku hanya .. Adi berteriak yang baru saja pergi. Jhanvi terluka tetapi membentuk dirinya sendiri dan berkata oke, ia berbalik untuk pergi tetapi melihat Adi yang sedih melihat foto-foto lamanya, Jhanvi tanpa daya menatapnya dan meninggalkan kantornya. Jhanvi datang ke biliknya.

Seorang karyawan mengatakan bagaimana orang dapat ikut campur dalam kehidupan bos dan juga kehidupan Adi? Sepertinya dia tidak menyukai pekerjaannya, semua yang lain menertawakan kebodohan Jhanvi. Jhanvi mendengar ejekan. Adi keluar dari kabinnya dan memanggil peon, dia melihat Jhanvi, dia menatapnya tetapi berpaling dan mulai pergi. Adi melihat Jhanvi meninggalkan kantor.

Precap: Adi berkata kepada Sameer bahwa saya telah menempatkan kamera mata-mata di kamar, saya berharap menemukan kebenarannya. Jhanvi menulis di buku harian bahwa kemarahan Adi disebabkan oleh masalah besar, Tuhan menunjukkan jalannya untuk menemukan kebahagiaannya, membuatnya belajar untuk menjalani hidup lagi. Adi pulang dan mengeluarkan kamera mata-matanya, ia melihat rekaman video Nisha.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

0 Response to "SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 24"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...