SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 36 - fans karbitan -->

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 36

Episode dimulai dengan Pooja Neha dan Raj dimulai. Adi tegang. Nisha mengatakan Kaki yang melihat Raj dan Neha, saya ingat saya dan Adi awal, jika kamu mengizinkan maka dapatkah saya bertanya Adi ke dahi saya dengan sindoor? Kaki mengatakan dia adalah suami kamu sehingga kamu tidak perlu bertanya, itu hanya meningkatkan cinta, ia meminta Adi untuk maju.

Adi melotot ke Nisha, kemudian dia datang padanya, dia memberi dia sindoor, Adi mengambil sejumput sindoor, dia tidak berlaku tapi Nisha mendorong kepalanya di jari-jarinya dan mengisi maangnya. Dia mulai menari di dhol baaje.

Di sisi lain. Jhanvi sedang berdoa kepada Tuhan dan mengatakan bahwa Adi tetap senang, dia layak mendapatkannya. Adi sedang melotot menari Nisha, dia berbalik dan melihat surat baba tergeletak di tanah, dia membaca surat bahwa Nisha memiliki surat cerai, dia akan menunjukkannya kepada keluarga selama pooja, saya telah menyembunyikannya. Adi melotot ke Nisha.

Adi berlari dan datang ke kamar baba tetapi melihatnya dalam tidur nyenyak, Adi keluar dari kamarnya. Dia datang ke Nisha yang sedang menari dalam fungsi. Adi mencari-cari kertas. Kaki pergi untuk mendapatkan pakaian untuk dilayani kepada Tuhan dan menemukan kertas di sana, Adi kaget. Kaki membaca surat cerai, Kaki datang ke Adi dan menunjukkan surat cerai kepadanya, Nisha masih menari di sekitar mereka.

Kaki menampar Adi sangat keras, semua orang kaget. Nisha mengambil kertas darinya dan membaca, dia bertindak seperti dia tidak tahu tentang mereka, dia melihat Adi dan bertindak seperti melanggar. Kaka mengatakan kepada tamu yang silakan pulang, semua pergi. Nisha jatuh di lantai, semua lari padanya, Binni dan Chinni khawatir untuknya, Neha mengatakan mari pergi ke kamar. Dia membawa mereka pergi.

Kaka melihat surat cerai dan bertanya pada Adi mengapa kamu ingin bercerai? bagaimana bisa kamu berpikir tentang itu? Kaki bilang dia telah menangani rumah kita seperti anak perempuan, dia adalah ibu dari anak perempuanmu, istrimu, bagaimana kamu bisa melakukan ini? Kaka bertanya apa masalahnya?

Kaki mengatakan apakah kita melakukan kesalahan? Saya akan mengatur segalanya dengan benar tetapi tidak berbicara tentang perceraian, saya bangga dengan kamu Adi, saya bangga dengan pendidikan saya, ini adalah cinta dan didikan saya yang kamu pikirkan untuk menghancurkan hidupnya? saya telah kehilangan, ibumu memberi kamu kepada saya dan ini adalah apa yang saya buat anaknya? bagaimana bisa kamu mengatakan ini? Ikatan kita adalah pilar dari rumah ini lalu bagaimana kamu bisa melakukan ini? bagaimana? Kaki mengalami serangan panik, dia menjadi pusing.

Adi berpikir bahwa saya berharap saya dapat mengatakan bahwa yang mereka pilih untuk saya adalah salah tetapi kamu tidak akan mempercayai diri sendiri setelah mengetahui itu yang saya tidak akan membiarkannya terjadi. Adi bilang aku tidak bisa hidup dengan Nisha, kita tidak bisa hidup sebagai suami dan istri, aku tidak cinta Nisha lagi, semua terkejut, Kaki akan jatuh di sini tapi Nisha memeluknya, kaka mengatakan membawanya ke kamarnya, Nisha melihat Adi dan pergi dengan Kaki, adi terlihat.

Kaka membawa Adi ke kamar dan mengatakan mengapa kamu mengambil keputusan besar? Adi mengatakan aku dan Nisha tidak bisa hidup bersama, kita tidak memiliki hubungan suami istri, aku tidak mencintainya sekarang, Kaka mengatakan apa yang kamu maksud bahwa kamu tidak mencintainya sekarang? emosi untuk hidup dan apa kesalahan di Nisha? dia mencintai semua orang di rumah ini, dia bunuh diri untukmu, dia memberimu anak-anak, dia mencintaimu, dia peduli pada keluargamu lalu apa kesalahannya? Adi bilang aku tidak punya alasan.

Kaka mengatakan kamu akan marah? Aku memilih Nisha untukmu, kamu mengatakan aku mengambil keputusan yang salah? Adi mengatakan kamu tidak melakukan kesalahan, jika saya mengatakan ini maka pasti ada alasan, ini lebih baik untuk semua orang, kaka mengatakan Nisha mencintai semua orang dan kamu mengatakan menceraikannya akan lebih baik? apakah ada gadis lain dalam hidupmu? Adi kaget mendengarnya.

Jhanvi sedang tidur tetapi bangun dengan brengsek, dia memiliki keringat dingin di dahi dan mengatakan Adi pak .. saya merasa khawatir untuknya, saya harap dia baik-baik saja. Adi mengatakan tidak ada seorang pun dalam hidupku tetapi aku tidak bisa tinggal dengan Nisha, Kaka mengatakan pernikahan itu seperti musim, perubahan warna dalam hidup, kami telah membesarkanmu dan kau menunjuk pada pengasuhan kami.

Adi mengatakan aku anakmu sangat mempercayaiku, Aku tidak bisa mengatakan alasanmu sekarang, aku hanya akan memintamu mempercayaiku, aku tidak bisa tinggal dengan Nisha, kaka mengangkat tangan padanya tapi berhenti, Adi mencoba berbicara tapi Kaka menghentikannya. Mereka mendengar baba berteriak.

Semua datang ke kamar baba, baba berteriak dan menunjuk pada nisha, Adi bertanya apa yang terjadi? Nisha mengatakan baba tenang, kita tidak bisa mengubah keputusan Adi tapi tenang. Kaka mengatakan Nisha tidak akan kemana-mana, kaka meminta Adi untuk pergi, dia semakin baba lagi, Adi mulai pergi tetapi baba mengatakan Adi .. Nisha ..

Kaka mengatakan baba Nisha bersamamu, semua meninggalkan baba dengan Nisha. Nisha berkata kepada baba untuk berhenti berbicara, dia menutup pintu dan mengatakan tidur baba, baba berbaring di tempat tidur yang takut padanya.

Chinni bertanya pada Neha mengapa kaki menampar Adi? apakah papa salah? Adi datang ke sana. dia bertanya mengapa mereka tidak makan makanan? binni bertanya mengapa kaki menamparmu? apakah kamu salah? Adi mengatakan iya saya berbuat salah, Chinni mengatakan minta maaf pada kaki dan dia akan memaafkanmu, Adi mengatakan saya akan membuat semuanya baik-baik saja, dia membuat anak-anak makan makanan.

Adi mengatakan memungkinkan tidur, dia melipatnya di tempat tidur. Neha mengatakan mengapa Adi? kamu dan Nisha adalah inspirasi bagi saya dan Raj, Nisha mencintai semua orang lalu mengapa kamu melakukan ini dengannya? Adi tidak menjawab dan pergi.Scene 2Kaki bertanya pada Kaka apakah dia berbicara dengan Adi? apa yang dia katakan? Kaka mengatakan kamu berhenti khawatir, aku di sini, aku tidak akan membiarkan ketidakadilan terjadi dengan Nisha.

Raj datang ke sana dan meminta kaki untuk makan malam, dia memberi makan makanannya. Ram mengatakan Adi dan Nisha sudah dewasa, di antara mereka dan mereka akan menemukan solusi, kaka mengatakan kadang-kadang kita kehilangan pemikiran dan kita membuat kesalahan, Adi dan Nisha seharusnya tidak melakukan kesalahan. Raj mengatakan saya pikir kita harus memberi mereka waktu. Adi melihat Nisha mendatanginya, dia mengatakan bagaimana kamu menyukai pertunjukan hari ini? Saya tahu saya tidak suka ketika Kaki menampar kamu, kamu mengerti bahwa posisi saya di rumah ini begitu kuat sehingga kamu akan menghancurkan seluruh rumah.

Adi mengatakan posisimu dangkal di sini, bukan tidak mungkin untuk memotong akar, tiang rumah ini memberitakan baba dan kaka dan mereka tidak pernah bisa dihancurkan. Nisha mengatakan mengapa ingin mendapatkan kebencian dari keluargamu? biarkan citra kita tentang pasangan sempurna tetap itu, itu akan membuat keluarga kamu juga, kekuatan uang dan kebebasan adalah penting tetapi nama saya dalam masyarakat juga penting bagi saya, saya tidak ingin orang mengatakan bahwa saya tidak dapat mengendalikan suami saya jadi lupakan tentang perpisahan, tidak ada yang dapat memisahkan kamu dari saya, Adi mengatakan kamu harus malu pada diri sendiri, ia pergi.

Jhanvi menulis diary bahwa Tuhan merawat Adi. Dia menaruh surat di mandir. Dia berdoa untuk Adi.Jhanvi memanggil Adi tapi dia tidak memilih, dia bilang aku merasa ada yang salah, Adi pergi ke kantor ketika dia tegang, aku harus pergi ke kantor juga, dia pergi. Nisha membawakan kopernya dan meninggalkan rumah . Kaka mengatakan apa ini semua? semua anggota keluarga datang ke sana.

Nisha mengatakan aku akan pergi, aku tidak ingin mengganggu siapa pun yang khusus tidak Adi, aku pergi karena anak-anak perempuan sedang tidur, merawat mereka, memberitahu mereka aku pergi untuk bekerja dan mengalami kecelakaan. Kaki berkata tidak, Nisha mengatakan itu takdirku, Adi adalah cintaku dan dia tidak menginginkanku di sini, maka aku akan pergi. Kaka mengatakan aku ayahmu, kamu tidak akan kemana-mana, Nisha mengatakan aku tidak bisa tinggal di sini, aku harus pergi, dia menangis dan mengatakan maaf pada Kaki.

Kaki melipat tangannya dan mengatakan tolong hentikan. Kaki bilang aku berjanji padamu bahwa kita semua bersamamu, kami tidak akan membiarkan ketidakadilan terjadi denganmu, ayo pergi ke kamarmu, kamu tidak ke mana-mana, dia membawa Nisha ke kamarnya, Nisha menyeka air mata dan senyumnya. Kata Kaka kepada keluarga yang membatalkan pesta holi, Raj mengatakan bagaimana membatalkannya di akhir zaman? kaka mengatakan jika ada yang salah terjadi dalam fungsi? Kaki berkata holi adalah tentang harapan, kita harus merayakannya.

Maa berkata pada Jhanvi mengapa kamu akan pergi ke kantor di holi? Jhanvi mengatakan saya mendengarkan intuisi saya, jangan tanya saya apa pun, Maa sys berhati-hati, Jhanvi pergi. Maa mengatakan ada sesuatu antara Adi dan Jhanvi? Adi datang ke kantornya dan mengingat bagaimana kaki menamparnya dan menyalahkannya atas segalanya, bagaimana Nisha menantangnya. Adi melempar segala sesuatu ke kantornya dengan marah, dia menangis dan duduk di pojok. Jhanvi datang ke kantor dan berkata aku berharap Adi baik-baik saja. Peon berkata kepada Jhanvi bahwa Adi adalah kantor.

Jhanvi pergi ke Adi. Adi melihatnya di sana, dia menutup pintu kabinnya sebelum dia bisa melihat kekacauan. Adi mengatakan kepada Jhanvi bahwa mengapa kamu berada di sini saat ini? Jhanvi bilang aku pikir kamu tidak baik-baik saja. Adi mengatakan hentikan, apa yang kamu lakukan di sini? tidak bisakah kamu tinggalkan aku sendiri? kamu tidak punya batasan? cukup sekarang, mulai hari ini kamu tidak bisa dilihat di sini setelah jam kantor, sekarang pergi, Jhanvi menatapnya tegang, Adi bertanya apakah dia mengatakan sesuatu yang salah? apa kebutuhan untuk datang ke sini? kamu tidak peduli kondisi mental siapa pun, jika mereka ingin berbicara atau tidak, kamu hanya terus berbicara, pergi begitu saja, ia berteriak padanya untuk pergi.

Jhanvi berbalik untuk pergi dan berpikir mengapa Adi begitu tegang? apa alasan dibaliknya? Adi pergi ke gubuknya. Jhanvi dengan sedih menatapnya. Adi mematahkan pensil di tangannya. Jhanvi berdoa agar holi besok membawa dia keluar dari kesengsaraannya, dia pergi.Kaka berkata kepada kaki bahwa hari ini adalah holi tetapi tidak ada warna di rumah kami.

Neha datang ke sana dan mengatakan hari ini adalah holi pertama kami jadi berkati kami. Kaka memberkati mereka. Nisha datang ke sana dan berharap mereka holi, Nisha berkata pada kesekarang bahwa kamu melakukan aarti setiap tahun, mengapa tidak tahun ini? saya menyiapkan segalanya.

Kaki mengatakan bahkan setelah semua ini, kamu tidak melupakan tugas kamu, Kaka bertanya di mana anak-anak? Nisha mengatakan aku mengirim mereka ke rumah ibuku, Kaki bertanya di mana Adi? Nisha mengatakan dia tidak pulang sejak kemarin, kaki khawatir untuknya.

Dia meminta untuk memanggilnya, Raj mengatakan dia tidak mengambil panggilan, Nisha menjadi takut untuknya juga, Raj memanggil klien dan bertanya apakah Adi bersamanya? Raj mengatakan Adi tidak bersamanya juga. baba datang ke sana dan berkata mari kita rayakan holi, Nisha menyentuh kakinya dan nyengir padanya, dia mengatakan holi bahagia, dia mengangguk, Nisha berkata pada kaki yang memungkinkan melakukan aarti.

Kaki dan Neha berdoa kepada Tuhan yang tidak menghukum anak-anak kita, menjaga kedamaian dalam hidup mereka. Semua anggota keluarga datang ke kebun untuk merayakan holi. Tamu bertanya di mana Adi? Nisha berpikir aku tidak tahu di mana Adi, apa yang ada di pikirannya.

Precap: Adi memasuki fungsi Holi dengan tekad. Nisha tersenyum dan mendekatinya. Jhanvi datang ke sana juga dan mendekati dia juga.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

0 Response to "SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 36"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...