SINOPSIS Porus ANTV Episode 192 - fans karbitan -->

SINOPSIS Porus ANTV Episode 192

Episode dimulai dengan Alexander membaca surat Olympia. Dia marah karena menculik ibunya. Olympia terlihat berbaring. Laach dan Puru memeriksanya. Chanakya menggambarkan bahwa Olympia melakukan sihir hitam dan bagaimana dia menggunakan mereka untuk membunuh Puru. Dia mengatakan bahwa Olympia telah melakukan sihir hitam pada Ratu Anusuya.

Kilas balik menunjukkan Chanakya melakukan Pooja untuk menghentikan sihir hitam Olympia dan pada saat itu, sihir hitamnya menjadi bumerang padanya. Kilas balik berakhir. Puru bertanya sekarang apa yang akan terjadi padanya. Chanakya mengatakan bahwa jika Ratu Anusuya bangun, Olympia akan mati. Puru bertanya apakah ada cara untuk menyelamatkan hidupnya. Chanakya mempertanyakan Puru dan mengatakan dia tidak melakukan semua ini untuk menyelamatkannya. Puru mengatakan dia juga seorang ibu.

Alexander bertanya pada Ambi Kumar apakah dia tahu tentang ini sebelumnya. Dia bilang tidak. Mungkin dari Paurav Rastha. Hebestian bertanya apa yang ada di surat itu. Dia mengatakan bahwa ibunya diculik oleh Porus. Alexander marah. Dia menoleh ke Ambi Kumar dan teriakan kamu membantu Porus dengan menyembunyikan surat ini dari saya. Dia menarik pedangnya dan mencoba memancung Ambhi Kumar.

Ambhi Raj berteriak dan menghentikannya. Dia mengatakan bahwa kita akan membutuhkan Ambi Kumar untuk menyelamatkan Olympia. Jika kamu menyelamatkan hidupnya, saya memberikan kata-kata saya bahwa saya akan memberi kamu seluruh pasukan Thakshila untuk menyelamatkan ibu kamu. Alexander berkata, saya setuju. Karena tidak ada yang penting bagiku selain ibuku.

Chanakya mempertanyakan apakah kamu akan meninggalkan orang yang mencoba menyakiti kamu. Jika kamu menghindarkannya hari ini, dia akan melakukan lebih banyak bahaya di masa depan. Puru tidak setuju. Mereka bertengkar. Puru mengatakan saya memberinya kata yang sampai dia ada di sini, dia akan aman. Puru mengatakan dia akan menepati janji dan dia juga tahu bahwa dia adalah ibu dari musuhnya.

Chanakya mengatakan aku akan melakukan apa yang kamu katakan. Saya akan mencoba menyelamatkan kehidupan Olympia. Tetapi saya tidak yakin apakah upaya saya akan berhasil. Karena sihir hitamnya menjadi bumerang padanya. Sangat sulit menyelamatkan nyawanya. Puru mengatakan meskipun itu, aku akan melakukan segalanya untuk menyelamatkan hidupnya. Alexander seharusnya tidak tahu ini.

Chanakya melakukan beberapa Pooja khusus untuk Olympia dan menjelaskan apa yang harus dilakukan. Satu orang menuangkan air suci ke dahi Olympia. Chanakya melanjutkan Pooja (yāga). Dia berkata kepada Puru, saya tidak bisa melakukan apa pun selain ini untuk menyelamatkan hidupnya. Akhirnya Olympia menggerakkan jarinya. Puru mengatakan usahamu tidak terbuang sia-sia. Olympia menjadi lebih baik. Olympia mulai bernafas.

Precap: Alexander berbicara dengan Barsin dengan berlinang air mata tentang Olympia.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

0 Response to "SINOPSIS Porus ANTV Episode 192"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...