Mohabbatein Episode 506 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 506


Mohabbatein Episode 506 - Parmeet mengejek Raman untuk tinggal di Iyer rumah. Dia memprovokasi dia dan Ishita menenangkan Raman. Parmeet bilang aku tidak akan membiarkan Ananya tinggal bersama Anda. Raman mengatakan saya tidak punya begitu banyak uang. Ishita kata Raman memulai bisnis baru, ia akan memberikan uang untuk Ananya, tapi 15 crores adalah jumlah yang besar. Parmeet mengatakan baik-baik saja, memberikan 14,9 crores. Raman marah dan mengatakan ia akan membuang 15 crores di wajahnya. Parmeet tersenyum dan daun. Ishita bertanya bagaimana kita akan mengaturnya. Raman mengatakannya tentang Simmi dan Ananya, kami akan memberikan uang disimpan untuk Mihir juga, Mihir akan mengerti.

Orang-orang datang ke Bala dan meminta muka belakang, seperti Bala tidak melatih anak-anak mereka dengan baik. Vandu meminta whats masalah, dia guru yang baik. Bala mengatakan saya mengerti masalahnya, memberi saya beberapa waktu. Pria itu mengatakan Bala katanya akan melatih mereka di komputer, dan dia tidak melakukannya, kami tidak akan mengirim anak-anak kita di sana. Bala mengatakan kita berusaha untuk memecahkan masalah teknis. Mereka meminta uang mereka.

Romi datang dan mengatakan tidak kesalahan Bala, toko memberinya komputer rusak, saya akan memperbaiki komputer, memberi saya 2-3 hari, dia jujur ​​dan benar manusia, dan guru yang baik, saya muridnya juga, silakan. Mereka setuju dan meninggalkan. Bala berkat Romi bantuan. Romi mengatakan tidak perlu berterima kasih, Anda mengajari saya segala sesuatu, katakan padaku alamat, saya akan memperbaiki komputer. Romi daun. Vandu mengatakan saya pikir dia kesal karena bertengkar dengan Raman, tapi membayar dia untuk karyanya.


Mohabbatein Episode 506



Raman membayar 15 crores untuk Parmeet dan mengambil tandanya di atas kertas legal. Parmeet mengatakan Ananya benar-benar milikmu sekarang dan daun. Ishita datang ke Raman dan meminta dia menandatangani. Raman mengatakan ya, sekarang dia tidak bisa melakukan apa-apa, berjanjilah padaku kau tidak akan memberitahu ini di rumah. Dia mengatakan hal besarnya. Dia mengatakan ayah akan mengatakan itu tidak diperlukan, ia tidak akan setuju, biarkan mereka salah paham, Anda tidak akan memberitahu mereka. Dia mengatakan baik-baik saja, tapi Anda percaya padaku, saya jamin semuanya akan baik-baik saja, mereka akan memahami Anda kekuatan keluarga dan menerima Anda. Dia mendapat sedih ... yeh hai Mohabbatein ... ( plays ) ...... ..

Rinki datang marah dan memberitahu Mrs. Bhalla yang Raman berbicara hal-hal besar dan mengatakan perusahaan akan memberikan uang muka untuk Mihir flat, dan dia tidak membantu dia, aku tahu bahwa Raman ditransfer uang untuk orang lain, aku tidak akan memaafkannya, ini adalah begitu menghina. Ibu Bhalla berpikir Ishita katanya berbicara dengan Raman dan diatur uang, apa ini terjadi. Dia meminta dia untuk duduk, dan dia akan mendapatkan lassi. Rinki bilang aku berkata Mihir tidak percaya Raman membabi buta, aku tidak akan pernah memaafkan Raman.

Ibu Bhalla bertanya Ishita mengapa Raman mundur, bagaimana ini bisa terjadi, whats masalah ini. Ishita tetap berkata-kata. Ibu Bhalla bertanya apakah ini permainan miliknya. Ishita kata maaf, saya tidak bisa mengatakan apa-apa dan pergi. Vandu mengatakan Ishita tidak seperti itu, ada sesuatu. Ibu Bhalla mengatakan saya tahu, yang lain dia tidak bisa diam seperti ini, Anda membantu saya, saya khawatir, Rinki akan membuat masalah besar.

Vandu datang ke Ishita dan meminta dia mengapa dia membuat Mrs. Bhalla khawatir, dia punya tidak sehat oleh stres sudah, hanya yang jelas itu. Ishita mengatakan dia tidak bisa mengatakan. Vandu mengatakan Anda tahu siapa yang akan b bertanggung jawab jika terjadi sesuatu Mrs. Bhalla, dan pergi. Ishita kata Raman telah menempatkan saya dalam hal ini, bagaimana cara memberitahu ji mumi. Ruhi datang dan meminta untuk beberapa buku. Ishita mengatakan kita akan bermain game, Dia meminta Ruhi untuk duduk dan bertanya beberapa pertanyaan.

Dia meminta whats hal yang kita makan dan tidak mengisi perut kami. Ruhi mengatakan yang sulit. Ishita mengirim dia untuk meminta Mrs. Bhalla dan berharap dia akan mengerti. Ruhi pergi ke Mrs. Bhalla dan meminta dia untuk menjawab teka-tekinya, dan mengatakan Ishita telah mengirim dia untuk bertanya. Ibu Bhalla berpikir tentang hal itu, dan mengatakan janji. Dia pikir whats Ishita ingin mengatakan, dia telah mengirimkan Ruhi kepada saya. Ruhi datang lagi dan mengatakan jawaban Anda benar, Anda pintar.

Dia mengatakan pada Ishita dan memberi teka-teki lain, ini sangat aman dan harta itu tidak tersembunyi. Ibu Bhalla berpikir dan mengatakan putrinya. Dia pikir ada beberapa rahasia, dan kami memiliki dua anak perempuan di sini, Ananya dan Ruhi. Ruhi datang lagi dan bertanya tentang roda yang tidak cocok untuk kendaraan. Ibu Bhalla mengatakan Paramveer Chakra. Ruhi terima kasih memanggil jenius dan memeluk dia. Dia pergi. Ibu Bhalla berpikir itu sesuatu yang berhubungan dengan Param dan Ananya, sekarang aku mengerti artinya Param kembali, dan ingin mengambil Ananya, dan meminta uang, bukan Ananya, Raman dan Ishita yang menghentikan Parmeet. Dia mengatakan dia harus berbicara dengan Ishita.

Ashok dan Parmeet berada di jalan. Parmeet tertawa mengatakan dia hanya takut Pathak dan membuatnya mendengar bahwa kali ini saya akan mengambil Ananya, dan Pathak mengatakan Raman, dan Raman membayar saya 15 crores, dia tidak tahu saya tidak akan mengambil Ananya. Ashok mengatakan Raman tidak membayar datar Rinki, dan sekarang ia lemah secara finansial dan keluarga juga akan melawan dia. Mereka tertawa.

Ibu Bhalla berbicara kepada Ishita dan meminta dia untuk tidak mengingkari janjinya untuk Raman dan hanya menang atau masuk untuk menceritakan. Dia bertanya tentang Parmeet. Ishita mengedipkan mata. Ibu Bhalla bertanya apakah ia ingin hak asuh Ananya, jadi ia meminta banyak uang dari Raman. Ishita berkedip. Ibu Bhalla mengatakan demikian Raman telah memberikan uang itu untuk Parmeet, dan tidak membayar untuk Rinki flat, Raman melakukan yang baik untuk menyimpan Ananya, dan terima kasih Tuhan. Dia bilang aku telah dipukuli Raman, dan ia telah menyelamatkan Ananya dan Simmi, Anda besar Anda tidak mengatakan apa-apa setelah saya memarahi Anda, bagaimana harus berterima kasih dan Raman. Ishita mengatakan Anda ibuku, tidak ada maaf dan terima kasih, saya takut akan segalanya baik-baik saja. Ibu Bhalla mengatakan pertarungannyata akan mulai sekarang, menjadi kuat dan memeluk.


0 Response to "Mohabbatein Episode 506"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...