Mohabbatein Episode 507 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 507


Mohabbatein Episode 507 - Ishita meminta Raman untuk pulang, semua orang menunggunya, dan membiarkan Romi dan Sarika berpikir apa-apa. Raman pergi ke sana dengan beberapa mainan dan hadiah. Dia tersenyum melihat Ananya. Sarika membawa Rohit dan memberitahu Mr. Bhalla untuk melihat dia, dia hanya akan datang. Raman berdiri dan terlihat pada. Ishita meminta dia untuk masuk ke dalam. Mr. Bhalla melihat dia dan tidak mengatakan apa-apa. Raman berpikir bagaimana untuk pergi ketika ayah tidak menelepon. Mr. Bhalla ingin Raman datang kepada mereka. Ibu Bhalla berpikir Mr. Bhalla ingin Raman untuk datang dan ia tidak akan memanggilnya. Raman mengatakan tidak ada gunanya, tidak ada keinginan saya untuk datang ke sini, dan daun.

Ibu Bhalla meminta Mr. Bhalla mengapa ia tidak menelepon Raman. Mr. Bhalla mengatakan mengapa harus saya, apakah saya meminta dia untuk pergi, rumahnya yang, ia membutuhkan undangan. Ishita mengatakan hal yang sama untuk Raman, dan meminta dia untuk pergi dan ayah memeluk, memberikan mainan untuk anak-anak, minimal untuk Ananya dan Rohit. Raman mengatakan hanya untuk anak-anak. Dia mengatakan baik-baik saja, pergi. Raman pergi lagi. Simmi melihat dia dan meminta dia untuk masuk ke dalam. Dia mengambil dia dan bertanya apa kan dapatkan. Raman memberikan mainan untuk Ananya dan melihat Mr. Bhalla. Dia memberikan mainan untuk Sarika dan meminta dia untuk memberikan Rohit atau membuangnya. Sarika mengatakan mainan yang bagus, Rohit pasti akan bermain dengan ini.


Mohabbatein Episode 507



Ibu Bhalla meminta Neelu untuk mengatur semua hidangan di atas meja, keluarga akan makan bersama. Seorang wanita datang dan mengatakan ada pertemuan masyarakat saat ini, dan mereka harus membayar sewa sebelum 5. Raman bilang aku akan membayar. Romi datang di sana. Ishita berkat wanita dan mengatakan Anda melakukan ini, itu imp bagi kita, ji mumi akan mengelola dari sini. Ibu Bhalla mengatakan Raman mengapa dia akan membayar, Romi akan membayar sekarang, dia mendapatkan sekarang. Romi mengatakan ya. Ibu Bhalla bertindak dan meminta Raman untuk menjaga uangnya. Romi mengatakan kita akan membayar, mengapa tidak, kita tidak ingin uang Raman ini.

Simmi meminta Raman untuk datang untuk makan malam. Raman mengganggu daun. Ibu Bhalla merasa kasihan padanya. Ishita melihat Raman kesal dan bertanya kepadanya apa yang terjadi. Raman meminta saya begitu buruk, jika saya ingin melakukan sesuatu, mereka merasa saya sedang pamer. Dia mengatakan mungkin mummi ji ingin Romi menjadi bertanggung jawab. Raman mengatakan apa yang harus saya katakan Mihir, saya merasa saya tidak punya apa-apa. Dia mengatakan kita memiliki keluarga, uang bisa datang lagi. Mereka memutuskan untuk bekerja keras dan mendapatkan.

Ibu Bhalla berbicara kepada Ishita dan mengatakan tidak ada yang meragukan tentang wanita masyarakat, dan Romi yang baik ada di sana. Dia meminta dia untuk melihat Raman, dan dia ingin membuat semua orang menyadari pentingnya Raman ini. Romi meminta Sarika mengapa dia menerima mainan dari Raman. Ibu Bhalla meminta dia untuk memberikan sewa 60000rs, dan Romi akan terkejut. Dia mengatakan Raman digunakan untuk memberikan sebelumnya. Dia mengatakan bit jumlah yang besar. Dia bilang ya, tapi masyarakat yang baik dan lima kamar datar, aku tahu kau akan mengelola. Dia mengatakan dia akan menghabiskan uang seperti katanya, tapi tidak membungkuk untuk Raman.

Romi mendapat bingung dan mengatakan begitu banyak tagihan, dan menyadari kesalahannya. Ia berpikir bagaimana mengelola uang sekarang. Ibu Bhalla mengatakan sekarang Romi akan memahami mudah untuk memanggil orang yang tidak bertanggung jawab dan menjadi bertanggung jawab adalah sulit, saya tahu Ishita dan rencana saya akan bekerja, kita akan mengubah pola pikir keluarga kami. Romi perbaikan komputer dan berbicara kepada Bala. Dia mengatakan Anda punya komputer komputer dari teman saya, dia telah dirakit.

Jhakad datang ke sana dan meminta uang kuliah pengembalian dana. Bala mengatakan masalah terpecahkan. Jhakad mengatakan Anda tidak tahu kesalahan, Romi yang baik menunjukkan Anda, apa yang akan Anda mengajar mereka. Bala mengatakan baik-baik saja, saya akan mengembalikan uang. Jhakad meminta Romi akan ia bekerja untuk dia, tawarannya akan bermanfaat, gaji akan baik. Romi ingat kata-kata Mrs. Bhalla dan mengatakan saya akan dengan senang hati bekerja. Jhakad memberikan kartu namanya dan meminta dia untuk datang ke kantornya. Dia pergi. Bala mengatakan selamat Romi untuk pekerjaan baru ini, terima kasih untuk perbaikan komputer.

Dia bertanya mengapa dia marah dengan Raman, Ishita dan hari itu. Romi mengatakan meninggalkannya, dan pergi. Bala berharap segalanya menyelesaikan segera. Ishita berbicara kepada pasien dan ibunya. Wanita memberikan saran untuk membuka klinik sendiri dan mengatakan suaminya adalah pembangun, dan mengatakan kepadanya. Ishita berpikir Mihir memesan flatnya ada. Dia mengatakan padanya dan wanita mengatakan suami saya akan memberikan diskon yang baik.

Rinki berbicara dengan pembangun dan mengatakan suami saya telah memberikan deposit. Pria itu mengatakan kita tidak kembali token. Rinki mengatakan ini adalah kecurangan, mengembalikan uang kami. Dia bilang aku tidak bisa melakukan apa-apa, saya bisa memberikan 3 hari untuk mendapatkan uang. Ashok datang dan berbicara dengannya. Ishita datang untuk memenuhi pembangun dan berpikir untuk memenuhi pembangun dan melakukan sesuatu untuk mengambil datar. Rinki dan Raman akan senang kemudian. Ashok membayar jumlah penuh dan mengatakan dia membeli datar ini untuk Rinki, dia selalu ingin Mihir untuk mendapatkan semuanya dia layak, jadi saya membantu Anda, dan meminta orang untuk menjaga datar pada nama Rinki ini.

Dia melihat Ishita sana dan mengatakan dia bisa hadiah ini untuk adiknya karena ia menganggap dirinya begitu, dia tahu sejak masa kecilnya. Rinki mengatakan hari ini bahkan saudara sendiri tidak berpikir begitu. Ishita terlihat pada kaget dan sedih. Ashok mengatakan ia akan turun Rinki dan pergi bersamanya. Ishita mengatakan bagaimana menjelaskan Rinki yang Ashok menggunakannya, Raman akan marah mengetahui hal ini, saya tidak bisa mengatakan padanya, dia akan membunuh Ashok dan melawannya dengan Rinki.


0 Response to "Mohabbatein Episode 507"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...