Mohabbatein Episode 560 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 560


Mohabbatein Episode 560 - Manoj datang untuk bertemu Raman. Raman mengatakan semua orang ke kuil dan Ishita pergi ke sekolah anak-anak '. Dia meminta maaf karena tidak datang untuk mengambil pembaruan Shagun sejak 15 hari. Manoj mengatakan seperti Anda katakan, saya tidak menceritakan tentang penangkapan Mihir dan pembunuhan Rinki, ia tidak dapat membayangkan jika ia mengambil stres. Raman bertanya kapan laporan akan datang. Manoj mengatakan hari ini malam, kita akan tahu apakah dia hamil.

Raman dan Manoj berbicara tentang Shagun. Raman mengatakan orang seperti dia dan perubahan suasana hati selama waktu Adi. Shagun memanggil Manoj dan dia bilang dia bosan di rumah, dia akan pergi untuk bekerja. Manoj mengatakan tidak, saya akan pulang dengan laporan. Raman mengingatkan kejadian serupa saat Adi dan bagaimana ia digunakan untuk menyanyikan lagu baginya untuk membuatnya menghilangkan kebosanan di rumah, ia digunakan untuk meminta dia untuk melanjutkan menyanyikan lagu favnya. Raman tersenyum dan Manoj mencoba untuk menghentikan Shagun di rumah. Raman mengambil telepon dan menyanyikan Tere mujhse hai Pehle ka naata koi .... Jaane Tu Ya Jaane Na ... Ishita datang dan terlihat pada berlinang air mata.


Mohabbatein Episode 560



Shagun bertanya bagaimana manis, Anda ingat. Dia mengatakan Anda mendapatkan perdamaian dengan lagu ini, tinggal di rumah, lakukan seperti kata Manoj. Dia mengatakan baik-baik saja. Manoj mengatakan Anda ditangani dengan mudah, aku akan pergi, mengurus. Mereka melihat Ishita ada. Manoj meminta maaf atas apa yang terjadi dan daun. Ishita mengatakan Raman bahwa dia sedang berbicara ke sekolah Ruhi ini, guru mengatakan Ruhi tidak melihat saya, saya tahu Ruhi melanjutkan Raman, dan dia meminta saya yang dari kebiasaan saya cocok dengan Ruhi, aku berkata apa-apa, aku tidak memberikan kelahirannya, guru pikir saya mengadopsinya, dan aku berkata Ruhi mengadopsi saya jadi saya telah menjadi dirinya Ishi Maa. Raman berpikir anak kita akan datang di dunia segera, yang akan memiliki semua kualitas Anda. Yeh hai Mohabbatein ...  memainkan ......... .he diam-diam meninggalkan. Dia bilang dia punya waktu untuk menyanyikan lagu untuk Shagun, dan tidak berbicara dengan saya, mengapa perubahan ini. Dia mendapat sedih.

Mihika berbicara dengan Abhishek dan mengatakan 15nya hari sekarang, mengapa lama seperti untuk jaminan. Abhishek mengatakan kasus pembunuhan yang, bagaimana saya bisa meninggalkan Mihir, ia tersangka utama. Dia mengatakan yang kesalahan Anda, Anda tidak bisa menangkap pelaku sesungguhnya, sehingga pria tak bersalah yang ada. Dia mengatakan Mihir ada untuk alasan, pengadilan akan menilai apakah ia tidak bersalah, saya sedang melakukan tugas saya. Dia menangis dan membela Mihir.

Dia mengatakan Mihir adalah diam karena ia tidak bersalah, dia mengatakan apa-apa, tidak ada, ia rusak sebagai Raman terasa Mihir tewas Rinki, Raman tidak mempercayai dia, silakan dia ditebus. Dia meminta saya bersenang-senang menjaga dia di penjara, saya tidak dapat membantu, Anda tahu sistem peradilan, saya minta maaf, saya tak berdaya. Dia berpendapat dan ia mengatakan ini tidak adil, whats salahku, aku teman Anda, ini tidak berarti Anda bersikap seperti itu. Dia mengatakan terima kasih untuk membersihkan kesalahpahaman saya ACP Sir, saya akan berperilaku sebagai orang asing. Dia pergi. Dia mengatakan dia tidak akan mengerti.

Ashok dan Suraj bicara di sekitar Raman dan Mihir ini Ram Laxman Jodi broken home, jantung Raman ini tidak meleleh untuk Mihir sampai sekarang. Suraj kata adik Raman meninggal dan ia meragukan Mihir membunuhnya. Ashok mengatakan tapi Mihir adalah saudara Shagun ini, aku bertanya-tanya mengapa dia tidak melakukan apa-apa, apakah dia tahu atau tidak. Suraj mengatakan kami ingin kesepakatan ini, fokus pada bisnis. Ashok mengatakan Anda mengelolanya, ini lebih imp, Shagun tidak akan tenang, aku akan pergi dan menerapkan tadka dalam kehidupan Raman, semua yang terbaik. Dia pergi. Suraj bertanya-tanya apa yang akan terjadi dari Ashok ini.

Manoj gugup sebagai laporan dan pemeriksaan itu yang Shagun ini. Dia mendapat senang melihatnya positif dan memberitahu perawat. Ashok datang ke sana dan terlihat pada. Manoj meminta perawat untuk mendapatkan bunga dan kue siap, dia akan memberikan kabar baik ini ke Shagun. Ashok bertanya apa kabar baik. Manoj meminta dia untuk meninggalkan. Ashok mengatakan dingin, saya ingin tahu apakah berita ini terkait dengan Shagun. Manoj meminta dia untuk hanya meninggalkan. Ashok daun dan mengatakan dokter ini punya banyak sikap, apa yang bisa menjadi berita baik tentang Shagun, saya harus bertemu Shagun dan tahu itu.

Bala membawa bunga dan mengatakan aku senang, Vandu datang setelah waktu yang lama. Dia mendapat panggilan Vandu dan meminta waktu. Dia mendapat sedih mengetahui dia tidak datang, dan 4 hari tidak adil. Dia meminta dia untuk melakukan pekerjaannya dan mengakhiri panggilan. Dia melempar bunga dan daun.

Ashok datang untuk memenuhi Shagun dan mengatakan Anda baik-baik saja, saya pikir Anda sakit. Dia mengatakan tersesat. Dia bilang aku selalu khawatir untuk Anda, saya terkejut Anda berada di rumah. Dia mengatakan hanya meninggalkan, saya tidak ingin mendengar. Dia bertanya tentang Mihir. Dia bertanya apa yang terjadi padanya. Dia bertanya apakah mereka menyembunyikan ini, Mihir adalah di penjara sejak 15 hari. Dia akan terkejut. Dia mengatakan Rinki dibunuh dan menyalahkan adalah pada Mihir, Raman menyalahkan dia, yang begitu sedih, tv dan kertas memiliki berita ini, sehingga di mana kau, kau tidak melihat. Dia menangis dan daun untuk melihat Mihir.

Mihika pulang. Ishita meminta kau baik-baik saja. Mihika mengatakan 15nya hari, Mihir masih di penjara, saya mencoba untuk mendapatkan jaminan untuknya, yang membuat frustrasi, jika Raman membawa dia keluar .. Ishita mengatakan Anda tahu Raman, ia tidak mendengarkan, saya mencoba banyak. Mihika kata yang begitu tidak adil, Mihir tidak bersalah. Ishita bilang aku tahu, tapi situasi tidak berada di tangan kami, aku bakal bertemu Mihir, akan Anda datang. Mihika meminta dia untuk pergi. Ishita memeluk dan meminta dia untuk mengurus. Dia pergi. Mihika bilang aku berharap Mihir punya kekasih, yang akan membuatnya bail out.

Shagun memenuhi Abhishek dan bertanya bagaimana ia dapat menempatkan Mihir di penjara. Ishita datang ke sana dan terlihat pada. Abhishek mengatakan ia memiliki tuduhan pembunuhan. Shagun mengatakan dia adalah saudaraku, dia tidak bisa melakukan ini. Manoj datang di sana. Shagun teriakan dan pingsan. Abhishek meminta siapa pun untuk mendapatkan air. Manoj mengatakan stres tidak baik untuknya, dia hamil. Ishita akan terkejut. Manoj taburan air di Shagun dan membuat air minumannya. Dia bertanya apakah dia gila, jika sesuatu terjadi padanya, dia lupa dia hamil. Abhishek meminta akan saya sebut ambulans. Manoj mengatakan tidak perlu, saya dokter. Dia mengambil Shagun dari sana. Ishita menyembunyikan dan berpikir. Dia mengatakan Shagun hamil, yang memiliki seorang anak ini?


0 Response to "Mohabbatein Episode 560"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...