Mohabbatein Episode 561 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 561


Mohabbatein Episode 561 - Raman dan Simmi datang ke rumah Rinki dan Mihir untuk menyelesaikan sesuatu. Raman berbicara kepada Manoj tentang Shagun. Raman mendapat senang mengetahui Shagun hamil dan meminta bisa saya katakan ini untuk Ishita. Manoj mengatakan kita harus menunggu atau 6 minggu. Raman mengatakan baik-baik saja, saya akan mengkonfirmasi ini dan katakan padanya, saya tidak tahu bagaimana bereaksi, Rinki kiri dan bayi ini datang, saya bisa bertemu Shagun. Manoj mengatakan ya, datang dan berbicara dengannya, dia khawatir untuk Mihir. Raman bilang aku akan datang. Simmi melihat Raman menangis dan bertanya apa yang terjadi. Raman mengatakan kadang-kadang kebahagiaan dan penderitaan datang bersama-sama. Dia bertanya apa. Dia mengatakan ada kabar baik. Dia mengatakan memberitahu saya. Dia bilang aku akan mengatakan kapan waktu datang, mengambil barang-barang di rumah, aku akan mengakhiri pertemuan dan datang. Dia bertanya-tanya whats kabar baik.

Ishita pulang dan memanggil Raman. Dia mengatakan mengapa ia memutuskan panggilan. Dia bertanya Neelu mana Raman pergi, di rumah Rinki ini. Neelu mengatakan ya. Ishita bilang aku akan memberitahu Raman tentang kehamilan Shagun ini. Shagun marah dan berbicara kepada Manoj tentang Mihir. Dia bilang dia butuh pengacara, Mihir tidak bersalah. Manoj mengatakan menunggu, stres tidak baik untuk Anda. Raman datang dan meminta dia untuk bersantai. Dia tegur dia untuk menempatkan Mihir di penjara. Dia mengatakan polisi punya bukti. Dia mengatakan Anda tahu Mihir, apakah Anda merasa Mihir dapat melakukan ini, bagaimana Anda bisa berpikir begitu.

Mohabbatein Episode 561
Mohabbatein Episode 561

Raman bilang aku tidak tahu apa yang bisa ada lakukan, saya hanya tahu kau berjanji padaku Anda akan mengurus bayi. Dia mengatakan akan saya pikir bayi Ishita atau saudara saya. Raman menangis dan mengatakan aku kehilangan bayi saya, kemudian Rinki, dan ini adalah harapan terakhir, tentang siapa yang harus saya pikirkan. Dia mengatakan Mihir tidak bersalah. Raman bertanya adalah Mihir hanya saudaramu, dia lebih dari saudara saya, saya mohon, bawalah bayi ini di dunia ini, saya egois tolong, beri saya anak ini. Dia bilang aku mungkin terdengar egois, tapi gratis Mihir, aku tahu dia tidak bersalah, dia tidak bisa membunuh siapa pun. Manoj meminta dia untuk tenang.

Simmi pulang dengan barang-barang Rinki ini. Ishita bertanya tentang Raman. Simmi kata Raman mendapat beberapa panggilan mendesak, sehingga ia pergi, aku ingin bicara tentang Raman, saya pikir setelah Rinki meninggal, Raman tidak mampu mengatasi, dia mengambil aneh, merawatnya. Ishita mengatakan kita semua dengan dia. Dia berbagi tentang kehamilan Shagun ini. Simmi bertanya apa. Ishita kata Manoj hadir di sana. Simmi ingat kata-kata Raman. Ishita bertanya apa yang dipikirkannya. Simmi bilang aku lupa Rinki dan Mihir album pernikahan, saya hanya akan pergi dan datang.

Dia keluar dan mengatakan itu Raman berbicara tentang Shagun, dia pergi untuk bertemu dengannya, kenapa dia berbohong padaku, aku harus mencari tahu. Simmi datang ke rumah Shagun dengan mendapatkan alamat dari rumah sakit. Dia melihat mobil Raman dan kemudian menyembunyikan melihat Raman. Raman daun.

Mihika memberikan kopi untuk Appa dan mengatakan ia mengundang Abhishek untuk makan malam, ia berdebat dengan dia di kantor polisi. Appa mengatakan yang baik-baik saja. Dia mendapat panggilan dan mengatakan saya akan datang. Dia mengatakan Appa bahwa pengacara menelepon saya untuk bertemu tentang kasus Mihir ini. Appa bertanya tentang Abhishek. Dia bilang aku hanya akan pergi dan datang, saya membuat makan malam, Anda bisa bersamanya. Abhishek dilengkapi dengan sebuah karangan bunga dan mengatakan ia akan menghapus semua kesalahpahaman hari ini. Appa menyambut dia dan mengatakan Mihika pergi menemui pengacara, dia akan datang. Mereka duduk menonton tv. Abhishek menunggu Mihika dan melihat waktu.

Ishita meminta Neelu untuk membuat ayam. Simmi pulang dan mengambil Ishita pergi. Dia mengatakan Raman adalah pertemuan Shagun, saya tidak suka ini, kenapa tidak Anda berbicara dengan Raman. Shagun telah menciptakan banyak masalah, saya telah melihat Raman ada. Ishita mengatakan mungkin Anda telah melihat orang lain. Simmi mengatakan saya telah melihat Raman di bawah bangunan dan berbicara di telepon dengan Shagun memintanya untuk mengurus. Dia mengatakan mengapa Raman kebohongan. Ishita kenang Raman berbaring dan menyanyikan lagu untuk Shagun. Simmi bilang aku hanya ingin Anda untuk menjelaskan segala sesuatu dengan Raman. Ishita mengatakan Raman tidak akan melakukan sesuatu yang salah, jangan khawatir.
Abhishek datang di kompleks. Abhishek mengatakan Mihika seharusnya menelepon saya dan mengatakan dia tidak bisa mencapai segera, saya bodoh menunggu di sini, gadis tidak boleh diberikan banyak pentingnya.

Bala mendengar dia dan mengatakan Anda benar, manusia keledai, saya menyadari ini hari berikutnya dari pernikahan saya, saya mendapat yakin sekarang, Vandu pergi untuk beberapa konferensi dengan Shitija, saya melakukan semua pengaturan untuk menyambut, dia menelepon dan mengatakan perjalanannya diperpanjang selama 4 hari, dia harus bertanya padaku. Abhishek mengatakan ya, kita harus membuat teman-teman pada aplikasi kencan online. Bala mengatakan yang baik untuk bujangan, bukan untuk pria menikah. Abhishek mengatakan tidak, kencan berarti persahabatan di India, online, download aplikasi, membuat profil dan chatting dengan gadis-gadis, ketika Vandu dan Mihika tahu ini, mereka akan menyadari apa yang mereka lakukan.

Ibu Bhalla mengurus Rohit. Raman pulang dan mengatakan ia mendapat icecream untuk semua orang. Simmi meminta Ishita untuk pergi dan meminta Raman. Ishita meminta sesuatu yang istimewa hari ini. Raman mengatakan ia berpikir untuk mengubah lingkungan. Dia bertanya tentang hari-nya. Dia mengatakan dia berada di kantor sepanjang hari, ia harus kembali ke belakang pertemuan dan pergi untuk mengubah. Ishita dan Simmi khawatir. Ishita bilang aku bilang melihat orang lain. Simmi mengatakan saya telah melihat Raman, kenapa dia berbohong kepada Anda. Ishita mendapat bermata berkaca-kaca dan berpikir dia tahu kapan Raman terletak padanya, tapi kenapa dia berbohong setelah bertemu Shagun, apa yang terjadi.


0 Response to "Mohabbatein Episode 561"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...