Mohabbatein Episode 565 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 565


Mohabbatein Episode 565 - Abhishek mempertanyakan pemilik senjata Kumar yang dipakai untuk membunuh Rinki. Kumar mengatakannya pistol itu milik saya, saya membawanya ketika saya pergi untuk bertemu Rinki. FB menunjukkan dia telah menyembunyikan pistol itu di toko mainan. Dia mengatakan dia khawatir setelah berbicara dengan Ishita dan dia lupa untuk mengambil pistol tersebut. Pemilik toko mengatakan seorang wanita telah datang dan telah ditembak dengan pistol ini. Abhishek meminta dia untuk menjelaskan. Pria itu mengatakan ada banyak perempuan di sini. Abhishek meminta dia untuk mengingat-ingat, dia datang sendiri atau dengan seseorang. Pria itu mengatakan dia bersama seorang gadis kecil, dia memenangkan boneka dan dia selfie dengan saya. Abhishek memintanya untuk menunjukkan foto tersebut. Pria itu menunjukkan foto Ruhi dan Abhishek terkejut.

Dia bertanya apakah dia yakin?. Pria itu mengatakan ya. Abhishek mengatakan itu berarti wanita itu dari keluarga Bhalla. Dia mengatakan kita harus pergi ke rumah Bhalla dan mengambil sidik jari dari para wanita. Dia meminta semua orang untuk datang dan mengidentifikasi wanita itu. Abhishek memberitahu Shagun dan meminta dia untuk datang ke rumah Bhalla rumah. Keluarga Bhalla menunggu Abhishek. Abhishek datang dan bercerita tentang seorang wanita yang membunuh Rinki, dan dia di berada di rumah ini. Mereka semua saling memandang. Raman mengatakana apakah kamu gila, apa ada yang salah dengan dia, mengapa keluarga ini membunuh Rinki. Abhishek bilang kita mempunyai saksi mata. Raman mengatakan Anda melakukan kesalahan, bahkan aku juga pernah melakukan kesalahan sebelumnya. Shagun datang ke sana dan Raman pergi ke dia.

Mohabbatein Episode 565
Mohabbatein Episode 565

Abhishek bilang aku telah memanggilnya sini. Raman mengatakan tidak mengatakan Shagun melakukan ini, dia tidak di adil. Abhishek bilang aku memanggilnya untuk memberikan menindaklanjuti. Raman mengatakan Shagun hamil, dia seharusnya tidak datang ke sini, dan kekhawatiran baginya. Dia meminta Shagun untuk pergi. Shagun bilang aku ingin tahu yang sebenarnya. Ishita menangis melihat mereka. Raman mengatakan jika sesuatu terjadi pada bayi kemudian ... Abhishek mengatakan dia adalah adik Mihir dan memiliki hak untuk berada di sini. Raman berpendapat dengan dia dan mengatakan hal itu dapat mempengaruhi bayinya. Dia memegang tangannya dan meminta dia untuk duduk damai. Dia berbalik dan melihat keluarga menatapnya. Shagun bergerak tangannya. Raman pergi. Ishita berpikir mengapa Raman khawatir untuk Shagun begitu banyak, mengapa ia mendapatkan hiper. Dia pergi setelah Raman.

Raman pergi ke kamar dan mengatakan apa yang terjadi dengan Abhishek, untuk memanggil Shagun di sini, jika sesuatu terjadi padanya. Ishita meminta Raman whats terjadi, mengapa dia mengambil stres karena Shagun. Raman mengatakan stres tidak baik untuk wanita hamil, saya tidak di stres. Dia meminta tidak dapat Anda lihat stres keluarga, ACP Abhishek mendapat timnya untuk meminta perempuan keluarga, Anda tidak tegang untuk mereka, bukan kehamilan pertama Shagun ini. Raman mengatakan kita bisa merawatnya demi kemanusiaan, dia Ruhi dan ibu Adi, saya tidak ingin berdebat, datang, kami akan berbicara dengan Abhishek.

Abhishek mencatat sidik jari semua wanita dari Bhalla dan Iyer rumah. Raman mengatakan ini tidak akan ada gunanya. Abhishek meminta Neelu untuk datang. Ibu Bhalla bertanya mengapa Neelu. Abhishek meminta dia untuk mengerti, ia akan mengambil sidik jari bahkan Sarika ini. Pria itu mengatakan laporan akan datang dalam 2-3 jam. Bala menunggu gadis itu di kafe dan menemukan bunga yang sempurna. Appa datang di sana. Bala berpikir apa yang Appa lakukan di sini, jika Appa melihat dia dengan gadis itu, dia tidak akan meninggalkan dia. Appa mengatakan saya pikir saya harus tidak datang ke sini. Dia melihat Bala ada. Bala tersenyum dan menyapa Appa. Mereka saling bertanya apa yang mereka lakukan di sini. Bala mengatakan ia telah datang ke sini untuk bertemu dengan seorang teman. Appa bertanya tentang bunga.

Bala kata teman saya adalah dari usia saya, dia akan menikah, dia tidak romantis dan tunangannya mengeluh, dia meminta saya beberapa tips untuk memiliki pernikahan yang bahagia, jadi saya melakukan konseling dan membimbingnya, dia menikah begitu terlambat. Dia memberikan bunga untuk pelayan dan meminta Appa mengapa ia mengenakan kemeja keren. Appa terletak sekitar rekan lamanya untuk bertemu dan ia telah datang dalam gaya pakaian.

Appa bilang aku harus pulang sekarang. Dia mendapat panggilan Amma dan bilang aku akan mencapai rumah. Dia mengatakan Bala tentang Abhishek mempertanyakan wanita. Mereka berdua meninggalkan rumah. Abhishek meminta staf untuk mendapatkan saksi mata dan meminta mereka untuk berdiri dalam antrean, sehingga saksi mata mengidentifikasi pembunuh. Para wanita berdiri di baris. Mihir bilang aku tahu Anda melakukan tugas, Anda tahu mereka, adalah prosedur ini diperlukan. Abhishek mengatakan tolong beritahu saya melakukan pekerjaan saya. Abhishek meminta pria tentang wanita yang telah ditembak oleh senjata. Pria itu terlihat pada semua orang. Dia menunjuk Mihika dan mengatakan ini adalah bahwa wanita yang telah ditembak. Mereka semua mendapatkan terkejut dan melihat Mihika. Mihika akan bingung.

Ishita bertanya apa, orang akan keliru, ada banyak orang, dia tidak bisa menjadi seorang wanita itu. Mihika mengatakan kami bermain game, saya ditembak dengan pistol, tapi di mana Rinki. Pria itu mengingatkan Romi, Mihika, Sarika, Adi dan Ruhi menembak dalam permainan. FB menunjukkan Mihika mengambil pistol Kumar dan menembak balon. Mihika bilang aku tidak tahu itu gun salah. Pria itu mengatakan saya ingat dia berkata pistol terlihatnyata. Abhishek meminta Mihika yang dia katakan kebenaran. Mihika bilang aku tidak tahu tentang Rinki. Ishita meminta Raman untuk memberitahu Abhishek. Amma mengatakan Mihika tidak bisa melakukan ini, dan meminta Mihir Dia pikir Mihika akan membunuh Rinki, ia khawatir untuk Rinki. Abhishek bilang mungkin ini tidak disengaja, kita tahu pistol memiliki peredam dan Rinki ada di pandaal, sampai yang terbukti, tidak ada yang bisa terjadi. Amma mengatakan Mihika tidak bersalah. Ibu Bhalla mengatakan kita semua tahu Mihika tidak bersalah. Mereka semua menangis.

Shagun meminta Mihika mengaku dia melakukan kejahatan ini, cukup yang, Mihir berada di penjara selama 15 hari. Ishita mengatakan hanya diam, Anda melakukan drama. Shagun bertanya apakah dia tidak mendengar apa yang dikatakan Abhishek. Raman menenangkan Shagun. Ishita bertanya Raman kenapa dia menenangkan Shagun, ketika mereka khawatir. Shagun mengatakan dia hanya khawatir untuk bayi. Ishita menatapnya marah.


0 Response to "Mohabbatein Episode 565"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...