Mohabbatein Episode 744 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 744


Mohabbatein Episode 744 -  Niddhi datang ke sana. Dia bilang aku akan melihat bagaimana Ishita menyelamatkan anak-anaknya. Dia meminta Ishita untuk datang dan mengambil bayinya, dan kemudian mengambil Ruhi. Abhishek terlihat dan mengatakan Ishita harus mengambil bayi dan mengamankan mereka, sehingga saya bisa bergerak. Ishita menangis dan mengatakan Anda tahu bayi membutuhkan perawatan, tidak membalas dendam dengan seorang gadis, Anda seorang wanita, Anda tidak punya hati. Niddhi meminta dia untuk membawa bayi dan tidak membuat dia tak berdaya untuk jatuh rendah, memberikan Ruhi dan mengambil bayi Anda.

Ishita menunggu Abhishek. Abhishek berharap ia berjalan di depan. Raman mengatakan Niddhi akan dengan Ishita, jika saya pergi ke sana dengan rute bukit, saya akan mencapai sana segera. Niddhi mengingatkan Ishita kesepakatan, apakah Anda mengubah keputusan Anda, saya tidak peduli untuk bayi, dan sekitar untuk membuang bayi. Ishita daun Ruhi dan berjalan untuk menghentikan Niddhi. Niddhi meminta dia untuk mengirim Ruhi sini, lagi dia akan menjatuhkan bayi. Ishita meminta Anda tidak tahu rasa sakit wanita. Niddhi mengatakan Anda meminta saya, jangan lupa kesepakatan, apa yang Anda lihat di sekitar, Anda menelepon Raman atau siapa pun, saya tidak punya belas kasihan, saya akan membuat bayi jatuh, memberi saya Ruhi. Ruhi meminta Ishita tidak membawanya. Ishita memegang Ruhi dan membawanya. Ruhi menangis dan mengatakan jangan membawa saya. Raman berjalan untuk menjangkau mereka. Niddhi mengambil Ruhi dan bertanya akan saya drop bayi, tinggal jauh. Ishita mengatakan Anda berjanji Anda akan memberi saya bayi. Dia tergelincir dan bayi jatuh di tangan Ishita ini. Ishita melihat bayi dan pelukan bayi. Abhishek menyebut komando. Niddhi membuat Ruhi duduk di dalam mobil. Dia mendorong Ishita.


Mohabbatein Episode 744



Ruhi memanggil Ishi Maa. Niddhi meminta dia untuk duduk tenang. Ishita mencium bayinya. Ruhi menatapnya. Abhishek dan komando menghentikan mobil Niddhi ini. Raman mencapai sana dan terkejut. Dia ingat kata-kata Ishita ini. Abhishek meminta Niddhi meninggalkan Ruhi, yang lain ia akan menembak. Niddhi marah dan mendorong ke depan. Ishita berteriak Ruhi. Abhishek bertanya bagaimana bayi. Dia mengatakan Ruhi saya, kita harus mengikuti mobil itu. Raman berjalan kembali. Ruhi bilang aku ingin pergi ke Ishita. Ishita mengatakan cara ini berjalan menuju tebing, tidak ada u berubah, aku takut, drive cepat. Niddhi drive dalam kecepatan tinggi. Dia kemudian pemberitahuan rute. Niddhi dan Ruhi terkejut melihat akhir tebing. tetes mobil mereka dan semburan. Abhishek dan Ishita terkejut melihat pembakaran mobil. Dia berteriak Ruhi dan teriakan.

Kemudian, Ishita mendapat bayi diperiksa di rumah sakit. Manoj mengatakan terima kasih Tuhan bayi baik-baik saja. Amma bertanya Ishita apa yang terjadi. Mr. Bhalla bertanya Abhishek mana Ruhi. Raman datang dan menangis. Dia bilang aku akan mengatakan, Ishita telah mengorbankan dirinya, mobil Niddhi jatuh dari tebing. Mereka semua terkejut. Raman mengatakan apa Ruhi lakukan, mengapa Anda mengambil hidup Ruhi ini. Saya mengatakan Ishita tidak menelepon Abhishek, kenapa Abhishek datang, Anda berdua membunuh putriku. Ishita kata Abhishek hanya membantu. Raman mengatakan baik-baik saja, menemukan anak saya, mendapatkan kembali. Abhishek mengatakan mendengarkan saya. Raman tegur dia dan Ishita. Dia bilang aku bilang untuk tidak memberitahu Abhishek, Anda noda pada nama ibu, Anda membuktikan ibu tiri selalu ibu tiri, saya tidak berpikir saya akan mengatakan ini, Anda menunjukkan kebenaran Anda, Anda memilih bayi Anda lebih Ruhi, Anda akan hidup dengan beban ini semua kehidupan Anda. Semua orang menangis. Raman menyebutnya egois dan mengatakan dunia yang tepat untuk mengutuk dia, ibu Bala benar, Ishita adalah beruntung, aku gila untuk menikahinya. Ruhi mendapat kita dekat, tapi nasib saya buruk, Ruhi masih hidup ketika Anda tidak datang dalam hidup saya, kami hanya disimpan masalah karena Anda, apa yang Anda ingin membuktikan, Anda tidak akan menjadi ibu jika ada gadis kecil memanggil Anda ibu, Anda benar-benar baanch, ini adalah kebenaran, jangan terkejut, Anda tidak pantas menjadi seorang ibu, Tuhan memberi satu kesempatan, Anda terbukti tak ada yang lebih egois daripada Anda, saya berdaya, yang lain saya akan tidak meninggalkan Anda, dari hari ini, tidak ada tempat bagi Anda dalam hidup saya. Dia meminta Amma untuk mengambil putrinya dariku. Dia pergi.

Ishita pergi ke daerah tebing dan ingat kata-kata Raman. Suraj dan Ashok lewat cara itu. Mereka melihat Ishita dan menghentikan mobil. Suraj mengatakan Ishita sudah mati, bagaimana dia datang. Ashok mengatakan aku ragu, apa yang dia lakukan, kita harus memeriksa. Ishita pergi dekat akhir tebing dan teriakan. Dia mengatakan Ruhi meninggal karena aku, aku minta maaf Ruhi, saya tidak punya hak untuk hidup. Ashok mengatakan yang dia akan lakukan bunuh diri. Mereka terkejut melihat Ishita melompat ke bawah tebing, di sungai. Suraj mengatakan dia melakukan bunuh diri. Ashok mengatakan cerita ini berakhir, dia sudah mati, tidak ada yang bisa diselamatkan dari melompat dari ketinggian ini. Dia senang. Pada Bhalla rumah, Abhishek istirahat berita ke Raman dan keluarga Bhalla dan Iyer. Mereka semua terkejut. Raman pergi ke kamar dan tangisannya.

Setelah 7 tahun, Delhi ditampilkan. Ibu Bhalla yang terlihat bekerja dan berteriak untuk Neelu. Dia meminta Neelu untuk mendapatkan jus. Neelu mendapat berbagai jenis minuman jus. Ibu Bhalla jus minuman dan bertanya apakah saya menurunkan berat badan. Neelu mengatakan Anda harus menjalankan 30 menit. Ibu Bhalla mengatakan saya telah berjalan selama 5 menit dan 30 menit akan dilakukan dalam 6 hari. Neelu meminta dia untuk mengurus kesehatannya. Ibu Bhalla berpendapat. Neelu mengatakan hanya Ishita bisa menang dalam pembicaraan dengan Anda. Ibu Bhalla meminta dia untuk tidak mengambil nama Ishita di rumah ini sekarang, saya Ishita, putri, bahu, teman, tidak tahu di mana dia lakukan.

Adegan bergeser ke Australia. Ishita ini terlihat mengobati masalah gigi anak dengan mengatakan tentang Tuhan Krishna. Seorang gadis datang dan mengatakan Amma .... Ishita meminta Aaliya untuk tidak melakukan hal ini. Aaliya kata Amma, Anda dan Panchtantra Anda, Anda mengatakan cerita Krishna untuk anak kecil, Anda lupa Anda berada di Australia, tidak India, Anda harus mengatakan cerita harry potter di sini. Ishita mengatakan cerita bisa apa saja, tapi pelajaran harus benar, saya tidak tahu cerita lainnya dari Panchtantra. Wanita pujian Aaliya pada ibunya. Aaliya mengatakan wanita mengatakan Anda adalah yang terbaik ibu dunia. Ishita ingat kata-kata Raman. Aaliya mengatakan ya, itu benar, Amma saya yang terbaik adalah ibu dunia. Ishita menangis dan mengatakan aku ibu terburuk di dunia. Aaliya melihat dirinya dan bertanya apa yang terjadi. Ishita tersenyum. Aaliya mengatakan Anda harus mengambil Appa ke rumah sakit. Ishita bilang aku tahu, aku meninggalkannya di sana. Aaliya mengatakan hanya Anda bisa mengurus Appa, Anda khawatir tentang anak ini, wanita mengatakan yang benar, Amma saya yang terbaik adalah ibu dunia. Ishita menangis dan mengatakan mengatakan ini tidak akan membuat saya ibu terbaik, saya tidak ibu yang baik, jika saya adalah seorang ibu yang baik, saya akan tidak begitu jauh, saya seorang putri, saya terus menjauh dari saya, dia mendapat jauh dari cinta ibu, aku tidak bisa melakukan apa pun untuknya, aku ibu terburuk di dunia. Dia menangis. Yeh hai Mohabbatein ..... .plays ...

0 Response to "Mohabbatein Episode 744"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...