Mohabbatein Episode 711 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 711


Mohabbatein Episode 711 - Shagun terkejut mengetahui sesuatu pada panggilan. Guru memberitahu Shagun yang Adi terluka, Ruhi menangis melihat dia, segera datang, aku bahkan mencoba menelepon Raman. Shagun mengatakan Simmi sama dan mereka buru-buru. Shagun dan Simmi mendapatkan Adi dan Ruhi rumah. Ibu Bhalla menangis dan Simmi menghiburnya. Simmi meminta dia untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri. Amma meminta Adi dia baik-baik saja. Shagun pergi ke kamar Raman dan melihat dia tidur. Dia menempatkan air pada dia dan membangunkan dia. Dia bangun dan bertanya apa yang salah dengan Anda. Dia mengatakan kepadanya bahwa Adi terluka, Anda tidur di sini. Dia mengatakan aku sakit kepala. Shagun mengatakan berhenti berbohong. Niddhi datang dan mengatakan dia mengatakan yang sebenarnya, whats masalah besar jika Adi terluka di sekolah.

Shagun mengatakan Anda mengatakan hal yang tidak besar nya, mengapa aku berbicara dengan Anda. Dia bertanya Raman apa yang dia lakukan dengan beberapa wanita di sini, anak-anak membutuhkan dia. Simmi dan semua orang datang ke sana. Simmi menyalahkan Niddhi. Raman mengatakan cukup, aku membawa Niddhi sini, tidak peduli untuk anak-anak, anak-anak saya akan mendapatkan seorang ibu, karena saya akan menikah Niddhi. Ruhi, Adi dan semua tua-tua terkejut. Amma menangis.


Mohabbatein Episode 711



Simmi bertanya apa yang Anda katakan, bagaimana Anda bisa melakukan hal ini. Raman mengatakan mengapa tidak, saya akan melakukan ini untuk saya, Niddhi dan saya yang sempurna untuk satu sama lain. Shagun menampar Raman. Raman marah. Shagun meminta Raman hanya diam, Anda melakukan ini untuk saya, anak-anak tidak suka wanita ini. Raman mengatakan Adi tidak suka Ishita, dia anak saya dan sekarang hal berubah. Shagun mengatakan bahwa itu Ishita, yang Anda cintai, yang digunakan untuk mengunjungi penjara, kita tidak tahu dia sudah mati atau masih hidup, Anda berbicara tentang pernikahan. Dia mengatakan semua bodoh, aku sedang mengatakan aku melihatnya melompat dari tebing itu, saya membutuhkan orang juga, aku ingin hidup untuk diriku sendiri, Niddhi dukungan saya.

Shagun mengatakan baik-baik saja, aku akan mengambil anak-anak saya dan meninggalkan. Raman mengingatkan Manoj dia, akan dia menerima tiga anak, anak-anak saya dan dan bayi Ishita ini saya, apakah Anda memiliki keberanian, saya muak memenuhi keinginan lain, saya akan mendapatkan kebahagiaan ini, Niddhi dan aku menikah, ini adalah keputusan terakhir saya, saya tidak peduli yang datang dan siapa yang tidak. Dia meminta mereka untuk meninggalkan karena ini adalah kamarnya. Ruhi dan Adi menangis. Mereka semua pergi. Raman meminta maaf kepada Niddhi mengatakan mereka semua gila. Simmi menangis dan mengatakan bagaimana Raman dapat melakukan hal ini, ia lupa Ishita begitu cepat dan akan menikah Niddhi. Amma bilang aku pikir kita tidak harus berbicara dengan Raman sekarang. Simmi mengatakan ibu tidak sehat, tidak tahu apa yang akan Raman lakukan. Amma mengatakan Raman akan melalui trauma besar, kita harus menjaga kesabaran dan mengelola anak-anak sekarang. Simmi memeluk Amma.

Niddhi meminta Raman yang Anda baik-baik saja. Dia mengatakan ya, aku minta maaf. Dia mengatakan rileks, dan bertanya tentang Shagun. Dia mengatakan Anda tidak tahu tentang dia, ada satu cara untuk membuat mereka tenang, saya pikir kita harus menikah segera. Dia tersenyum dan memeluk dia.

Shagun asap dan mengatakan Manoj yang Raman menikah dengan Niddhi, dia begitu egois, aku bilang aku tidak akan meninggalkan anak-anak saya dengan dia. Manoj menatapnya. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bertanya apa yang Anda maksud. Dia bilang aku akan menjaga anak-anak saya dengan saya. Dia mengatakan apa yang Anda katakan, saya yakin orang tua saya dengan kesulitan, apa yang akan saya menjawab mereka, ini akan lahir bayi akan dengan Raman juga, kan? Perawat mengatakan kamar sonografi siap. Dia mengatakan kita akan datang. Shagun khawatir.

Ruhi merindukan Ishita dan memeluk pic. Dia mengatakan tidak ada yang bisa mengambil tempat Ishita, Anda mengubah hidup saya, saya punya Papa saya karena Anda, saya ingat apa yang digunakan untuk memberitahu saya saat mengajar tabel. FB menunjukkan saat itu, di mana Ishita berjanji dia tidak akan pernah meninggalkan Ruhi. Ruhi meminta Ishita untuk kembali segera. Dia menyebut seseorang.

Manoj meminta Shagun tidak mengambil stres dan melakukan sonografi nya. Dia bilang aku sedang stres. Dia berpikir bagaimana dia bisa meninggalkan anak-anak sakit. Dia bilang aku bilang yang tidak mungkin. Dia mengatakan kita harus berpikir tentang hubungan kita, jika anak-anak saya membuat perbedaan dalam hubungan kita. Dia pergi.

Romi mengatakan Adi terus-menerus menelepon mereka dan tetap berhubungan. Dia mengakhiri panggilan dan memberitahu Simmi bahwa Adi dipahami, saya mengatakan kepadanya Raman di pertemuan. Dia bertanya Ruhi apa yang dia lakukan di dapur. Dia mengatakan seseorang akan datang, Ishita digunakan untuk membuat makanan ringan dan teh siap jika tamu yang datang. Pathak datang ke sana dan mengatakan aku datang untuk memenuhi Ruhi, aku tahu Raman tidak di rumah. Ruhi meminta Pathak kan mendapatkan surat-surat saat ia mengatakan kepadanya. Dia mengatakan ya, tapi apakah Anda yakin. Ruhi bilang aku tidak senang bahwa Raman menikah dengan Niddhi, saya mengambil keputusan. Simmi bertanya apa. Pathak mengatakan saya terkejut ketika Ruhi mengatakan kepada saya, saya membuat makalah sebagai kata Ruhi, saya datang untuk mengetahui apa yang diinginkan Ruhi lakukan. Ruhi bilang aku sedang memberikan makalah ini untuk Raman, bahwa Raman telah lupa Ishita dan akan melupakan kita juga, saya tidak suka Niddhi, dia tidak pernah bisa menjadi ibuku, Raman akan memutuskan apa yang harus ia lakukan sekarang.

Simmi meminta Pathak untuk pergi. Ruhi mengatakan tidak, saya mengerti segala sesuatu dan meminta Pathak untuk kertas. Dia menandatangani pada kertas. Dia mengatakan Anda adalah seorang pengacara saya, memberikan kertas ini ke kantor besok pagi Raman, aku akan pergi untuk melakukan pekerjaan rumah sekarang, lain Ishi Maa akan merasa baik. Dia pergi ke kamarnya. Romi dan Simmi khawatir.

Simmi dan Romi memeriksa surat-surat dan menangis. Pathak bertanya apa yang harus saya lakukan, bagaimana menyakiti hati Ruhi, Anda dapat membantu saya sekarang, mengambil kertas dan memberikan ke Raman.

0 Response to "Mohabbatein Episode 711"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...