Mohabbatein Episode 712 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 712


Mohabbatein Episode 712 -  Bala mengajak Vandu ke konselor. Ternyata untuk menjadi teman Bala, dan konselor berbicara kepada Vandu. Vandu mengatakan padanya apa yang terjadi di masa lalu. Bala berpikir Vandu akan baik-baik saja segera. Para tetua berbicara tentang Ruhi, dan kekhawatiran berpikir apa yang terjadi di dalam pikiran Ruhi ini. Simmi mengatakan saya pikir Shagun bisa menangani Ruhi, karena Shagun adalah memiliki anak Ishita ini, Ruhi telah datang kepadanya. Mr. Bhalla mengatakan ya, mungkin Shagun akan menjelaskan Ruhi baik.

Niddhi meminta pandit untuk memberikan tanggal. Dia meminta Neelu untuk membuat teh. Neelu meminta dia untuk membuat teh sendiri. Niddhi tegur dia dan mengangkat tangan. Romi berhenti Niddhi dan mengatakan tidak berani menampar Neelu, dia adalah bagian dari keluarga kami, tidak seperti Anda. Dia berpendapat dengan dia dan dia menggerutu. Raman adalah mengelola pekerjaannya dan mendapat panggilan Niddhi ini.

Dia pergi dan menghadiri panggilan. Dia bilang aku di pertemuan penting, mengapa Anda menelepon lagi dan lagi. Dia mengatakan kepadanya tentang Romi menghina dia, akan Anda mengambil langkah apapun atau harus saya ambil. Dia mengatakan mendengarkan, mengabaikan mereka, saya akan pulang dan melihat. Pria itu mengatakan Raman keputusannya bahwa mereka tidak akan bekerja dengan Raman, melihat cara tidak profesional, kita tidak akan berinvestasi di perusahaan Anda. Para investor meninggalkan. Raman mengatakan mereka harapan terakhir saya.


Mohabbatein Episode 712



Manoj membawa Shagun restoran fav nya. Dia mengatakan memesan makanan favorit Anda. Simmi mencoba menelepon Shagun. Mr. Bhalla meminta dia untuk mencoba lagi. Mereka berada di jalan. Shagun menjawab panggilan dan bertanya apa yang terjadi. Simmi mengatakan kami datang rumah Anda. Shagun bilang aku di restoran dengan Manoj. Simmi mengatakan kita akan datang ke sana, imp-nya. Shagun mengatakan Manoj yang Simmi itu banyak khawatir, mungkin Niddhi melakukan sesuatu. Mr. Bhalla dan Simmi datang ke sana, dan mengatakan maaf mengganggu cara ini. Simmi menunjukkan surat-surat. Shagun kata surat cerai. Simmi mengatakan ya, tidak tahu apa yang Ruhi berpikir dan akan melalui, dia ingin pergi dari Raman dan memberinya perceraian, Anda berbicara dengannya. Shagun mengatakan ofcourse. Dia meminta maaf kepada Manoj dan pergi.

Suraj dan Ashok berbicara tentang Mr. Raichand. Raichand datang dan menyapa mereka. Dia bercerita tentang usahanya dan mengatakan ia ingin memperluas bisnisnya dengan berinvestasi di sini. Dia bilang aku tahu kau keduanya berjalan ke kerugian, tapi aku tahu kau adalah pengusaha hardcore, Anda bisa menjadi pemegang saham jika Anda ingin. Ashok setuju. Raichand mengatakan ada kondisi, putri saya keras kepala dan sangat manja, saya memutuskan bahwa orang yang menikah dengan putri saya akan menjadi pemegang saham. Suraj meminta whats kondisi ini, dia baik-baik saja, mental, fisik ... Ashok bertanya Suraj apa yang Anda katakan. Dia setuju untuk menikahi putri Raichand ini. Raichand daun. Suraj meminta Ashok dia gila. Ashok mengatakan tidak masalah, Raichand akan membantu kami.

Ruhi berbicara dengan Neelu. Simmi dan Shagun melihat pada. Shagun berbicara kepada Ruhi. Ruhi bertanya bagaimana bayi. Shagun mengatakan ya, baik-baik saja, whats kertas ini. Ruhi mengatakan makalah ini di sini, saya mengatakan Pathak paman untuk memberikan ini ke kantor Raman, rute yang surat cerai, tolong beri ini untuk Papa. Shagun meminta Anda tahu artinya. Ruhi mengatakan jika Anda tidak suka perilaku seseorang, maka perceraian diberikan, seperti yang Anda berikan kepada Papa, dan Simmi berikan kepada Parmeet, aku tahu perceraian berarti melanggar hubungan, Aku tidak menyukai Raman menikah dengan orang lain, dia tidak mendengarkan siapa pun. Saya mengambil keputusan saya, saya akan memberikan surat-surat ini ke Papa sendiri. Shagun mengatakan baik-baik saja, saya akan memberitahu Simmi dan Mrs. Bhalla untuk memberikan kertas ini ke Raman. Dia memeluk Ruhi dan teriakan.

Simmi bertanya bagaimana kami akan memberikan makalah ini untuk Ruhi, ia telah menjadi batu jantung, akan ia mengerti. Romi mengatakan ya, Raman harus tahu apa yang sedang terjadi Ruhi melalui. Niddhi datang dan meminta mereka untuk menceritakan jika ada sesuatu untuk dikatakan Raman, aku bakal menjadi istrinya. Shagun menunjukkan surat-surat. Niddhi tersenyum dan berkata Anda telah menjadi anak-anak, baik, saya akan memberikan, mari kita lihat apa yang dia katakan pada hal ini. Dia pergi. Romi mengatakan kita harus pergi sesuatu. Shagun menangis.

Simmi konsol Shagun dan memberikan air nya. Shagun mengatakan orang tua gagal ketika anak-anak mengulangi kesalahan mereka, semua salahku, aku menyadari apa yang Raman dan perkelahian saya mempengaruhi anak-anak, saya mengajar perceraian, hak asuh, perkelahian, aku begitu egois, Ruhi tahu bahwa hubungan istirahat dengan menandatangani di atas kertas, dia ingin istirahat hubungan dengan Raman, saya mengajar ini untuk Ruhi, ini adalah kesalahan saya. Simmi mengatakan mungkin ini adalah takdir kita. Mereka menangis. Simmi meminta dia untuk tidak menyakiti dirinya sendiri dengan menangis, yang tidak baik untuk bayi, saya akan menjatuhkan Anda rumah. Shagun mengatakan tidak, saya ingin tinggal di sini dan melihat bagaimana Raman bereaksi melihat surat cerai. Simmi meminta dia untuk tinggal selama yang dia inginkan.

Simmi meminta Romi apa yang lakukan Raman mengatakan. Romi mengatakan Raman kiri dari kantor. Simmi mengatakan Niddhi akan memberikan makalah untuk Raman, saya berharap Raman menyadari kesalahannya. Mr. Bhalla mengatakan dia harus memahami negara. Raman datang berbicara di telepon dan berteriak. Simmi mengatakan suasana hatinya tampak buruk. Shagun mengatakan ia dapat bereaksi buruk, saya akan memberitahu Niddhi tidak memberinya kertas sekarang. Dia meminta Niddhi tidak memberikan kertas untuk Raman sekarang karena dia tidak dalam kerangka berpikir yang benar. Niddhi mengatakan Raman bahwa dia akan melakukan pekerjaan kantor, dan meminta dia untuk tidak khawatir. Dia memberinya kertas-kertas. Raman memeriksa dan terkejut. Semua orang melihat pada.

0 Response to "Mohabbatein Episode 712"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...