Mohabbatein Episode 742 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 742


Mohabbatein Episode 742 - Abhishek datang di rumah Bhalla. Dia bercerita tentang peluru asli. Raman mendapat terkejut dan mengatakan itu berarti yang tidak palsu, ini nyata, apakah Anda yakin, saya pikir Anda bisa salah. Abhishek bilang aku ma polisi. Raman mulai mengkhawatirkan dan bilang aku berubah peluru, Niddhi katakan padanya. Niddhi mengatakan ya, saya memberikannya untuk servis dan lisensi baru, mereka mengatakan peluru palsu dan mereka memiliki keluar yang nyata di dalamnya. Raman mengatakan itu berarti Ishita benar-benar ditembak. Dia tegur Niddhi dan Abhishek menenangkan dia. Raman mengatakan jika Ishita meninggal, maka ... dia mendapat panggilan Raichand dan mengatakan ya, aku tahu itu peluru tajam, dia baik-baik saja. Raichand mengatakan dia keluar dari bahaya, dokter menghilangkan peluru, jangan khawatir, semuanya baik-baik saja. Ibu Bhalla menangis dan bertanya bagaimana Ishita. Abhishek mengatakan itu berarti keraguan saya benar, Shanaya adalah Ishita. Niddhi tegur Raman untuk mengolok-olok emosinya. Raman mengatakan aku curang Anda? Anda menipu saya dan Ishita, dan semua orang. Dia mengatakan Ishita adalah hidup saya, saya bisa membuat banyak wanita menggigit debu, apakah Anda tahu menipu, Niddhi tidak memberikan bukti, dia telah menyembunyikan bukti, seperti aku membuat menari di jari saya.

Mohabbatein Episode 742



Dia meminta Niddhi masuk penjara dan mendapatkan malu. Dia mengatakan Ishita pergi menemui Pallavi hari itu, Ishita tewas dalam membela diri, seperti dia ditembak hari ini, dia telah menyembunyikan chip yang dan tidak menunjukkan di pengadilan. Dia bilang aku juga telah mencatat perbuatan Niddhi sekarang, memberi saya hidup istri saya atau masuk penjara. Niddhi kata seperti ayah saya meninggal, kehidupan istri Anda adalah di tangan saya, tidak mengancam saya. Dia mengatakan baik-baik saja, saya minta maaf, saya tahu ayahmu meninggal karena aku, tetapi berpikir dengan pikiran tenang, proposal Anda datang untuk saya, saya mencintai orang lain, saya tidak ingin menyakiti siapa pun, jadi mumi saya menolak untuk Anda, aku tahu aku bertanggung jawab, tapi Ishita tidak, jangan membuat sulit bagi saya. Dia tegur dia. Abhishek memberitahu Raman bahwa Anda harus dengan Ishita sekarang. Raman meminta Abhishek untuk mendapatkan chip dari Niddhi. Abhishek meminta Raman tidak perlu khawatir. Dia mengatakan Niddhi untuk menyerahkan chip, yang lain dia tahu bagaimana untuk mendapatkan itu dari dia, dia melakukan kejahatan untuk menyembunyikan bukti menjadi pengacara.

Manoj adalah dengan Shagun dan memberinya kabar bahwa bayi perempuan yang, Raman dan Ishita mendapat anak perempuan, dia cantik, dia baik-baik saja. Shagun senang. tangan Niddhi lebih chip. Abhishek meminta dia untuk datang. Niddhi bilang aku membencimu Raman Bhalla, jika Anda merasa aku akan melupakan ini, Anda salah, aku akan datang kembali dan merusak kebahagiaan Anda. Raman meminta dia untuk mencoba, dan ejekan nya. Dia mengatakan menunggu dan menonton. Ruhi bilang aku ingin pergi ke Ishi Maa. Raman mengatakan kita semua akan pergi. Dia mendapat panggilan dan terkejut. Dia tersenyum dan memberitahu semua orang bahwa Shagun disampaikan seorang gadis. Mereka semua mendapatkan senang. Ruhi bilang aku ingin bertemu kakak saya. Mereka semua mencapai rumah sakit dan tersenyum melihat bayi. Ruhi bertanya Raman mengapa mereka menjaga bayi di dalam kotak. Amma mengatakan bayi prematur dan lemah, sehingga dia disimpan dalam kotak untuk mengamankan dirinya dari kuman. Perawat meminta mereka untuk pergi. Raman meminta mereka untuk pulang. Romi mengatakan saya akan tinggal di sini, dan mengirimkannya.

Kemudian, Romi jatuh tertidur. Perawat melihat dia tidur dan membawa bayi itu. Romi bangun dan melihat dirinya. Dia bertanya di mana dia mengambil bayi. Dia bilang aku harus memeriksa berat badan bayi dan perubahan popok. Dia mengatakan baik-baik saja, mengurus. Niddhi membawa bayi itu dan memberikan uang. Dia meminta perawat untuk tidak dilihat di kota ini. Dia mengatakan bayi sangat menyesal, ayahmu harus membayar kesalahannya, aku akan merusak Raman, saya akan mulai dengan Anda. Dia pikir Abhishek tidak bisa menjaga saya di penjara, sebagai pengacara saya ma, sekarang melihat Raman apa yang bisa saya lakukan.

Raman memenuhi Ishita dan mengatakan saya harus memberikan kabar baik. Dia bertanya apa itu. Dia mengatakan putri kami, Shagun melahirkan putri kami pada malam ketika Anda ditembak. Dia senang dan mengatakan membawa saya ke sana, saya hanya akan melihat, Ruhi lain telah datang. Dia menunjukkan pics. Dia bilang dia benar-benar tampak seperti Ruhi. Niddhi panggilan Raman dan meminta apakah Anda lupa suara pahit saya begitu cepat .... Dia mengatakan Niddhi ...

Raman bertanya mengapa kau meneleponku, Anda berada di tahanan polisi. Ishita meminta dia untuk meletakkannya di speaker. Niddhi bilang aku ingin berbicara dengan Ishita, kebahagiaan Anda merayakan Ishita, saya memiliki bayi. Mereka terkejut. Niddhi mengatakan jika Anda ingin bayi kembali, maka saya ingin Ruhi imbalan. Raman tegur Niddhi. Niddhi bilang aku sedang berbicara dengan istri Anda Raman, bukan Anda. Dia mengatakan Ishita adalah dokter dan tahu bayi prematur, ia membutuhkan perawatan dan ibu. Ishita mengatakan saya tidak akan memberikan Ruhi kepada siapa pun dan teriakan. Niddhi mengatakan kemudian ujian besar, saya tidak peduli, memberikan satu gadis dan mengambil yang lain, jangan mencoba untuk mengatakan Abhishek, Ishita akan datang sendirian dengan Ruhi tanpa Raman dan keluarga, jika Anda melakukan apa-apa, Anda akan bertanggung jawab untuk kedua gadis-gadis.

Ishita menangis dan meminta Raman untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Raman mengatakan tunggu, biarkan aku berbicara dengan Romi. Dia menyebut Romi dan bertanya tentang bayi. Romi mengatakan saya akan memeriksa. Dia memeriksa dan mengatakan bayi tidak ada di sini, mungkin bayi diambil untuk mandi. Raman mengatakan bodoh, tidak mengambil bayi dari inkubator. Raman mengatakan Ishita bahwa kita tidak memiliki cara apapun, kita harus memberikan Ruhi. Ishita menolak. Raman mengatakan kami hanya akan menunjukkan Niddhi bahwa kami memberikan Ruhi, saya akan mendapatkan dia kembali nanti. Ishita bilang aku tidak akan memberikan Ruhi. Dia mengatakan bulan kami bayi 7 adalah prematur, dia bisa mati, aku janji aku akan mendapatkan kedua gadis kembali. Dia bertanya akan Anda berjanji bahwa tidak akan terjadi untuk Ruhi. Dia berjanji dan mengatakan kami tidak memiliki pilihan, kita harus memberikan Ruhi ke Niddhi. Ishita menangis dan berkata baik-baik saja, kami akan memberikan Ruhi untuk Niddhi dan mengambil putri kami imbalan. Ruhi mendengar mereka dan mengatakan Ishi Maa ingin memberi saya untuk bayi itu, dia tidak mencintaiku ....

0 Response to "Mohabbatein Episode 742"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...