Mohabbatein Episode 743 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 743


Mohabbatein Episode 743 - Raman dan Ishita memberitahu keluarga tentang penculikan bayi. Mereka semua terkejut. Raman tegur Romi karena tidak menjaga bayi. Dia mengatakan kepada mereka bahwa Niddhi ingin Ruhi bukan bayi. Ishita menangis dan mengatakan aku tidak bisa pergi ke sana sendirian, yang sangat berisiko, saya tidak bisa menempatkan cewek beresiko. Dia mengatakan kau pikir aku tidak mencintai Ruhi, aku janji aku akan mendapatkan kedua gadis kembali, kami akan menangkap Niddhi. Ishita meminta whats jaminan bahwa Anda akan menyelamatkan Ruhi, saya merasa Niddhi tidak akan sendirian di sana, kami butuh bantuan, Aku tidak siap untuk mengambil risiko, sebut Abhishek. Sarika terlihat pada. Raman mengatakan Niddhi meminta kami untuk tidak menginformasikan Abhishek, aku berjanji gadis-gadis kami akan kembali, silakan Ishita. Dia meminta keluarga untuk tidak memberitahu siapa pun. Romi mengatakan Aku akan datang dengan Anda, saya ingin bertobat karena kesalahan saya. Raman mengatakan tidak, Anda tidak akan datang dengan saya. Dia pergi. Ishita berpikir Niddhi berbahaya, Raman dan saya tidak bisa mengelola sendiri, saya tidak akan mengambil risiko, kita perlu bantuan.

Sarika pergi ke Ruhi dan bertanya padanya tentang mengepak barang-barang. Dia mengatakan Ishita memberikan Anda untuk mendapatkan bayinya, dia mengatakan dia ingin bayinya sendiri, Papa Anda tidak berhenti, dia tidak salah, dia tidak bisa mencintaimu lebih dari bayinya sendiri, hubungan berubah begitu cepat. Ruhi bilang aku tahu Ishi Maa mengasihi saya dan hubungan kami tidak akan berubah. Sarika mengatakan baik-baik saja, ketika Anda pergi melalui, Anda akan mengerti. Dia pergi.


Mohabbatein Episode 743



Romi meminta maaf kepada Ishita dan mengatakan saya melakukan kesalahan besar, saya tidak tahu itu perawat palsu, percayalah, aku bersumpah aku tidak melakukan apa-apa, Anda memukul saya, tapi maafkan saya. Dia mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Ruhi, hanya mendapatkan Abhishek sana, aku tidak bisa mengambil risiko, Niddhi berbahaya, dia bisa melakukan apa saja, jika dia melakukan apa saja untuk Ruhi dan bayi, dia akan membalas dendam, jika dia punya pistol kemudian ... kita harus memiliki tim cadangan, kita perlu polisi, datang ke sana dengan Abhishek, jangan katakan Raman, Anda tahu dia tidak akan setuju. Romi setuju dan menghiburnya. Dia pergi. Dia menangis.

Niddhi mengatakan Anda tidak lupa tentang bayi, jangan salahkan saya jika sesuatu terjadi pada bayi Anda, jangan ikuti Ishita, dia akan datang sendirian dengan Ruhi. Ishita dan Raman meminta Niddhi untuk tidak melakukan apa pun untuk bayi. Ishita meminta Raman untuk meninggalkan. Raman mengatakan saya akan meninggalkan. Ruhi terlihat pada. Raman mengatakan dia sangat pintar, dia bisa melakukan apa-apa, saya harus mencari cara. Ishita menangis dan berdoa untuk bayinya. Ruhi sedih dan berpikir tidak Sarika mengatakan benar, tidak Ishi Maa mencintai bayinya lagi. Abhishek melihat Raman menghentikan mobilnya dan bertanya-tanya mengapa Raman menghentikan mobil, mungkin Niddhi memiliki keraguan. Dia menyebut Romi dan mengatakan Niddhi keraguan pada Raman, Raman tidak akan, jangan khawatir, aku akan pergi. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan Niddhi sangat pintar, dia tidak harus ragu bahwa saya berikut Ishita.

Ishita mencapai tempat dengan Ruhi. Dia menyebut Raman dan mengatakan aku sampai di sini, tapi Niddhi tidak ada di sini, aku takut. Raman menjamin tidak akan terjadi. Ruhi berpikir jika Ishi Maa memberi saya untuk bibi itu maka, tidak ada Ishi Maa mencintai saya banyak, dia tidak akan meninggalkan saya.

Raman meminta Ishita tidak perlu khawatir, aku sedang datang ke sana. pesan Romi Ishita yang Abhishek telah datang. Dia akan lega pesan membaca. Dia mengatakan Ruhi bahwa dia mencintainya banyak, dia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya, apakah Anda takut. Ruhi bilang aku tahu. Ishita memeluk dan mereka menangis. Niddhi datang ke sana dengan bayi.

0 Response to "Mohabbatein Episode 743"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...