Mohabbatein Episode 751 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 751


Mohabbatein Episode 751 - Pihu menangis dan mengatakan pada Shagun bahwa temannya mengatakan Shagun bukanlah Ibunya, Shagun dan Raman tidak menikah, ibu temannya adalah guru dan guru mengkonfirmasi hal ini. Shagun pergi dan menegur guru. Dia bilang aku bisa membuktikan bahwa Pihu adalah putri saya. Guru dan kepala sekolah meminta maaf. Shagun mengatakan bahwa anak-anak itu sensitif, hati-hati. Dia pikir dia berhasil hari ini, tapi bagaimana dia akan mengelola waktu berikutnya.

Niddhi menegur Ruhaan dan meminta dia untuk pergi untuk merekam. Ruhaan bilang aku punya sakit gigi dan menangis. Niddhi mengatakan Anda dapat mengambil pembunuh rasa sakit, saya terganggu oleh drama Anda, aku menyia-nyiakan usaha saya dan menginvestasikan uang untuk membuat Anda rockstar, Anda sensasi remaja, mengambil obat-obatan ini, saya ingin Anda di studio rekaman sekarang, saya sedang menunggu. Ruhaan marah.

Aaliya mencapai rumah Ruhaan dan mempersiapkan untuk memberikan pengantar. Dia mengatakan hamba bahwa dia adalah Ruhaan baru PA, Aaliya, manajer memberi tamu ini alamat rumah. Hamba meminta dia untuk duduk, dan mereka akan memberitahu Ruhaan yang Aaliya datang. Aaliya mengambil Ruhaan ini foto dan mengatakan teman-teman saya akan iri mengetahui aaliya tahu Ruhaan pribadi. Ruhaan datang dan Aaliya menyapa mengatakan aku Aaliya, saya minta maaf Anda mempekerjakan saya, saudara saya juga penggemar berat Anda. Dia berbicara dengan Ruhaan. Ruhaan bilang aku punya sakit gigi dan akan mengambil pembunuh rasa sakit. Aaliya mengatakan Niddhi Mam bilang kau harus pergi untuk merekam, pembunuh rasa sakit ini kuat, Anda akan merasa mengantuk, jika Anda mengatakan, saya akan menunda rekaman. Ruhaan berteriak tidak, maksudku bagaimana Anda tahu tentang pembunuh rasa sakit ini. Aaliya mengatakan Amma saya adalah seorang dokter gigi, saya tahu tentang ini, Anda dapat mengunjungi dan mendapatkan baik saja, hanya 10 menit, saya akan memanggil Amma. Ruhaan meminta Nancy tidak memberitahu Niddhi. Aaliya meminta dia untuk datang.


Mohabbatein Episode 751



Pihu mengatakan Simmi yang Shagun kata dialog yang besar. Shagun bertanya bagaimana apakah dia mendengarnya. Pihu kata maaf, aku mendengar segala sesuatu, saya harus tahu Anda mengatakan dialog yang baik. Shagun mengatakan perilaku buruk. Pihu meminta dia untuk membuat sindoor kanannya. Shagun mengatakan baik-baik saja, sekarang pergi. Pihu beranjak. Ibu Bhalla dan Simmi menemukan Shagun marah.

Aaliya membawa Ruhaan ke rumah dan menunjukkan cara untuk ke kamar kecil. Dia mengatakan memang kesalahan saya mendapatkan Ruhaan di sini, dia begitu takut Mam, siapa dia. Ibu Bhalla konsol Shagun dan mengatakan satu hari Pihu akan tahu Anda dan Raman tidak menikah. Shagun mengatakan baik-baik saja, saya sedang melakukan ini untuk kebahagiaan Pihu ini, saya akan melakukan akting ini, kesalahan yang saya lakukan dengan Ruhi, saya tidak akan mengulangi dengan Pihu, aku meninggalkan Ruhi ketika dia berumur 6 bulan, saya melihat Ruhi di Pihu, dia adalah putri saya. Ibu Bhalla mengatakan ya, dia Ruhi kami.

Topi Ruhaan terhempas angin. Senyum Ruhaan terlihat dengan rambut panjangnya yang indah. Ruhaan sebenarnya ternyata Ruhi. Ruhi mengatakan apa yang saya lakukan, tidak membuka rambut Anda, Anda adalah seorang anak laki-laki, bukan perempuan. Dia mengingatkan Niddhi memintanya untuk tidak menangis dan menerima nasibnya. Niddhi bilang aku tahu salah terjadi dengan Anda, itu karena Ishi Maa, Anda langkah ibunya, dia memberi Anda untuk saya untuk mendapatkan bayinya sendiri, dia bermain dengan emosi Anda, dia akan senang dan bermain dengan bayi barunya, dia tidak akan tahu apakah Anda hidup atau tidak, saya solusi, melupakan masa lalu Anda dan Ishi Maa, aku keluarga Anda dari sekarang, kita akan menunjukkan Anda Ishi Maa bahwa Anda bisa hidup tanpa Ishita, saya akan memberikan nama baru dan identitas, tidak ada yang akan tahu tentang kami, Anda tidak punya pilihan. Dia memeluk Ruhi dan mengatakan kadang-kadang anak-anak menanggung hukuman dari kesalahan orang tua, Anda mencintai Anda benar rambut .. Ruhi ketika Anda siap untuk melupakan masa lalu, whats kebutuhan rambut panjang ini, kita akan mengubah ini, Anda tidak Ruhi dari sekarang, Anda Ruhaan. FB berakhir.

Ruhi / Ruhaan bilang aku tidak Ruhi, saya Ruhaan. Aaliya meminta Ruhaan yang Anda baik-baik saja. Ruhi mengikat rambutnya dan memakai topi. Ruhaan mengatakan Aku baik-baik saja, saya memiliki beberapa sakit gigi. Aaliya mengatakan Amma akan datang, dia mendapat terlambat karena ia pergi untuk mendapatkan obat-obatan untuk Appa, beristirahat di kamar tidur saya, saya akan mendapatkan es pack, Anda akan merasa lebih baik.

Mihir pulang dan Pihu berjalan untuk menemuinya. Dia bertanya mengapa dia tidak bersiap-siap untuk pergi dalam fungsi. Pihu meminta fungsi apa. Mihir mengatakan Raman semakin penghargaan bisnis. Ibu Bhalla mengatakan Raman tidak ada di sini, apa yang akan kita lakukan di sana. Mihir mengatakan Raman akan datang ke sana langsung. Ibu Bhalla dan Simmi setuju. Mihir meminta Mr. Bhalla akan dia datang, anak-anaknya akan berada di sana. Mr. Bhalla mengatakan apa yang anak-anak, orang yang tidak tinggal bersama kami dan satu yang tinggal dengan kami dan masih jauh dari kami. Mihir menegaskan. Mr. Bhalla setuju. Mihir bertanya tentang Shagun dan Adi. Adi datang dan mengatakan aku pergi untuk belanja, saya harus mencocokkan ayah. Mihir mengatakan kita harus mencocokkan Anda, Anda adalah masa depan kelompok usaha Bhalla. Pihu berbicara kepada Shagun tentang gaunnya. Raman panggilan Mihir. Mihir meminta dia untuk datang pada fungsi penghargaan, kenapa dia pergi ke kantor. Shagun mengatakan Raman akan datang dalam fungsi penghargaan, serahkan padaku. Mihir kata yang seperti yang akan meyakinkan Raman. Adi mengatakan satu dan hanya satu, Anda tahu.

Aaliya meminta Ruhaan dia baik-baik saja. Dia bilang aku tidak percaya popstar Ruhaan adalah di rumah saya, semua orang penggemar Anda, cara Anda berbicara kepada pers sangat keren, Anda begitu muda dan dicapai ini. Ruhaan mengatakan semua orang tidak mendapatkan segala sesuatu, Anda memiliki keluarga untuk mendukung Anda. Aaliya mengatakan ya, keluarga sangat penting, tunggu aku akan mendapatkan sesuatu untuk Anda. Ruhaan menangis dan mengatakan semua orang tidak mendapatkan keluarga. Ruhaan ingat bagaimana Ishita mengambil bayinya dan menyerahkan Ruhi ke Niddhi. Ruhaan menangis dan Ishita ini foto disimpan di sana.

0 Response to "Mohabbatein Episode 751"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...