Mohabbatein Episode 752 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 752


Mohabbatein Episode 752 - Mihika meminta Iyers untuk datang dalam pemberian penghargaan. Mereka menolak dan membuat alasan. Mihika meminta mereka untuk datang demi dia, dan berpikir jika itu sangat penting bagi keluarga Bhall. Appa berhenti dan mengatakan kita pasti akan datang untuk Anda dan Romi. Pembicaraan Pihu untuk Raman di telepon dan meminta dia untuk datang dalam fungsi penghargaan. Dia memberikan kuliah manis pada keluarga. Dia mengatakan Mrs. Bhalla yang Raman setuju untuk datang. Ibu Bhalla mendapat senang dan berpikir Pihu adalah bayangan Ruhi ini, oleh penampilan dan tingkah laku juga, aku rindu Ruhi banyak.

Aaliya mengatakan Ruhaan yang Ishita datang di 10mins. Ruhaan mendapat panggilan Niddhi dan mengatakan saya harus pergi, mam akan marah, aku harus pergi di rekaman. Aaliya meminta dia untuk bertemu Appa sekali, ia akan senang, silakan. Ruhaan mengatakan baik-baik saja, mari kita pergi. Dia mengucapkan terima kasih dan membawanya ke kamar Mani. Seorang pria mengatakan Ruhaan yang Mam menelepon dan meminta ketika Anda akan datang ke studio. Ruhaan bilang aku akan datang. Mani tidur dan Aaliya mengatakan maaf, kami akan menunggu Amma.


Mohabbatein Episode 752



Mihika meminta Romi datang, malam besar untuk dirinya. Dia bilang aku akan bertemu keluarga saya hari ini. Dia bilang aku akan selalu dengan Anda. Dia mengatakan Anda adalah keluarga saya, saya ingat ketika keluarga saya memilih Raman bukan saya. Dia meminta dia untuk tidak berpikir masa lalu. Shagun mengatakan Pihu yang Raman akan datang, ia tidak pernah melanggar janji dibuat untuk Anda. Ibu Bhalla melihat Romi dan Mihika. keluarga Bhalla terlihat pada. Ibu Bhalla menyalahkan Mihika untuk membuat Romi istirahat hubungan dengan Raman. Pihu bertanya apa yang Anda katakan, yang mengganggu Anda, saya akan membuat mereka baik-baik saja. Ibu Bhalla mengatakan tidak, saya cukup bagi mereka. Pihu melihat Amma dan mengatakan tetangga kita telah datang. Shagun meminta dia untuk duduk.

Mihika dan Romi bertemu Iyers. Ibu Bhalla bertanya di mana Raman. Niddhi bertanya Ruhaan mana kau, aku ingin kau di studio sekarang. Ruhaan bilang aku sedang mencapai. Niddhi mengatakan mengambil pembunuh rasa sakit untuk toothpain dan segera datang. Ruhaan mengatakan Aaliya bahwa musisi sedang menunggu, kita akan pergi sekarang. Aaliya mengatakan saya akan mendapatkan tas saya. Ishita pulang dan Ruhaan melihat dirinya. Ruhaan / Ruhi terkejut melihat Ishita dan mengingat saat-saat terakhir. Ishita berjalan menuju Ruhaan. Ruhaan kata Ishi maa .. Dan mendapat bermata berkaca-kaca mengingat bagaimana Ishita ingin bayinya sendiri bukan Ruhi. Aaliya memperkenalkan Ruhaan, bintang bernyanyi.

Ishita mengatakan hi, I Dr. Ishita. Ishita dan Ruhaan berjabat tangan. Ishita mengatakan Anda begitu menggemaskan dan lucu, Aaliya mengatakan Anda adalah seorang bintang besar, tapi Anda melihat seorang anak yang indah, ada sesuatu, wajah Anda memiliki daya tarik, Anda berbeda. Aaliya mengatakan Ruhaan memiliki sakit gigi, dia harus pergi untuk merekam di 10mins, silakan memeriksa dia. Ishita meminta dia untuk datang. Aaliya meminta Ruhaan, akan kita.

Ishita memeriksa gigi Ruhaan dan membuat sibuk dalam pembicaraan, seperti hanya dia diperlakukan Ruhi. Tere dil se mera dil ka .. ( plays ) .. Ruhaan tangisan melihatnya. Ishita mengatakan yang dilakukan, apakah masih paining, infeksi kecil, Anda harus mendapatkan satu waktu jam dan datang untuk berobat, Aaliya adalah Anda PA dan harus mengurus ini. Dia tampak untuk obat-obatan. Ruhaan melihat Ishita dan Aaliya ini foto. Ishita mengatakan saya akan mendapatkan obat-obatan. Aaliya mengatakan menunggu Ruhaan, Amma semakin obat-obatan untuk Anda. Ruhaan bilang aku sedang larut dan beranjak.

Pihu menunggu Raman. Raman datang ke sana dan semua orang senang melihat dia. Raman bilang aku harus datang pada urutan Pihu ini. Keunggulan bisnis penghargaan terbaik pergi ke Raman. Romi tampak pada. Semua orang bertepuk tangan untuk Raman. Pria itu mengatakan Raman akan berbagi penghargaan ini dengan orang lain tahun ini, Romi. Dia bercerita tentang Romi berhasil dalam waktu kurang. Romi memeluk Mihika dan berjalan di atas panggung. Dia melihat Raman.

0 Response to "Mohabbatein Episode 752"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...