Mohabbatein Episode 766 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 766


Mohabbatein Episode 766 - Shagun mencoba untuk menemukan Ishita di sekitar. Dia bilang aku menelepon 20 ahli kimia, saya tidak tahu tentang Ishita. Dia meminta Pihu untuk keluar, sejak kapan dia duduk di jalan gelembung. Dia mengatakan Ishita adalah dokter gigi anak, jika saya mempersempit pencarian saya kemudian .. Suara batinnya berhenti dan mengatakan Anda menemukan Ishita, apakah ini benar atau salah. Shagun kata yang tepat, keluarga Ishita ini perlu, aku akan membawanya ke Ishita, Pihu harus tahu ibu kandungnya, jika Ishita hidup ia harus dengan keluarga, Raman lupa untuk hidup, saya akan menemukan Ishita dan keluarga lengkap. suara hatinya mengatakan keluarga atau Ishita ini, Anda melakukan pekerjaan yang baik, tetapi jika Anda bersatu Ishita dengan mereka, bagaimana dengan Anda. Shagun bilang aku sedang melakukan apa Ishita lakukan untuk anak-anak saya, dia melakukan banyak bagi saya, saya memiliki nikmatnya pada saya, saya hanya mengisi tempatnya. suara hatinya mengatakan Anda akan kehilangan semua ini ketika mereka mendapatkan Ishita, tidak berbohong kepada diri sendiri, apakah Anda tidak takut kehilangan kebahagiaan ini, Anda adalah seorang ibu, Anda memiliki keluarga, tidak seperti ini. Shagun mengatakan ya, aku menyukainya, tapi aku tahu ini milik Ishita. suara hatinya mengatakan Adi adalah anak Anda, Anda melahirkan Pihu, Raman adalah suami Anda sebelum, ini adalah rumah Anda, kembali. Shagun berteriak menghentikannya, dan mengatakan apa yang saya pikirkan, saya harus menemukan Ishita dan membuatnya mencapai keluarganya. Dia membuat panggilan untuk mengetahui Ishita.

Mohabbatein Episode 766



Ishita melihat bayi menangis. pembajak meminta pilot untuk membuka pintu, yang lain ia akan menembak nyonya rumah. Dia meminta wanita untuk membuat bayi diam, yang lain ia akan menembaknya. Ishita bangun. Raman berpikir yang wanita ini. Pria itu meminta dia untuk duduk, dia bisa menembak dirinya. Raman marah dan mengatakan wanita bodoh yang memprovokasi dia, dia akan mati dan membuat kita terbunuh juga. Ishita mengatakan aku bakal mendapatkan air sehingga wanita dapat membuat makanan bayi, bayi akan mendapatkan diam, logika sederhana. Raman mengatakan tidak tahu apa omong kosong yang dia katakan. Pria itu mengirim nyonya rumah untuk mendapatkan air. Dia meminta Ishita untuk duduk. Raman tampak pada dari jauh dan menjadi frustrasi. Raman bereaksi hanya menembaknya .. Nyonya rumah mendapat air. Pria itu meminta wanita untuk tenang bayi. Dia meminta mereka untuk bekerja sama atau dia akan menembak mereka. Raman mengatakan ia terlihat beberapa orang gila.

Shagun meminta Pihu untuk keluar. Dia memanggil nomor terakhir dan berharap yang Ishita ini. Dia mencatat bawah jumlah perumahan. Mani bertanya apakah Ishita baik-baik saja, dia tidak menelepon. Aaliya menyebutnya dan mengatakan kita akan pergi untuk makan malam, jangan mengkhawatirkan Amma, siap-siap, aku datang untuk menjemput Anda. Dia mengatakan tidak. Dia mengakhiri panggilan. Shagun mendapat nomor sibuk dan berpikir untuk menelepon nanti. Dia berharap untuk respon positif.

Simmi melihat Romi di kabin Raman. Dia menghapus flashdisk dan menyebutnya pencuri. Dia menghancurkan flashdisk dan menegur dia. Dia mengatakan Anda hancur kerja keras saya. Dia mengatakan ini adalah pencurian, Anda menjadi pencuri yang dengan Ashok. Dia meminta dia untuk pergi. Dia meminta dia untuk pergi, jika Raman mendapat tahu ini, dia akan membunuh Anda. Dia bilang aku tidak peduli, aku belajar untuk bergerak di dalam hidup, engkau adikku, datang di sisi saya, saya akan memberikan banyak uang, Raman tidak akan tahu. Dia menangis dan mengatakan saya tidak melihat orang miskin dari Anda, Anda memiliki uang dan tidak ada keluarga, tersesat sebelum aku memanggil polisi. Dia pergi. Dia bilang aku tidak bisa mengatakan Raman, mumi tidak tahan ini. Dia meninggalkan dari sana.

Ibu Bhalla mengambil Adi ke dokter. Dia meminta dokter adalah segalanya baik-baik saja. Dokter mengatakan tidak perlu khawatir, Adi harus makan makanan sehat. Mihika datang dan mengatakan maaf, saya tidak tahu seseorang ada di sini, aku akan menunggu di luar. Dokter meminta dia untuk datang, bagaimana Romi. Mihika kata Romi baik-baik saja, saya datang untuk memberikan kartu pernikahan undangan kami. Ibu Bhalla dan Adi pergi. Ibu Bhalla menangis dan meminta Adi menunggu. Adi mengatakan Aku tahu Dadi, Anda ingin mendengar tentang Romi. Dia mendengar Mihika. Mihika terima kasih dokter untuk mengobati Romi, dan mengundang dia dalam pernikahan. Adi mengatakan Mrs. Bhalla yang Anda lewatkan Romi benar? Dia bilang ya, saya ibunya, aku tidak bisa melupakan dia, ketika aku tahu Romi adalah kehendak, aku sedih, aku khawatir baginya, dia lupa kita, ia menikah dan tidak memberitahu kami, dia melakukan tidak mengirimkan kartu, jangan katakan ini kepada Simmi atau orang lain. Adi memeluk.

Aaliya pulang dan meminta Mani datang, Amma dapat memanggil sekali lahan penerbangan, kita akan pergi sekarang, datang. Mani dan Aaliya meninggalkan. Shagun panggilan nomor lagi. Dia berpikir apa yang terjadi, lakukan Ishita benar-benar .. Apakah Pihu melihat orang lain?

Pesawat mendapat brengsek. Pria itu meminta apa yang terjadi, mengapa semuanya gemetar, itu badai. Nyonya rumah mengatakan saya pikir kita hadapi turbulensi. pembajak menghilangkan pakaian yang dikenakan tambahan dan janggut palsu. Orang-orang melihat dia. Dia mengambil pistol dan meminta mereka untuk melihat ke bawah. Dia meminta nyonya rumah untuk memanggil percontohan. Dia meminta percontohan untuk memberitahu staf bandara / polisi untuk mendapatkan pacarnya di bandara. Dia mengatakan GF saya marah dengan saya, saya harus bertemu dengannya, kalau tidak aku akan membunuh semua orang, jadi saya telah dibajak penerbangan ini, saya tidak punya pesawat untuk pergi ke Delhi, penerbangan ini akan Delhi sekarang. Pilot mengatakan tolong mengerti, yang tidak mungkin. Tangisan pembajak dan menceritakan kisah cintanya, bahwa dia kaya, saya datang ke sini untuk mendapatkan dan menjadi kaya, ayahnya mengancam akan membunuh saya, saya tidak bisa hidup tanpa dia, aku tahu dia sedang menunggu untuk saya, saya mencintainya sebuah banyak. Raman mengatakan pria aneh, dia melakukan ini untuk GFnya ..

0 Response to "Mohabbatein Episode 766"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...