Lonceng Cinta Episode 545 - fans karbitan -->

Lonceng Cinta Episode 545



Baca Juga Sinopsis Lainnya di Juragan Sinopsis






Lonceng Cinta Episode 545 - Abhi bertanya-tanya di mana Pragya? Dia meminta manajer jika ia melihat istrinya? Manajer mengatakan ia pergi menuju tempat parkir. Dia pergi o mobilnya dan melihat Pragya pada mobil. Abhi meminta untuk turun dan menarik ke arahnya. Dia memuja dia romantis. Kaisa yeh Ishq Hai memainkan .. .Abhi juga akan pindah cintanya. Dia meminta dia untuk duduk di dalam mobil. Pragya mengatakan tidak, dan bersikeras untuk menggerakkan mobil. Abhi mengatakan Anda tidak bisa mengemudi karena Anda tidak memiliki izin. Pragya bilang aku punya lisensi. Abhi berpikir bagaimana menghentikannya dan mengatakan dia berperilaku seperti anak-anak. Dia meminta dia untuk menandatangani surat-surat jika dia ingin mengendarai mobil. Pragya mengambil kertas dari tangannya. Abhi berpikir dia membodohi Pragya. Pragya menandatangani pada kertas dan meminta untuk memberikan lisensinya. Dia mengeluarkan dompetnya dan mendapatkan lisensi mengemudi. Dia meminta kunci. Abhi mengatakan Anda tidak bisa mengemudi mobil Anda mabuk. Pragya bertanya apa lagi yang bisa saya lakukan? Abhi mengatakan Anda bisa melakukan apa saja. Pragya menyanyikan hogaya kecelakaan hai rabba. Abhi mengatakan ok, mengemudikan mobil. Dia meminta dia untuk duduk di dalam mobil. Dia bilang aku akan memberikan kunci. Dia membuat surat cerai di kursi belakang.
Lonceng Cinta Episode 545
Lonceng Cinta Episode 545

Tanu datang ke sana dan meminta kertas. Dia bilang aku tahu Pragya telah ditandatangani di atas kertas. Abhi bilang aku tidak memiliki kertas-kertas. Tanu mendapat surat dari kursi belakang, dan mendapat senang. Dia mengucapkan terima kasih dan meminta maaf. Dia mengatakan ini adalah surat nikah kami. Abhi mengatakan ini adalah sertifikat karakter saya, saya berbohong kepada Pragya untuk mendapatkan pekerjaan saya. Dia mengatakan pada Pragya tidak pernah membuat saya jatuh di mata saya, tapi saya mengambil keuntungan dari kebaikan dirinya. Tanu mengatakan apa yang Anda berpikir bahwa fuggi Anda / Pragya mencintai Anda. Dia mengatakan pada Pragya telah mengambil keuntungan Anda dan hancur Anda. Dia mengatakan jangan lupa bahwa kita berada dalam hidup Anda. Dia meminta dia untuk berpikir tentang bayi mereka. Pragya meminta dia untuk bergegas. Abhi duduk di dalam mobil. Pragya meminta dia untuk mengikat sabuk pengaman. Pragya menyanyikan lagu lagi keras. Abhi meminta dia untuk berkonsentrasi pada mengemudi. Pragya membuat wajah tak berdosa. Dia menatapnya dan berpikir dia sangat bersalah dan berpikir fuggi saya telah kembali. Dia mengatakan Tanu salah, dia tidak Mogambo, tapi fuggi saya. Dia tidak tahu apa yang saya lakukan dengan dia, dan meminta maaf dalam hatinya. HE mengatakan Anda fuggi saya yang sangat mencintai saya dan selalu digunakan untuk memaafkan saya. Dia bilang aku tak berdaya untuk mengkhianati Anda.

Tanu pulang dan berpikir dia terbang tinggi. Dia berpikir untuk menginformasikan Aaliya dan bertabrakan dengan Dadi. Kertas jatuh ke lantai. Dadi meminta dia untuk memilih kertas-kertas. Tanu mencoba untuk membungkuk, tapi Dadi mengatakan dia wil memilih surat-suratnya. Tanu terima kasih dan pelukan Dadi. Dia mengatakan saya sangat senang hari ini, baik malam. Dadi berpikir apa yang ia katakan? Dia berpikir Tanu gila masih. Pragya akan turun mobil dan meminta Abhi pulang. Dia bertindak untuk mengunci mobil. Abhi mengatakan rumah tidak ada di sini. Pragya mengatakan Anda mabuk dan meminta dia untuk masuk rumah. Dia mengatakan pada Dadi meminta saya untuk pergi kencan dan tidak datang terlambat. Abhi bertanya-tanya mengapa Dadi mengatakan ini? Nikhil pulang dan bertanya Tanu mengapa ia mengabaikan panggilan-Nya. Tanu menyembunyikan kertas. Nikhil meminta dia untuk menunjukkan dan melihat surat-surat. Dia mengatakan surat cerai dari Abhi dan Pragya dan bertanya bagaimana Anda melakukan ini? Tanu mengatakan kami telah melakukan ini, dan meminta dia untuk tidak memenuhi atau meneleponnya. Nikhil meminta dia untuk tidak pernah mencoba untuk lebih menyeberang dia, dan mengatakan ia sangat licik dan telah mendukung dia karena janjinya dari pekerjaan besar di perusahaan Abhi.

Ia mengingatkan dia bahwa dia membawa anaknya dan mengatakan hidup Anda ada di dalam saya, dan mengatakan saya tahu segala sesuatu tentang bayi Anda. Dia mengancam untuk memberikan semua bukti untuk Abhi dan mengatakan pada Abhi akan menendang Anda keluar kemudian. Dia mengatakan bahkan saya tidak akan membawa Anda dalam hidup saya. Tanu berpikir untuk membunuhnya setelah menikah Abhi.

Tanu datang ke Aaliya dan menunjukkan surat cerai. Aaliya mendapat bahagia dan mengatakan saya sangat senang. Dadi akan dari sana dan berhenti untuk mendengar mereka. Aaliya mengatakan pada Pragya akan keluar sekarang, dan Anda akan menjadi istri Abhi sekarang. Tanu mengatakan Nikhil mengancam saya. Dia mengatakan tantangan saya selesai sebelum 24 jam dan saya akan menendang dia keluar dari rumah. Aaliya mengatakan dia merasa damai. Tanu mengatakan perceraian ini akan terjadi dan pernikahan saya juga. Dia tersenyum. Dadi tegang. Pragya berjalan di jalan dan mencari rumah mereka. Dia mengatakan bagaimana dapat rumah pergi tanpa memberitahukan dan pergi memanggil rumah.

Dadi pergi ke Rachna dan bercerita tentang percakapan Tanu dan Aaliya. Rachna meminta dia untuk memanggil Abhi. Dadi mengatakan baik-baik saja. Abhi meminta Pragya untuk berhenti. Dia mendapat panggilan Dadi ini. Dadi bertanya di mana Anda dan Pragya? Abhi mengatakan pada Pragya adalah fine..we yang dekat rumah dan akan sampai di sana dalam beberapa waktu. Dadi mengatakan Rachna bahwa pikiran Tanu mungkin terguncang karena hantu Ronnie. Rachna mengatakan ya. Abhi melihat Pragya duduk di jalan dan bertanya apa yang terjadi? Pragya mengatakan dia terluka. Abhi mengatakan kita harus mendapatkan operasi Anda. Pragya mulai menangis dan mengatakan Anda percaya pada Tanu dan bukan aku. Dia bilang aku tidak melakukan apa pun untuk keuntungan saya.


Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani






Sinopsis Selanjutnya


Terima Kasih Telah Membaca & sharing Lonceng Cinta Episode 545



0 Response to "Lonceng Cinta Episode 545"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...