SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 32 - fans karbitan -->

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 32

Episode dimulai dengan Jhanvi menunjukkan gelang ke baba yang menenangkannya, Adi terlihat. Jhanvi menggerakkan gelang ke arah kunci mobil, baba membuka kunci mobil untuk mendapatkan gelang, Adi membawa baba keluar, Adi bertanya apakah dia baik-baik saja? dia memeluk baba, Baba menangis, Adi bertanya apakah dia terluka? dia menggelengkan kepalanya, Baba melihat Jhanvi dan memegang tangannya, Jhanvi terkejut, baba mengangguk padanya untuk ikut bersamanya, Jhanvi tersenyum dan mulai pergi bersamanya.

Sadi membawa baba ke gazebo, baba membuat Jhanvi duduk di sampingnya, Adi mengatakan tidak apa-apa, semua anggota keluarga pergi. Adi bertanya baba apa yang terjadi? Jhanvi mengatakan memberinya air, Adi pergi untuk membawanya. Jhanvi menunjukkan gelang ke baba, Baba santai mengambilnya, Jhanvi menyeka keringat dari kepalanya, Adi datang ke sana dan melihat dia merawat baba. Baba mengatakan saya tidak ingin pergi, Jhanvi mengatakan tidak ada yang mengirim kamu ke mana pun, kamu akan tinggal di sini dengan anak-anak kamu, Baba mengatakan janji? dia bilang aku tidak akan melakukan janji palsu dalam pertemanan kita. Dia membuatnya makan siang, Adi terpesona melihat semua ini.

Jhanvi mengatakan kepada Baba bahwa kamu memiliki gelang ini sampai sekarang? Adi berpikir bagaimana Jhanvi tahu tentang gelang ini. Adi memberi air ke baba, Jhanvi memberi dia makanan, baba bermain dengan gelang dan makan makanan, Jhanvi meminta baba untuk pergi dan beristirahat. Adi memegangnya, Baba memegang tangan Jhanvi lagi dan mulai membawanya, tiga di antaranya masuk ke rumah bersama. Adi membawa baba ke kamarnya.

Adi datang ke ruang tunggu, Kaki berkata terima kasih Tuhan Adi kamu tersenyum setelah sekian hari, kamu dulu jengkel, tapi kamu tersenyum sekarang karena gadis itu, dia benar-benar gadis yang baik, Kaka mengatakan namanya Jhanvi, dia sangat gadis yang baik dan sangat dewasa. Nisha datang kesana, Kaki meminta Nisha untuk makan sesuatu, baba bagus sekarang, kamu sudah makan apa pun sejak semalam, kamu harus menjaga dirimu sendiri. Nisha mengatakan aku tidak bisa makan apa-apa, aku harus melihat baba dulu dan aku akan memberikan parsad juga.

Jhanvi duduk dengan baba di kamarnya, Jhanvi bertanya apakah dia ingat dia? dia bilang aku ingat gelang ini, Jhanvi bilang ini adalah gelang adik perempuanku, dia sangat nakal. Nisha datang ke sana dan melihat Jhanvi duduk dengan baba, dia ingat bagaimana dia menyelamatkan baba sebelumnya juga, Nisha bersembunyi di balik jendela dan berpikir bahwa hubungan apa yang dimiliki gadis ini dengan baba? Saya tidak ingin dia di rumah karena kemudian dia akan memberitahu keluarga bahwa baba pulang karena dia dan bukan karena saya.

Baba melihat Nisha berdiri di belakang jendela dan mulai panik, Jhanvi bertanya apa yang terjadi? dia mengangguk ke arah jendela, Jhanvi pergi untuk melihat keluar jendela tetapi tidak menemukan siapa pun di sana. Jhanvi mengatakan tidak ada seorang pun di sana, kamu menjadi takut dan membuat saya takut juga.

Nisha datang ke ruang duduk, kaki bilang aku merasa seperti aku telah melihat gadis itu di suatu tempat, Nisha mengatakan aku tidak mengenalnya, kadang-kadang wajah terlihat akrab, Adi datang ke sana dan mengatakan kadang-kadang wajah-wajah yang dikenal menjadi tidak dikenal. Nisha mengatakan bahwa orang asing seharusnya tidak bersama baba, ini berisiko bagi baba. Adi mengatakan dia tidak asing, dia bekerja di kantor kami, dia datang ke sini untuk membantu Kaki, Nisha memberinya senyum palsu.

Jhanvi membawa baba ke lantai bawah di ruang duduk, Baba melihat Nisha dan merasa takut, Jhanvi tidak melihat Nisha saat dia meyakinkan baba untuk turun, Nisha berpaling dari Jhanvi dan panik, dia pergi dari sana sebelum Jhanvi melihatnya. Adi bertanya pada Baba apakah dia ingin duduk di taman? dia bilang ya.

Nisha memanggil ibunya dan mengatakan gadis yang sama yang menyelamatkan baba sebelumnya juga, aku tidak ingin dia menjadi ramah dengan keluarga ini karena dia dapat mengatakan dia menyelamatkan baba sebelumnya, dia harus pergi, aku minta maaf Jhanvi, kamu manis tapi aku tidak suka orang yang manis seperti dia. Nisha mendengar Neha datang ke kamarnya, dia berakhir panggilan.

Nisha memecahkan kalung mutiara dan menyebarkan mutiara di kamarnya agar Neha yang hamil akan tergelincir. Neha memasuki kamarnya, dia menginjak mutiara dan hendak menyelinap tetapi Nisha menangkapnya dan berteriak Neha. Raj dan kaki datang ke sana, Nisha meminta Neha untuk berhati-hati, kamu hamil, tidak tahu bagaimana mutiara ini datang ke sini, hari ini adalah pooja dan ini terjadi, Dia bertanya pada Neha apakah dia bertemu dengan orang asing? apakah kamu minum sesuatu? tapi kamu ada di rumah, yang datang ke rumah hari ini? oh ya, Jhanvi datang hari ini hanya di rumah kami dan ini terjadi, saya pikir Jhanvi adalah pertanda buruk bagi kami.

Kaki mengatakan Jhanvi menangani baba, dia adalah gadis yang baik. Nisha mengatakan jangan salah paham, dia bisa baik untuk satu orang dan dapat memiliki pengaruh buruk pada orang lain, Neha adalah keluarga saya, kita harus memikirkannya, kamu harus meminta Jhanvi untuk pergi dengan baik, untuk Neha, Neha mengatakan Nisha sangat mendukung saya, apa pun yang dia pikir untuk saya pasti benar. Nisha berkata pada Kaki yang memikirkan Neha.

Adi, Jhanvi, dan Baba ada di kebun. Adi berkata kepada Jhanvi bahwa saya terkejut bahwa baba merasa nyaman dengan kamu, apakah kamu bertemu dengan saya sebelumnya? Jhanvi mengatakan ketika ada fungsi pernikahan di rumah kamu, saya bertemu baba dekat sampah di jalan, saya menyelamatkannya dari anjing dan membawanya pulang. Adi mengingatnya dan mengatakannya apakah kamu yang menyelamatkannya? kamu tidak tahu apa baba bagi saya, terima kasih karena telah menyelamatkan hidupnya, saya akan selalu berterima kasih kepada kamu, Jhanvi mengatakan tidak apa-apa, Adi berterima kasih banyak padanya, Adi mengatakan saya dengan baba, kamu dapat mulai bekerja pooja. Jhanvi mengangguk, dia mengatakan selamat tinggal baba dan pergi ke rumah, Adi tersenyum padanya.

Kaki datang ke luar, Adi mengatakan dia adalah kaki saya. Jhanvi mengatakan kita bertemu sebelumnya, ingat saya datang untuk mengambil gelang saya kembali? Kaki bilang aku ingat sekarang.

Kaki berkata kepada Jhanvi bahwa aku ingin mengatakan pooja yang kita lakukan harus dilakukan oleh anggota keluarga saja dan kita adalah keluarga besar jadi kita akan menangani persiapan. Jhanvi mengangguk dan mengatakan itu akan baik, aku merasa bayi beruntung mendapatkan keluarga seperti ini, jika kau butuh sesuatu lalu katakan padaku, aku akan membawanya. Kaki mengatakan kamu adalah gadis yang sangat baik, terima kasih telah melakukan segalanya untuk baba, Tuhan selalu memberkati kamu.

Nisha melihat semua ini dari balkon. Kaki kesayangan. Jhanvi mengatakan kepada Adi bahwa aku harus pergi sekarang. Jhanvi mulai pergi tetapi baba menghentikannya dan memberikan koin, Adi tersenyum, Nisha mengamati semuanya dari balkon. Jhanvi mengucapkan terima kasih, Adi mengatakan ini adalah koin khusus, baba memberikannya kepada orang yang dia pikir sebagai miliknya sendiri, Jhanvi menyentuh kakinya, Baba memberkati dia dan pergi, Jhanvi mengatakan selamat tinggal kepada Adi dan mulai pergi, Adi tersenyum memandangnya.

Precap: Adi dan Jhanvi bekerja di kantornya tetapi listrik padam. Adi mencoba membuka pintu tetapi macet, Jhanvi bertanya apakah pintu itu elektronik? Adi mengatakan ya, Jhanvi mengatakan itu berarti akan tetap macet sampai listrik kembali, Adi tercengang mengetahui mereka terjebak di kabinnya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

0 Response to "SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 32"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...