SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 33 - fans karbitan -->

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 33

Episode dimulai dengan Adi mengatakan pada Nisha, kamu mengirimnya dari sini karena kamu pikir kamu akan terpapar. hari itu juga ketika kamu sedang makan di luar dia menyelamatkan baba. Nisha mengatakan aku akan memberitahu semua orang jadi aku ingin kau tetap bersamaku. Kami terbiasa mempersiapkan pooja di awal. Terakhir kali.

Adi mengatakan itu berakhir di sini. Saya yakin kamu jelas drama kamu tidak akan berfungsi lagi. kamu hanya memiliki 24 jam. Setelah itu saya tidak akan mentoleransi kamu di dekat keluarga saya. Dia bilang kamu menyakitiku. Saya sangat mencintai kamu. Saya akan mendukung kamu dalam perceraian. Keluarga kamu akan mati sekalipun ,. dia tertawa dan mengatakan semua yang terbaik. Serius, tinggallah. Dia pergi. Nisha mengatakan melakukan apa pun yang kamu inginkan tetapi saya akan memutuskan apa yang terjadi hari ini.

Adi ada di kantor. Pegawainya mengurung dia. Adi bilang kamu benar. ini bagus untuk perusahaan kami. Tapi perusahaan ini sudah memiliki nilai-nilai tradisional. Kami harus memikirkan kembali. Dia ingat Jhanvi menunjukkan kepadanya ruang. Dia mengatakan CEO seperti kepala keluarga. Dia interkom Jhanvi.

Jhanvi masuk. Adi mengatakan memiliki tempat duduk. Jhanvi mengatakan bagaimana paman? Adi mengatakan dia baik terima kasih kepada kamu. Saya membutuhkan bantuan. Kami sedang merancang kampanye iklan, kami membutuhkan ide kamu. Dia mengatakan tetapi saya tidak pernah membuat film sebelumnya. Saya hanya menonton mereka.

Dia bilang aku merasa seperti kamu memahami nilai-nilai perusahaan ini. kamu melakukan interior kami dengan hati dengan cara yang sama memikirkan tentang iklan. Dia bilang ya saya bisa mencoba. Dia mengatakan seperti nilai-nilai keluarga penting bagi kamu dan juga bagi saya dan perusahaan ini. Dia menjelaskan segalanya. Jhanvi bilang bisakah kita istirahat minum teh? Dia mengatakan cukup terlambat. Kami akan membahas lebih banyak besok. Dia bilang ya saya pikir itu terlambat. Dia akan pergi. Lampu mati. Dia mengatakan apa yang terjadi pada lampu. Jhanvi bilang biarkan aku memeriksa. Dia memukul kakinya dengan sesuatu.

Adi datang dan bilang kamu baik-baik saja? Dia bilang aku baik-baik saja. Adi bilang aku akan mengantarmu ke gerbang. Adi dan Jhanvi berjalan keluar. Dia menabraknya. Dia mengatakan santai berjalan perlahan.

Pintunya tidak terbuka. Adi bilang pintu ini elektronik. Dia mengatakan akan tetap tertutup sampai listrik kembali. Adi memanggil teknisi. Dia mengatakan apa yang kamu maksud? Tidak butuh waktu lama. Adi mengatakan dia mengatakan sirkuit pendek di gedung. Teknisi pemerintah akan memeriksanya. Jhanvi mengatakan sampai saat itu kita akan tinggal di sana? Dia mengatakan kamu memiliki kekuatan super? Panggil keluarga kamu dan beri tahu mereka.

Jhanvi menelpon dan mengatakan bahwa dia terkunci di kantor. Dia bilang adi pak ada di sini. Survi mengatakan betapa romantisnya. Jhanvi mengatakan diam. Survi bilang kamu bersenang-senang. Saya akan menangani mama. Jahnvi bertabrakan dengan meja dan jatuh. DIA berkata hati-hati. adi mengulurkan tangannya. Dia membentangkan sehelai kain. Jhanvi memegang kain itu dan berdiri. Lagu raabta diputar di latar belakang. Dia berjalan. Jhanvi mengikutinya memegang potongan kain.

Anak-anak bermain di rumah dengan baba. Baba mengejar mereka. Dia memegang hatinya dan mengatakan apa yang saya lakukan? Neha mengatakan kamu bermain dengan anak-anak. Baba datang ke kamar anak-anak. Anak-anak mengatakan menemukan kami dada. Dia menemukan keduanya. Mereka sedang bermain. Pini melempar bola dan menyentuh TV. Tv akan jatuh. Baba mencoba memegangnya. Sebuah kertas jatuh di tangannya. Dia membacanya. Mereka adalah surat cerai. Dia ingat dia mendengar Nisha berbicara tentang perceraian dan mengancamnya untuk tidak memberitahu siapa pun.

Jhanvi menangis. Adi mengatakan saya minta maaf. Apakah saya kasar? Dia bilang aku tidak menangis. Saya alergi terhadap lilin. Saya tidak banyak menangis. Dia bermain dengan bayangan tangannya. Adi menatapnya. Jhanvi menjadi canggung. Dia mengatakan jika kamu lapar pergi ke dapur. dia bilang ya saya sangat lapar.

Dia keluar dan memukul kakinya lagi. Dia mengatakan hati-hati. Dia membentangkan lagi sepotong kain. Jahnvi mengatakan mengapa tidak mendapatkan ide ini. Dia bilang kenapa semuanya terkunci? AS jika seseorang datang pada malam hari untuk mencuri. Nisha datang ke kamar. Baba bersembunyi. Ketika dia pergi, dia keluar. tepukan nisha di punggungnya. Dia takut.

Precap: Jhanvi mengatakan tidak peduli berapa banyak kegelapan yang ada. Harapan akan selalu hidup. Dia meniup lilin dan berkata sekarang kamu melihat kenyataan pahit? kamu tidak dapat meyakinkan saya bahwa kita dapat hidup dengan kegelapan dalam hidup kita. Jhanvi mengatakan jika saya menerima tantangan kamu, kamu juga akan menerima tantangan saya dan jika saya menang kamu harus melakukan apa yang saya katakan.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

0 Response to "SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 33"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...