SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 44 - fans karbitan -->

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 44

Episode dimulai dengan Jhanvi membawa makanan untuk Maa dan mengatakan otak kita bisa salah tapi hati kita seperti anak kecil, Maa mengatakan ini salah, Jhanvi bilang aku ingin melakukan ini karena aku mencintainya, aku telah jatuh tetapi aku akan berdiri lagi, aku tidak akan melakukan apapun tanpa izin kamu, Maa mengatakan berjanji untuk tidak terlibat, Jhanvi terlihat tegang.

Adi datang ke kamar kamar tetapi pergi. Jhanvi menelpon Adi, dia menelpon tapi Nisha datang ke sana dan mengatakan Adi apa yang terjadi dengan putri kami, yang seharusnya tidak terjadi, aku ibu mereka, aku khawatir untuk mereka juga, Adi mengatakan aku akan menangani mereka, perceraian ini akan terjadi dan tidak ada dapat menghentikan saya.

Jhanvi mendengar semua panggilan ini. Adi pergi. Nisha mengatakan apa yang harus saya lakukan? Adi mengambil panggilan Jhanvi dan mengatakan apa yang kamu inginkan? Jhanvi mengatakan tenang, Adi mengatakan perceraian ini akan terjadi.

Jhanvi mengatakan saya hanya ingin kamu mengendalikan diri, jika kamu tidak tenang maka siapa yang akan menangani keluarga kamu? ayo kita bertemu, aku akan mentraktirmu dengan pav bhaji, Jhanvi mulai menceritakan leluconnya, Adi mengatakan kamu melakukan ini dengan sengaja? aku akan menemuimu besok, dia bilang oke dan berakhir panggilan. Nisha telah melihat dia mengakhiri panggilan dan berpikir.

Pagi itu, Kaka berkata pada kaki bahwa aku tidak ingin melihat wajah Adi di kantor jadi aku akan pergi lebih awal. Baba datang ke sana dengan kotak memori yang Adi tunjukkan padanya, baba menunjukkan pena tua kaka, kaka mengatakan aku ingat pena ini, kamu menjual jam tanganmu untuk membeli pena ini untukku, tapi mengapa kamu membawa ini hari ini? baba bilang kamu tahu mengapa Raj ingin mendukung Adi? karena ia telah membesarkan kita, kita perlu mempercayai putra kita sendiri, yang dibutuhkan, kaka mengangguk, baba pergi, kaka melihat pena ..

Jhanvi bertemu Adi di kantor dan memintanya untuk menandatangani surat, dia mulai menandatangani, dia mengatakan membacanya terlebih dahulu, Adi mengatakan aku sepenuhnya mempercayaimu jadi aku tidak perlu melihatnya. Adi mendapat telepon dari sekolah putri, dia menerima telepon dan mengatakan saya akan datang sekarang, dia mengakhiri panggilan dan pergi, Jhanvi terlihat.

Binni telah mengompol, semua anak-anak membuat lelucon padanya, Chinni mengatakan aku akan melindungi adikku, satu anak mengatakan bahwa orang tuamu buruk, mereka akan meninggalkanmu. Adi datang ke sana dan memeluk mereka, Jhanvi bersamanya juga.

Adi bertemu kepala sekolah, kepala sekolah mengatakan Binni mengompol, apakah dia di bawah tekanan? atau ketegangan? Adi berkata kepada Binni bahwa kamu kuat, kamu harus kembali ke kelas, binni mengatakan teman-teman sekelasku akan mengejekku aku ingin pulang, Jhanvi mengatakan papa akan mengantarmu pulang, jangan khawatir. Kepala sekolah mengizinkan mereka membawa pulang Binni, Adi mengucapkan terima kasih.

jhanvi pulang ke rumah dan mengingat bagaimana Binni menangis, dia ingat bagaimana hal yang sama terjadi dengan Survi, bagaimana dia mengencingi celananya juga. Dia melihat Survi belajar, dia memeluknya, dia bilang aku mengerti rasa sakitmu hari ini, sekarang aku mengerti bagaimana kamu terbiasa menghadapi mereka, Maa bertanya pada Jhanvi dimana dia berada? jangan sembunyikan dariku, kamu bertemu dengan Adi? kamu harus mengerti, Jhanvi mengatakan kamu harus percaya padaku, aku tidak akan melakukan sesuatu yang salah.

Adi memeluk Binni dan berkata aku bersamamu, kau tahu seorang puteri tidak makan jadi ayahnya membawakan cokelat, aku juga membawakan cokelat untukmu. Chinni mengatakan teman Binni mengolok-olok Binni, maukah kau dan ibu berpisah? akankah kita dipisahkan juga?

Nisha datang ke sana dan mengatakan kami tidak akan berpisah darimu, orang tuamu mencintaimu, kalian berdua bertarung kan? kamu berdua saling mencintai juga, sameway ibumu dan papa berjuang dengan cara yang penuh kasih, tidak ada yang dapat memisahkan mumi dan papa, dia memeluk putrinya, Adi terlihat pada.

Adi mendapat panggilan Jhanvi, dia bertanya bagaimana Binni? Adi mengatakan dia tidak baik-baik saja, dia selalu tersenyum sepanjang waktu dan sekarang dia ketakutan, Jhanvi bilang aku mengerti, Adi mengatakan itu semua salahku, Jhanvi mengatakan kamu akan menangani semuanya, Adi mengatakan kamu mengatakan padaku bahwa Survi memiliki masalah yang sama, kamu bisa menyelesaikan masalah saya, bisakah kamu menemui saya di rumah saya? Saya tahu kamu dapat memahami masalah saya, tolong bantu saya, dia bilang oke, Adi mengatakan mari kita bertemu di 6Pm, dia bilang oke, dia berhenti menelepon dan pergi.

Nisha telah mendengar Adi memanggil seseorang, dia mengatakan siapa orang ini bahwa Adi sedang mendiskusikan masalah kita? Adi mengambil bantuan orang itu untuk Binni, apakah orang yang sama ini yang telah memengaruhi Adi memiliki begitu banyak keberanian untuk melawan saya? saya harus mencari tahu siapa orang ini.

Nisha mengatakan jam 6 sore. Dia melihat Adi keluar dari rumah di kebun, dia mengikutinya tetapi kaki berhenti Nisha dan mengatakan dapatkah kamu minum obat untuk baba? Nisha dengan enggan mengangguk.

Adi bertemu Jhanvi dan bertanya bagaimana kamu menangani Survi? bagaimana menenangkan putriku? Jhanvi mengatakan putri kamu adalah seorang anak, kamu harus memberikan kedamaian, kamu harus memberikan cintanya untuk menyingkirkan rasa takutnya.

Nisha memberikan obat kepada baba tetapi baba mengatakan aku tidak akan memakannya, Nisha mengatakan bahwa mereka adalah obat-obatan, ambillah, Nisha berpikir bahwa aku harus keluar rumah untuk melihat siapa yang Adi temui tetapi baba ini tidak mendengarkanku.

Adi mengatakan kepada Jhanvi bahwa anak-anak saya adalah segalanya bagi saya, saya akan menjadi apa-apa tanpa mereka, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, Jhanvi mengatakan setiap masalah memiliki solusi, apakah kamu siap untuk melakukan sesuatu yang mungkin menyakitkan kamu tetapi akan bermanfaat bagi anak-anak kamu? Adi mengatakan saya telah melakukan segalanya untuk keluarga dan anak-anak saya, tidak berguna untuk berbicara dengan Nisha, dia tidak akan mengerti. Jhanvi bertanya kepada Adi apa yang diinginkannya darinya?

Adi mengatakan dia ingin aku menjadi CEO perusahaan, dia ingin mendapatkan rumah ini sehingga dia bisa berkuasa di sini, Jhanvi mengatakan berikan padanya, Adi menatapnya dengan terkejut, Jhanvi mengatakan untuk menyelamatkan keluargamu dari rasa sakit ini, kamu harus memberikan apa yang dia inginkan, ini hanya cara untuk menyelamatkan anak-anak kamu dari rasa sakit, saya pikir kamu harus memberikan segalanya kepada kamu. Nisha datang di kebun untuk melihat siapa yang Adi temui.

Precap:  Adi membuat garis di rumah dengan sindoor dan berkata kepada keluarga bahwa aku membagi dua rumah ini, keluarga tidak akan datang ke sisiku dan aku, Nisha dan anak-anakku akan tidak pergi ke sisi keluarga, tetapi percayalah saya melakukan ini untuk kebaikan keluarga kami, saya berjanji kepada kamu bahwa ketika kebenaran akan datang ke segala sesuatu maka kamu orang akan tahu mengapa saya melakukan semua ini, saya berjanji bahwa, ia meletakkan tangannya di atas api pegangan untuk menekankan maksudnya, semua terkejut melihatnya, Nisha tegang. .

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

0 Response to "SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 44"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...