SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 46 - fans karbitan -->

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 46

Episode dimulai dengan Jhanvi mengatakan kepada Adi bahwa kamu telah memilih jalan yang benar untuk melindungi keluarga kamu. Adi mengatakan, tetapi keluarga saya tidak mempercayai saya, mereka terluka, kaka tidak datang ke kantor karena saya. Jhanvi mengatakan saya memikirkannya dan saya tahu dia tidak akan datang tetapi saya sudah menemukan solusi dari masalah ini dan bagaimana membawa dia kembali.

Nisha datang ke kantor Adi. Jhanvi mengatakan beberapa rencana untuk Jhanvi. Nisha mendengar Adi berkata kepada Jhanvi bahwa jika cara ini kaka akan kembali ke kantor maka aku akan melakukan apa yang kau minta.

Nisha bersembunyi di luar kantornya. Jhanvi keluar dari kabinnya dan pergi. Nisha melihatnya dan melotot. Adi keluar dan melihat Nisha di sana, Adi mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? kamu memeriksa ponsel saya tadi malam dan sekarang di sini? apakah kamu meragukan saya? dia mengatakan tidak sama sekali, saya telah membawa makanan ringan untukmu. Saya pikir kamu bekerja pada pernikahan ini untuk membuatnya bekerja jadi saya pikir saya harus mencoba juga.

Adi mengatakan saya melakukan segala sesuatu secara geniun, saya harap kamu tidak melakukan drama kali ini. Nisha mengatakan saya tahu saya telah melakukan banyak hal di masa lalu tetapi kamu mengatakan kamu melakukan ini untuk Chinni dan Binni, saya ibu mereka juga jadi saya setuju dengan kamu. Nisha memberinya camilan dan keluar dari kabinnya. Nisha melihat Jhanvi dan memanggil peon, dia bilang ke infant bahwa aku ingin berbicara denganmu.

Jhanvi pulang ke rumah. Adi ada di rumahnya, dia mengirim pesan padanya. Jhanvi menyebut Adi. Adi melihat Kaka di sana, dia berbicara kepada Jhanvi dan bertindak seperti dia berbicara dengan klien, Adi mengatakan apa yang akan membawaku ke pengadilan? kami selalu melakukan pekerjaan yang baik, jangan membatalkan kesepakatan ini. Raj bilang klien tidak setuju? Adi mengatakan Raj mereka seharusnya tidak membatalkan kesepakatan ini, kamu berbicara dengannya. Raj mengambil panggilan, Jhanvi bertanya apakah Kaka terpengaruh? Raj mengatakan sedikit.

Adi menerima panggilan dan mengatakan klien jika kamu ingin pergi ke pengadilan kemudian baik-baik saja, ia mengakhiri panggilan. Raj mengatakan kasus pengadilan akan menjadi kehancuran bagi kami, Adi mengatakan seseorang yang lebih tua telah berbicara dengan klien maka itu akan lebih baik tetapi sekarang kami harus pergi ke pengadilan. Kaka marah mendengar semua ini dan pergi. Adi berpikir bahwa saya berharap rencana ini berhasil dan kaka kembali ke kantor.

Maa berkata kepada Jhanvi bahwa kamu pergi ke kantor setiap hari dan melihat Adi bersama istrinya, kamu mungkin akan terluka melihat dia dengan orang lain, mencoba beberapa pekerjaan lain. Jhanvi mengatakan kamu telah mengajari saya untuk tidak pernah melarikan diri dari masalah, saya telah belajar untuk menghadapi masalah saya dan saya telah melakukan kesalahan apa pun dan saya tidak akan melarikan diri seperti saya melakukan sesuatu yang tidak dapat diterima, saya berangkat ke kantor sekarang.

 Dia membuka pintu dan melihat Nisha berdiri di sana, Maa terkejut. Nisha mengatakan aku ingin berbicara denganmu Jhanvi, bisakah kau keluar? Jhanvi mengatakan kamu bisa bicara di depan keluarga saya, saya tidak menyembunyikan apa pun. Nisha mengatakan cukup adil, ia berkata kepada ibu Jhanvi bahwa kamu mungkin tahu apa yang terjadi antara putri kamu dan suami saya, panggilannya adalah urusan perkawinan ekstra. Jhanvi mengatakan apa? apa yang kamu lihat?

Nisha duduk di mobilnya dan menyeka air matanya, dia menyeringai dan mengatakan Jhanvi yang sangat manis, aku benar tentangmu, kamu suka memecahkan masalah orang lain tapi aku bertanya-tanya apa yang kamu dapatkan sebagai balasannya? jangan khawatir, kamu telah bertemu Nisha sekarang, saya akan memastikan kamu mendapatkan hadiah sebagai imbalan untuk membantu suami saya, saya harap kamu suka kejutan, Nisha pergi.

Kaka datang ke kantor dan meminta prajurit infanteri untuk membawa teh. Kaka datang di kabin dan melihat Adi berbicara, Adi mengatakan aku tidak bisa datang ke pengadilan. Kaka mengatakan aku minta maaf, aku datang tanpa mengetuk, dia bertanya Raj di mana tempatku di kantor ini sekarang? saat Adi duduk di kantor CEO sekarang.

Adi mengatakan kabin ini adalah milik kaka, Kaka mengatakan saya hanyalah karyawan kantor ini sekarang, tanya CEO Adi di mana saya bisa duduk? Adi mengatakan saya adalah CEO dan saya akan Sini di mana kamu akan duduk dan kamu akan duduk di kursi CEO, ini adalah instruksi saya, Kaka melotot padanya dan duduk di kursi CEO, Adi berpikir bahwa cara saya sedikit memutar dalam menangani segalanya tetapi saya harap kamu memahami niat saya. membawa anak-anak ke rumah dan meminta mereka untuk mengganti seragam, mereka pergi.

Dia melihat Nisha tegang, dia bertanya apa yang terjadi? Nisha memeluknya dan mengatakan aku minta maaf, jangan marah. Nisha mengatakan aku pergi ke rumah Jhanvi, dia bilang kenapa? Nisha mengatakan kepada Adi bahwa aku melihat Jhanvi berbicara denganmu di kantor dan aku salah memikirkan kalian berdua jadi aku pergi ke rumahnya dan menuduh dia telah salah niat denganmu, dia menangis.

Adi melihat dia tercengang dan mengatakan apakah kamu sudah pergi gila? Apakah anggota keluarga saya kurang bahwa kamu memalukan saya di dunia? dia bekerja denganku, apa kau marah? dia marah, kata Nisha setelah berbicara dengan Jhanvi, aku mengatakan maaf padanya. Adi mengatakan aku setuju dengan permintaanmu setelah berbicara dengan Jhanvi dan kau menuduhnya? Saya mencoba memberi kesempatan untuk hubungan ini tetapi kamu berpaling dari kejenakaan kamu.

Jhanvi bertanya pada Maa apakah dia berpikir dia salah? Maa mengatakan kamu tidak salah tapi aku melihat masa laluku hari ini, Jhanvi membuatnya duduk dan mengatakan jangan khawatir dan percayalah padaku. Adu berteriak pada Nisha, Adi berbalik dan melihat seseorang berdiri di sana, Nisha berbalik dan melihat chinni berdiri di sana, dia bertanya apakah mereka berkelahi? Adi mengatakan tidak, kami berbicara, Nisha mengatakan ya, Chinni mengajak Adi untuk mengerjakan PR. Nisha mengambil mantel Adi dan mengeluarkan ponselnya, dia mengatakan maaf Miss Jhanvi tetapi kamu tidak bisa menghubungi Adi sekarang, dia menyembunyikan ponsel Adi di bawah kasur.

Precap: Jhanvi membaca pesan panjang Nisha, Nisha telah menulis bahwa aku dan Adi mencoba memberikan hubungan kita satu kesempatan lagi, tetapi masa lalu kita terus mengalami pergantian kita.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

0 Response to "SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 46"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...