Mohabbatein Episode 597 - fans karbitan -->

Mohabbatein Episode 597


Mohabbatein Episode 597 - Vandu berbicara dengan Amma di telepon. Dia mengatakan dia membeli kerupuk untuk anak-anak dan di jalan. Dia berbicara dengan rekannya dan mengatakan dia telah lupa dompetnya di perguruan tinggi. Wanita itu mengatakan dia tidak punya uang untuk memberikan sekarang. Vandu mengatakan dia akan mendapatkan hal-hal besok. Suraj datang dan mengatakan saya akan membayar tagihan. Vandu menolak untuk mengambil bantuannya. Suraj bilang aku tidak begitu buruk, Anda dapat kembali saya uang kemudian. Vandu mengatakan tidak, saya tidak bisa mengambil uang dari Anda. Suraj memeriksa tagihan, dan mengatakan jumlah yang besar, Anda dapat membeli kerupuk dari beberapa toko lain, di mana Anda akan mendapatkan diskon, tokonya teman saya. Dia mengatakan dia akan mendapatkan mobil. Vandu dan temannya pergi bersamanya.

Pria itu membawa rincian pemilik pistol dan memberikan Abhishek. Dia bilang dia akan datang setiap kali Abhishek menyebutnya. Abhishek memenuhi Raman dan Bhallas. Raman meminta Abhishek mengatakan, yang gun itu, apakah orang dari keluarganya. Abhishek mengatakan pemilik Maddy. Raman mengatakan kita tidak tahu apapun Maddy. Abhishek mengatakan mungkin seseorang nick name, yang lebih sulit untuk menemukan sekarang.

Mohabbatein Episode 597
Mohabbatein Episode 597

Ishita datang dan mengatakan apa yang harus dilakukan, saya merasa untuk membantu Anda semua, tetapi beberapa orang tidak layak untuk mendapatkan bantuan, saya tidak ingin mengatakan, saya tahu siapa yang Maddy. Raman meminta dia untuk mengatakan. Dia mengatakan rasa ingin tahu untuk mengetahui, Aku menyukainya, Shagun mendapat penting tiba-tiba. Dia mengatakan kami akan melakukan apa yang Anda katakan, silakan beritahu kami. Dia menolak. Raman menegaskan. Dia mengatakan baik-baik saja, tapi saya memiliki kondisi. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia mengatakan anak-anak saya, Adi akan datang kepada saya dan mengatakan aku mencintaimu dengan saya, dia akan mengatakan betapa ia merindukan ibunya.

Raman meminta Sarika untuk mendapatkan Adi. Sarika mendapat Adi. Adi mengatakan Sarika menceritakan semuanya. Ishita mengatakan bayi saya. Adi mengatakan Shagun mumma, aku merindukanmu, aku mencintaimu banyak. Dia mengatakan juga mencintaimu, aku merindukanmu juga. Raman bertanya siapa yang Maddy. Ishita mengatakan bahkan Ruhi harus memberitahu betapa dia mencintai Shagun. Raman mengirimkan Sarika. Ama berpikir apa Shagun inginkan. Sarika mendapat Ruhi ada. Ruhi bilang aku mencintaimu Shagun mumma, aku merindukanmu. Ishita bilang aku mencintaimu, aku merindukanmu juga, ceritakan apa pertanyaan Anda. Raman mengirimkan Ruhi di dalam ruangan.

Ishita mengatakan dia akan memberitahu mereka, Maddy sebenarnya julukan Dr Manoj Paul. Mereka mendapatkan terkejut. Raman meminta Dr. Manoj? Dia bilang ya, yang petname, saya telah tinggal bersamanya selama banyak waktu, jika Anda tidak percaya, tanyakan Manoj, tidak perlu mengucapkan terima kasih. Dia pergi. Raman mengatakan saya tidak percaya ini, aku tahu Manoj, dia nice guy, jika ia memiliki senjata, bagaimana gun bisa datang di rumah saya. Abhishek bilang ya, tapi mungkin seseorang menggunakan namanya untuk membeli senjata, itu bisa apa saja, kau tidak merasa aneh bahwa senjata datang tiba-tiba dan menghilang, jika Ishita tidak mendapatkan serangan itu, kita akan tidak tahu pistol di sini, kita akan meminta Manoj. Raman mengatakan dia adalah seorang dokter dihormati, apa yang Anda katakan. Mr. Bhalla meminta dia untuk memanggil Manoj.

Suraj tetes Vandu. Vandu mengucapkan terima kasih dan meminta dia untuk menunggu, ia akan mengembalikan uang. Dia mengatakan tidak, cukup yang bahwa Anda mempercayai saya, saya ingin mengatakan, saya sedang muak perkelahian antara Ashok dan keluarga Anda, saya telah mendukung Ashok biasa, tapi saya tidak punya apa-apa terhadap keluarga Anda, saya menjelaskan hal ini Ashok juga. Dia bilang aku tidak ingin masuk ke dalamnya, Anda seorang mahasiswa saya, saya guru Anda, saya akan mendapatkan uang Anda, menunggu.

Ishita melihat Suraj dan Vandu bersama-sama. Vandu mengambil kerupuk dan pergi. Ishita bertanya-tanya whats terjadi. Shravan mengatakan Ruhi yang Vandu mendapat roket juga. Ruhi mengatakan dia akan menyala Anaar. Vandu mengatakan Bala tentang bantuan Suraj, dia mendapat diskon juga. Dia bertanya Bala apa yang dia pikirkan. Bala mengatakan maaf, saya sedang memikirkan masalah Raman ini, tidak tahu bagaimana membuat Ishita baik, Raman dan aku pergi ke Ashok, Prateek disarankan jika Ashok berbicara dengan Shagun-Ishita, tapi Ashok dihina Raman dan menolak untuk datang. Vandu mengatakan apa yang bisa kita harapkan, Suraj mengatakan Ashok buruk, dia meminta maaf kepada saya, saya tidak percaya padanya, tapi aku merasa Suraj sedang mencoba untuk menjadi orang yang baik benar. Dia meminta aku saja berbicara dengan Suraj untuk meminta Ashok untuk memenuhi Ishita. Dia mengatakan ide bagus, tapi mengapa Ashok akan setuju. Dia mengatakan kita dapat mencoba. Dia mengatakan menelepon Suraj.
Vandu memanggil Suraj dan bertanya bisa kita bertemu sekarang, saya memiliki beberapa pekerjaan mendesak. Suraj adalah di jalan dan mengatakan aku di daerah Anda, saya bisa datang rumah Anda. Dia mengatakan tidak, kita akan bertemu di dekat coffee shop. Abhishek mempertanyakan Manoj. Manoj mengatakan ini bukan senjata saya, mengapa saya akan membeli senjata ini. Abhishek mengatakan Aku meminta Anda, mungkin seseorang meminta Anda untuk membeli senjata ini. Manoj membantah. Abhishek mengatakan yang aneh, bagaimana gun datang ke sini.

Vandu berbicara dengan Suraj. Suraj mengatakan saya tidak berpikir Ashok akan setuju. Dia bilang aku benar-benar berharap Anda akan membantu, Ashok menghina Raman, sekitar Ishita dan anak-anak 'hidupnya. Suraj bilang aku tidak bisa menjanjikan, tapi aku akan mencoba.

Suraj meminta Ashok untuk memenuhi Ishita. Ashok bertanya apa yang dia katakan, akan saya bantu Raman dan Ishita, mengapa. Suraj bilang aku kakakmu, saya akan berpikir tentang baik Anda, membuat Raman teman Anda, Raman akan berada di bawah mendukung Anda, mengambil keuntungan dari situasi ini. Ashok pergi. Suraj meminta dia untuk mengatakan dia mengerti atau tidak.

Romi bertanya siapa bisa itu, yang akan membunuh kita. Amma bilang aku pikir beberapa ilmu hitam, Prateek dapat kita lakukan beberapa puja. Prateek meminta dia untuk tidak khawatir. Dia bertanya Raman apa Ashok mengatakan, dia datang. Ashok datang di sana. Raman meminta akan ia membantu. Ashok mengatakan saya datang untuk bertemu Ishita, katakan padaku apa yang harus kukatakan padanya.

Prateek memberikan benang hitam untuk Ishita dan mengatakan Anda harus meyakinkan Shagun meninggalkan Ishita, dia tidak akan melakukan apapun untuk Anda. Shagun mempercayai Anda, dan ini adalah untuk melindungi Anda, tidak menghapusnya. Raman mengirimkan Ashok untuk Ishita.

0 Response to "Mohabbatein Episode 597"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...